HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Aurelia ND

Tips Diet Menurunkan Berat badan Dengan Jeruk Nipis Praktis Sehat Alami Kamu Akan Merasakan Ini

5828 ratings | 805919 views
Ternyata dengan Minum Jeruk air jeruk nipis hangat membuat hidupmu berubah, banyak yang terkandung didalam jeruk nipis sehingga mampu membuat perubahan drastis pada tubuhmu.. simak videonya ya jangan lupa like, komen apabila ada yang mau ditanyakan dan subscribe.... thank you ...
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (341)
alya alyanindya (9 days ago)
Hy kk met siang mau tanya knp aku jadi susah bab ya mksih jwabanya
Toko Sby (10 days ago)
semuah bohong
Marsya Caco64 (11 days ago)
Tp kalo perutnya nggak kuat bisa sakit perut
Tegar Ichawaniwksunari (20 days ago)
Airnya pake air yang gx hangat apa bleh
sundikaah 25 (20 days ago)
Keliatan hasilnya brp lama ka
Kiky Janni (23 days ago)
kakak cantik makasih info'y aq buat kakak aq dia bb'y uwaww banget dia pengen langsing...
Ita Salsabila (1 month ago)
klo lagi puasa minum nya gimana kan pagi nya puasa ???
Adjie Setyo hanggoro (2 months ago)
Maaf mba, itu baik diminum, setelah berapa jam dari kita bikin???
Adjie Setyo hanggoro (2 months ago)
Maaf mba, itu baik diminum, setelah berapa jam dari kita bikin???
Adjie Setyo hanggoro (2 months ago)
Maaf mba, itu baik diminum, setelah berapa jam dari kita bikin???
Aniv Aniv (2 months ago)
kak B.B ku 60 kg kira2 bisa turun gak ya k .....bantu jawab dong k & kasih solusinya...
nouval al-ihsan (2 months ago)
Sekarang aku kurus
lita dewy (3 months ago)
Kalau bagi penderita asam lambung gimana???
Sun Sun (3 months ago)
Aq coba kok tambah buncit aj..
Pitty Pitty (3 months ago)
🍋 Mahal bed.... Jadi jeruk nipis aja
DUNIA KEPERAWATAN (3 months ago)
Sangat bermanfaat, kunjungi & SUBSCRIBE juga channel kami, untuk update VIDIO KESEHATAN, klik: https://youtu.be/JVRwAfdYJFs
amelia putri (4 months ago)
Bagus
Angga Yudha (4 months ago)
Ok makasih infonya...
Quen Fhie (5 months ago)
asemnya ituuu looo kuat gk y
Quen Fhie (5 months ago)
mnum pagi sblm makan.. mlm nya minum juga gk kak
warya askar (5 months ago)
wahyu am ..jgn komen klu ga suka ya ...
adi widiyanto (5 months ago)
pengen kurus tapi dapet bonus sehatnya juga? milagros solusinya, diet sehat dan aman pastinyaa info produk/konsultasi wa 082214029431
Info Tips (6 months ago)
Hmmm kecut kecut manis..
dheaa (6 months ago)
Boleh pagi aja ya? Minumnya?
Maulia puji astuti (6 months ago)
Itu tampa olaraga.boleh ga kalo minum itu juga olah raga juga
Banjaran Aku (6 months ago)
Sblm sarapan aja itu mnum nya. Apa. Siang mlm jga
unsiyah risky (6 months ago)
Tapi aku klo minum jeruk nipis atow lemen tu susa bab kenapa y
Ng Bingweun (6 months ago)
Pake lemon bisa gak?
Kanaya Ariyanti (2 months ago)
Ngbing Weun bisa malah lebih bagus
zakiya kiya (6 months ago)
Mba yang ini nga berhasil
Andra Dika (6 months ago)
O
Yuni'Z Ta (7 months ago)
Lemon Yang Kuning Boleh????
Arnia Putri Pratama (8 months ago)
sebetulnya vitamin C akan rusak pada suhu 55-60 derajat celcius jadi kalau bisa dicampurnya dengan air biasa atau hangat yang mendekati dingin jangan air hangat yang belum dicampur air dingin karna vitamin c nya akan hilang duluan
Yoke Yolanