HomeХобби и стильRelated VideosMore From: chrisny carol

DIET AIR PUTIH - TURUN 30KG DALAM 1 BULAN HANYA KARNA INI!?? sehat ngga sih?!

1279 ratings | 123258 views
Hi.. Gw dsni hanya seorang yg berhasil menurukan berat badan, dan sebisa mungkin untuk bisa berbagi dengan kalian semua yang sedang mengalami permasalahan yang saya alami dulu. mudaha2an bisa membantu, dan jangan lupa nonton video2 gw sebelumnya. Thanks! Email: Chrisny.c.g@gmail.com Instagram: https://www.instagram.com/chrisnycarol/ Bye!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (161)
Black Roger (44 minutes ago)
Paling bener makan dikurangin minum sebanyak"nya. 😂
Ini diet buat org yg ada keperluan semisal untuk bertanding dikejuaraan atau org yg emg cuma mau mengelabui test berat badan.. 🤘
SezaAnjunPratama Seza (2 days ago)
Gua dh makan 2x sehari persi dikit kadang dengan telur putih aj yg direbus Setiap sore olahraga 1-2jam sehari Tp smpe skrng gk kurus!tp emng perubahan ny beda walaupun gendut kan,dicoba lari sprint dengan tmn yg kurus menang
TrustedYoutobe (4 days ago)
https://www.youtube.com/watch?v=Ui06okxJLpY .......SEMBUHKAN KANKER PAYUDARA
celine Shb_ (5 days ago)
Guaa pernah Diet kaya gini cuma sampe seminggu doang disituu badan guaa hasil nyaa memuaskan cuma ada yang ganjil otak guaa berasa ga mikir bener gua cuma mikirin badan kurus bandan kurus badan w lemes gada semangat nyaaaa but ist okay masi w lanjutin eh lama lama w gakuat dan mak gua jugaa sedih karna diet kaya gitu and akhirinya skrng w lebih milih diet sehat sekali lagii buat kalian yang mau diet pliss jangan diet kaya gitu karna. Cuma nyiksa badann
dizzay (7 days ago)
Satu hal sih, kalau makan jangan pake nasi, dijamin dah turun berat badan
Marco Ferdinand (8 days ago)
gw udah nyoba bang water fasting 7 hari dan emang hasilnya keliatan banget, tapi emang yaa keliatan kayak orang sakit gitu bang
Andry Dwi Anugrah (9 days ago)
pengalaman gw cobain diet air putih ini gk sehat banget bahkan bisa sakit bro, gw hanya kuat 2 hari bro hanya minum air putih dihari ketiga badan lemes banget dan agak sedikit demam , dihari ketiga gw udahan bro
chrisny carol (8 days ago)
That is why gw ga rekomendasi bro
GALIH EKA DARMAWAN (9 days ago)
gua baca sekilas tadi diet dengan air pemutih
chrisny carol (8 days ago)
Wkwkwkwk
Azhari Jaya Prima (9 days ago)
Itu diet paling ekstrim di dunia, itu mah diet hilangin nyawa
chrisny carol (8 days ago)
Yoiiii
kuro 48 (10 days ago)
apaan sih
chrisny carol (8 days ago)
Nonton lagi biar ngarti
R_ansah Pratama (12 days ago)
Gw dah makan smpe 5 kali sehari tpi gak gemuk gemuk knpa ya? Olahraga udah..minum appeton udah,minum nutrifat udah..udah banyak biaya yg udah gw keluarin buat gemukin badan tpi gak ada hasilnya..sekarang tinggi gw 180 cm BB cuma 50kg..apa karena faktor keturunan ya..soalnya orang tua gw badannya kurus juga?
Semua Bisa (12 days ago)
Gua mau coba diet water nih 15 hari semoga berhasil😂😂😂 berat gua sekarang 76 niat mau turun 65
Abel Iz (13 days ago)
Gw water fasting 2mgu trun 10kg.. Abis itu udah , makan normal eh balik lg dalam sekejab , kamprett 😂😂😂
ahay lawak (14 days ago)
pada percaya???haha yang suka olahraga tau la jelas itu fake
Andrian liv (16 days ago)
Saya Juga Diet Water Fasting tapi masih makan Buah dan salad, lumayan 5 hari turun 2 kilo dan perut ga laper laper amat. Sekarang sih masih berlanjut...
Mala Kirana (16 days ago)
1 bulan 30 kg wow kerennn
Risyad Andjo (18 days ago)
Mnding OCD sy dari 93 jadi 60 dan skrg 65 (efek setelah lebaran)
Ratna 2010 (12 days ago)
tutornya dong suhu😄
Ryan Sh (19 days ago)
Saya berhasil diet.dulu berat saya 60kg.berhasil diet dan naik ke 90 kg.semua itu berkat klinik tongfang.
Gua pernah diet kaya gini pucet mukanya lemes pusing . 3 hari turn 5kg tapi gua ngga kuat nyiksa banget ngga makan cuman minum air putih.
Vany Septiardi (20 days ago)
bener sih bisa cepet turun BBnya, dan banyak minum air putih doang efeknya bikin kencing2, gua pernah nyoba kaya gitu udh turun 5kg slama 2 hari itu bener2 minum airputih doang,tapi semenjak tau mau turun BB dengan cara itu jadinya nanti2 aja karna udh tau dengan cara sendiri hehe cerita aja sih gua
VQ Mylo (21 days ago)
Jadikan diet itu gaya hidup, sehingga asupan yg masuk jd kebiasaan sehari hari, sehingga ga da bouncing diet. Jd ga da kata berenti diet, agar tidak bouching jadikan itu gaya hidup atau life style
Fadhel kamay (22 days ago)
Itu bener g bang katanya ad yg meninggal gara" diet cuman minum air
Bahrul Gifari (23 days ago)
Setau aku sih.... Air putih (murni air putih) itu 0 kalori. Jadi klo 28 hari cuma minum air putih berarti selama itu pula ga ada asupan kalori. Ga ada kalori = ga ada energi. Ya mungkin cadangan energi dia bisa dibakar. Tapi apa selama 28 hari itu juga??? Klo aku sih ga menyarankan buat diet kaya gini. GA SEHAT. Diet itu kan bukan menghapus asupan kalori, cukup mengatur asupan kalori sesuai dengan kegiatan sehari-hari kita (pengeluaran kalori). Inget loh kalo DIET ASAL-ASALAN NANTI "T"nya HILANG. Kalo pengelaman aku sih dulu karena keperluan kelas tanding di taekwondo, aku bisa turun 10kg dalam 6 hari dengan porsi latihan kardio dan beban yg ketat dan berat dan cuma minum air putih dan madu 3 sdm. DAN ITU BENER-BENER NYIKSA DAN GA BAIK.
fieka vinda tama (23 days ago)
Diet sesat itu mah, yg namanya diet tuh kurangin porsi makan dr biasanya terus banyakin serat sama kalori, saya nyoba 1 bulan ini lumayan turun 3kg
Gabz Ocean (25 days ago)
diet air kta gw kurang efektif. masa otot juga ilang masalahnya nanti
Adi Chaesar Brahman (25 days ago)
kalori devisit
Sastra Ananta (29 days ago)
arief muhammad ?
nirmala winda (1 month ago)
Diet nyiksa diri bgini nyari Apa? Pengen turun BB kilat melebihi kecepetan cahaya tu Kenapa? Setelah kurus mo Ngapain?
Aris Irawan (20 days ago)
nirmala winda ya shoping pakaian dong terus jadi playboy bego kamu ah
Haikal Zaidan (27 days ago)
daripada km gendut trus males
Mery mery (1 month ago)
Ak klo gk mkn nasi kepala pusing gemetar gimn donk
Ady Patiwara Ackam (1 month ago)
Cukup minum air putih, makan buah buahan seperti apel dan makanlah sayur sayuran, ingat jangan makan yang berminyak, yang palit jahat gorengan. Gue dari 75 skrng tinggal 60 kg cuma sebulan. Tapi gue kerja, mungkin beraktifitas bisa membakar lemak.
Nama YouTube ya apa KA YouTube dia
XxVAN HELSINGxX (1 month ago)
Yang jelas kalo mau diet olahraga coy pergi le gym makan makanan sehat. Diet kok gak makan dan makan gak enak. Gua awal 87 3 bulan ke gym turun sampek 65. Intinya olahraga boy investasi jangka panjang. Stay healty pala lo botak kalo gak olahraga ya percuma. Pergi ke gym angkat beban
chrisny carol (1 month ago)
Stuju!! Thats why gw ga rekomendasiin nih diet
Penyo Jogja (1 month ago)
Kencengin olah raga aja bro..lbh sehat..
Erza H (1 month ago)
BB(berat badan) sy pernah smpe 78Kg.klau kta org sih type bdn sy basah. Jd gmpng naik.. Tp sya trun 18Kg dlm wktu kurang sebulan. Tanpa diet..trunnya itu karna kuli d pbrik..
Cut Ova (5 days ago)
Kyk nya aq hrs nguli ni biar langsing 😣
Erza H (8 days ago)
fais rizqi hahaha (kuli pabrik) soalnya perintah atasan itu bkin keringetan bnyak wlaupun blm dlkuin..
Erza H (8 days ago)
andri juliansyah bener bro setuju pas lagi BB trun 60kg paksa gym naik 68kg. diet garem, gula, gorengan. Trun 65kg dpt hsil bdn bagus wlau ga kotak2 perut..
fais rizqi (10 days ago)
ya allah masak iya harus nguli dulu bang
Eny Cha (14 days ago)
kirain karena ngenes 😂
novie wong karanggede (1 month ago)
Bang aim skak ma badan gua gak ngerti gimana cara mulai diet kadang bikin depresi 😢😭😭
Riski Servi (1 month ago)
kalo di buku panduan nyokap gua, sistemnya bukan cuma minum air 😂😂😂 1.makan normal sarapan, makan siang dan makan malam antara jam 6 sampe jam 8 2.sistemnya utamakan terlebih dahulu minum 2-3 gelas air sebelum makan 3.makan lah normal tapu jangan samakan porsi biasanya dengan yg setelah minum air terlebih dahulu karna pasti akan lebih cepat merasa kenyang 4.jangan terlalu makan makanan berlemak dan berminyak 5.dibarengi olahraga yg teratur "memang turunnya ga seekstrim nih orang sih, cuma 2 bulan bisa menurunkan berat 10kg
Fahmi Fadhiil (1 month ago)
Orangnya juga bukan atlet sih kalau dia atlet pasti balalan kewalahan hanya minum terus gaada asupan vitamin kalori dll dah :((
Novhie Carissa (1 month ago)
air putih 0 kalori. gilaa aja...bisa rusak organ dlm y. tubuh itu jg plu protein, dll...jgn lah rusak tubuh sdri... ngeriiii aj sihh bygn y
echa Sweet (1 month ago)
Bang mau tnya donk..klo diet ocd stlah turun target ap ttp spnjang hdupny cra mknnya sprti it..tau mkn norml lgi
Ardhy Nissan (1 month ago)
Just info : jgn sekali2 diet air krn tubuh sendri memiliki 80% kadar air dan anda bs kena lever serta beberpa penyakit lain hingga kematian!
Apriyansah Darmawan (1 month ago)
Diet itu bukan menyiksa diri, tapi diet itu memilih makanan yg harus kita makan. Kalo laper bisa makan buah, hindari minuman yg pake biang gula kalo main ke mall. Itu bisa naikin berat badan karna udah pasti pake ice juga. Bawa air putih kemana pun lu pergi² ke luar. Dan gue turun 10kg dalam sebulan hehee
金牌歐狼 (1 month ago)
good saya pernah mencoba 5 hari turun 4kg tpi bdan lemas
Aisyah Mila (1 month ago)
金牌歐狼 Saya juga diet air putih 3 hari turun 3 kg, skrng Bb masih stabil krna setiap mau makan sya minum air putih hangat dulu 2 gelas biar bisa mengontrol asupan makanan, water fasting emang bagus bngt, aku diet cocok nya dgn water fasting, 3 hari diet, berhenti 1 hari nanti lanjut lagi water fasting biar gak trlalu pusing
Indra Pramana (1 month ago)
Jujur saja. Saya melakukan diet water fasting sudah dari dulu(2thn yg lalu) berat dari 120kg, saya berhasil turun sampai 83kg. Entah kenapa, pola makan saya balik kyk dulu lagi bahkan lebih parah. Saya males nimbang. Tauk2 naik terus bahkan lebih berat. Jadi intinya skrg setelah saya berhasil, saya mau bikin progam makan saya untuk kehidupan saya pastinya.
Indra Pramana (1 month ago)
4 hari pertama rasanya pengen makan bgt, tapi setelahnya cuman keroncongan doang yg saya rasain, agak lemes memang , kalo dari duduk pas diri agak melayang dikit sebentar. Tapi saya ga tersiksa. Menurut saya diet water fasting sangat bagus, entah byk kontroversi
Indra Pramana (2 days ago)
Iya gan, makan jadi ga bisa terlalu banyak kyk dulu, cepat kenyang skrg(mungkin usus menyusut).. Tapi tetep gan, kalo bisa pola makan tetap dijaga. Malem jgn makan berat kalo bisa, takutnya keblabasan juga.. hehe.
Dexx One (5 days ago)
Tapi ya gitu. Efeknya pola makan jadi berubah. Sekarang gua ga bisa makan banyak banyak T_T Usus gua error kayanya padahal gaada seminggu gua ga makan T_T . Apalagi itu mas nya sebulan :")))
Dexx One (5 days ago)
Indra Pramana gua pernah gamakan hampir seminggu gara gara depresi nilai :v . Dan karena gua orangnya tipe yang minum dikit. Sehari paling cuman 1 liter kurang. Bibir pecah ampe berdarah :v Kalo bangun pandangan kabur dan jatoh :v Tak bisa bangkit lagi~ :V :v :v
Indra Pramana (1 month ago)
Saya water fasting 14 hari... Saya ga makan sedikitpun makanan. Saya terobsesi youtube. Aktifitas normal seperti biasa, tapi saya ga olahraga. Berat dari 136 kilo, turun jadi 107kg. Saya foto perubahan dari hari ke hari.
Dexx One (5 days ago)
Video Id bisa maag akut :"((
Fachrul Gibran (11 days ago)
Yuda Permana Trs BB Lo skrg brp bro?
Yuda Permana (11 days ago)
Gue pernah kek gini. Awal sih cepet. Di awal bb 135 baru 2 bulan udah 110. Eh pas menjelang 3 bulan kenaa asam lambung anjir sumpah sakit bet. Kata dokter malah salah diet kek gitu. kaya nyiksa diri
Video Id (20 days ago)
Hati hati gan kalu gak makan bisa kena asam lambung
Albert Kristian (23 days ago)
Kuat gan kagak makan tapi olahraga?
Info Rumah (1 month ago)
Puasa Daud 7 bulan turun 32 kg, dapat pahala lagi, bisa memasuki pintu surga Ar Royan insyaallah (bagi yg muslim/muslimah)
Gunz Gunawan (10 hours ago)
AE. Yahya Mappaerang Itu bkn riya... Memberikan ilmu yg bermanfaat dn sekaligus beribadah itu adalah syiar agama... Sangat banyak pahalanya karna Rosulullah mengajarkan ilmu mengajarkan syiar agama menyampaikn yg bermanfaat. Yg riya itu bkn syiar agama contohnya sedekah dgn mengundang banyak org biar org lain tau bahwa dia sdh memberikan uang membagikan uang...!?
Febriansah 7 (1 day ago)
Amin 🙏
Indra Budiawan (2 days ago)
Hong Kong My Love ,kayanya semampunya deh, tpi coba tanya ustadz. Puasa memang menyehatkan katanya bisa detoksifikasi, meningkatkan hormon hgh, bikin awet muda. Kalau bener jadi tertarik untuk puasa
Hong Kong My Love (3 days ago)
Bukan nya puasa Nabi Daud harus 1Tahun jangan berhenti?!
Suryo 's (11 days ago)
Kasih Kasih puasa Daud= hari ini puasa , besok engga , lusa puasa , besoknya lagi engga. Gitu gan hehe
Stefanus Pattimura (1 month ago)
OCD ajah lebih bagus,, yg ini sangat2 tidak sehat dan menyiksa diri,, tidak ada yg praktis,, kalori yg masuk harus lebih sedikit dari kalori yg keluar cuma itu saja rahasianya,, lakukan rutin dan disiplin selama beberapa bulan pasti akan kurus.
Dea Zi (1 month ago)
Yg bner za bang cma air putih za gk mkn pa emng kyat pa gak mkn slma 30 hri tu pa da olah raganya bang
Rendi Tesa (1 month ago)
gue bingung klo diet air boker nya apaan ?
Ryan Sh (19 days ago)
Rendi Tesa giok cair
Mas Fatqul (22 days ago)
Rendi Tesa mencret bos haha
vina rahmasari (1 month ago)
Rendi Tesa wkwkwk
Satria Pradana (1 month ago)
Diet sesat, bisa mati.. Olahraga plg bener cuy mau kurus mah..
Awan Diawan (1 month ago)
Setuju dengan abang ini, diet itu bukan dengan menyiksa diri & kita tidak tahu daya tahan tubuh setiap orang itu berbeda2..sangat tidak disarankan begitu karna bisa membahayakan diri sendiri..nice bang
Aris Mendy (1 month ago)
Minumnya aja atur pasti turun beratnya Dosa juga menyakiti diri sendiri +Berlebihan broo
Gina Maulana (1 month ago)
Trus juga brokoli nya bisa d.ganti sama sayur lain gak bang,soal nya disini susah cari brokoli,,maklum bang didesa..klo gak punya juicer blh gak bang pke blender aja trus d.saring dan dibuang ampas nya
Gina Maulana (1 month ago)
Bang gimana jalanin diet detox yg 3hari 10kg itu kalo lagi puasa..bantuin dong bang..biar lebaran nanti aku ada perubahan..karna aku ngerasa kalo bulan puasa yg ada berat badan malah tambah naik karna kurang gerak..please d.balas ya bang
Olivia stefani oliv (1 month ago)
paska melahirkan berat badan ku naik dari 47 menjadi 45 habis itu gua, diet makan nasi cuma siang hari, itu saja cuma sedikit, perbanyak makan sayur, olah raga lari tiap sore, gak makan makanan bersantan, manis, alhamdulillah berat badan saya turun, sekarang 50 kilo
Fendik Aqua (1 day ago)
gg kmmu kak
Mala Kirana (16 days ago)
Olivia stefani oliv haaaaa apa gak salah tu
Izhya Naqash (1 month ago)
Olivia stefani oliv klu salah di edit kan bisa,, kok di biarin aja salah kya gtu
Faried Gilang Purbaya (1 month ago)
47 menjadi 65 itu kan malah nambah BB nya wkwkkw lol
Olivia stefani oliv (1 month ago)
+Laura Lusiana sorry mbak salah nulis, dari 47 menjadi 65.
Yudi Seda (1 month ago)
Bagi yg muslim mending fasting beneran, turun jg beratnya.
Wong Suroboyo (1 month ago)
https://youtu.be/pG5Oi0b72fI
Rahman Yusuf (1 month ago)
Itu gak makan sama sekali ??? Kok gak mati ya ?? 😂😂😂
As. Adris (26 days ago)
Hehehe...bakal mati je bro
Hari Putra Sopyan (27 days ago)
Rahman Yusuf air doang
Rahman Yusuf (1 month ago)
Suci Hardiyanti tp kan gk makannya sebulan? Emang bs bertahan dgn cadangan lemak yg ada ditubuh ?
Suci Hardiyanti (1 month ago)
Rahman Yusuf kan ada cadangan lemaknya
Seth Nizer (1 month ago)
Cc @brodibalo
Molen Farm (1 month ago)
Cukup defisit aja ... yg pnting disiplin dan kemauan yang kuat
fhadal cekko (1 month ago)
Molen Farm nah btul banget bro..defisit ajh kurangi kar,perbanyak protein
Mey Johan (1 month ago)
Gua salut ma lu bro.. hebat , kurus nya konsisten..
melati _kece (1 month ago)
Iya bener banget. 2 hari emang waww hasilnya turun 3 kilo tpi saya makna 1 piring wah kaget aquh.. naik lagi kyak awal itu aja udah kliyengan gak kuat berdiri.. Dan setelah saya cari tahu dampak diet air putih wahh banyak bat. Kan saya masih di masa pertumbuhan katanya bisa ngehambat pertumbuhan,apalah bla bla bla. Sampe klo gk kuat beneran bisa bahaya bat.. trus stelah tau aq stop dietnya.. dengan diet sehat emang gak secepet diet air tpi 1 bulan saya turun 8 kg kog itu aja perut kenyang hhh😅😅😅 #curhat
anisa feb (9 days ago)
melati _kece oke makasih ka 😅
melati _kece (9 days ago)
anisa feb makan makanan real food di pagi dan malam klo siang sih pke nasi sama lauk buatan mama😅😅 tapi tetep dijaga gk sampai kalap
anisa feb (10 days ago)
melati _kece gimana caranya?
Video Id (1 month ago)
Saya dari 80 kilo ke 63 dengan diet nasi, tapi banyakin air putih biar kerasa kenyang. Kalau pun makan nasi cuman 3 sendok sayur nya di banyakin dan buah. Di tambah olahraga lari sore, alhamdulillah baju gue udah muat semua.
Pesdhi Sekar (19 days ago)
Video Id iya kak
Video Id (19 days ago)
Pesdhi Sekar perlu di ingat yah, hati hati dalam menjalani diet, karna setiap metabolisme tubuh orang beda2, ada yg kuat ada yg tidak, jangan sampai karna terobsesi ingin kurus tapi malah mendatangkan penyakit, khusus nya asam lambung. Harus hatihati. Semangat
Pesdhi Sekar (19 days ago)
Video Id makasih infonya smg bermanfaat hehe
Video Id (19 days ago)
Pesdhi Sekar makan nya jam 12 siang buah buahan, ntar abis olahraga sore, baru makan nasi. Hehehe tapi dikit nasi nya. Mau tidur baru makan buah lagi, pagi nya air putih , gitu aja trus.
Pesdhi Sekar (19 days ago)
Video Id makan berapa kali sehari?
Rama Hawk (1 month ago)
nge gym yang baik umur berapa ya bang?
Intinya nge gym di bawah 21 itu jgn ngangkat beban
Aris gama (1 month ago)
Pengalaman gua kalo ngegym itu yg terpenting jangan kekurangan nutrisi, umur berapa aja bisa, kalo kekurangan nutrisi ato protein tubuh sakit sakit,. terus jangan kemakan produk suplemen makan aja yg real diperhatikan.
Rivanka Abyan Yusuf (1 month ago)
Nge gym gak ngehambat pertumbuhan bro, yang ada malah bikin tinggi, tergantung olahraganya
Iman Aja (1 month ago)
15 udh bsa, ga ada 20keatas musti
Bayu Wirandana (1 month ago)
Rama Hawk 21 keatas bosku. Intinya biar pertumbahan ke atas dulu yang jalan 😁
max Jericho (1 month ago)
Cukup olahraga dan makan cukup.. jgn diet tidak ad asupan, cardio tiap hari BB ilang,otot nambah
Rico ferdian (1 month ago)
Cepet turun lahh lawong otot juga ikut turun
yant pm (1 month ago)
lemak => energi, otot => energi, :V *setahuku itu diet air salah satu terapi kesehataan walau ada efeknya.
rgn ngl (1 month ago)
Ka minta tipsnya dong saya udah turun sekitar 15kg tapi sekarang stuck aja susah banget turunnya mohon sarannya ya kak 🙏🙏🙏
Ivan Satrio Wicaksono (1 month ago)
Oh God.. definitely tidak sehat. Bisa jadi bukan lemak yg turun, tapi otot yg hilang. Jangan ngerusak tubuh sendiri 😥
anzi aghazi (1 month ago)
Gw pernah tuh diet air putih cuma selama 16 jari ato 2minggu kurang lebihnya. Pas jaman kuliah dulu. Memang berhasil dari berat 85 gw ke 74kg cuman pas itu gw makan walhasil naiknya lebib gila ke 90kg walau bertahap. Memang sih pada saat itu gw emng gak mau makan karna galau dlu. Tapi ini pengalaman gw.
Rehearzal (25 days ago)
diet yoyo
Exorizee Ex (27 days ago)
diet aer putih yg turun mah otot bukan lemak
Alfi Jo (1 month ago)
Kalo w, water fasting 8 hari bang, emang beneran 8 kg turun sih, dari 78 turun ke 70, tp yaa gitu, efek yoyo setelahnya, naik sampe 75, emang pemulihan after dietnya ga boleh sembarangan sih hahaha Btw sekarang after ramadhan, w berhasil tembus 69, dengan jaga pola makan defisit kalori harian hehehhe
anzi aghazi (1 month ago)
chrisny carol iya nih malah skrg makannys dikit
anzi aghazi (1 month ago)
Deby Suprihatin sepakat gw sama lu bro senasib hahaha
Regi Adija (1 month ago)
Oh ya sekarang berat saya ada di 69 kg ya dari 87 kg. Dari pertengahan tahun kemarin start diet ala Bang Chris. Buat terus Video tentang diet bang. Terimakasih! 👍👍
chrisny carol (1 month ago)
thanks bro! smangat trus ya !!!
Adi Azoners (1 month ago)
Sy udah 20 hari ngurangi nasi walau masih bolong bolong dan udah turun 4kg kalau ditimbang pagi. Kalau siangnya sambil minum cuma jd turun 2kg itu turun segitu lambat atau nggak ya sy latihan d gym 3 kali seminggu..
Fauzi Rahman (1 month ago)
Bang sekarang kan bulan puasa saya melaksanakan diet sehari makan nasi sekali waktu buka puasa tpi nasi nya dikit dan abis itu saya olahraga trus peres jeruk lemon abis itu, pas sahur saya tidak makan cuma minum air putih 2 gelas kalo bgtu blh bang? #DietPelajar
Fauzi Rahman seperti ocd 24 jam lu, tapi ocd di sarankan umur 20 ke atas
Awan Diawan (1 month ago)
Intinya bro jauhi yg manis2 karna kadarnya yang bikin cepat merangsang naiknya berat badan, kalau cewek manis gpp didekati bisa bikin diet dompet juga itu
Fauzi Rahman (1 month ago)
Oh gtu ya bang ok dah nanti saya lakukan sahur nanti makan buah pepaya ama sayur byem bening hehehe makasih saran nya bang 👍😀
chrisny carol (1 month ago)
Fauzi Rhmn saran gw.. kalo sahur makan yg cukup.. soalnya kita butuh banyak nutrisi untuk beraktivitas seharian.. tinggal di atur aja menu buka nya..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.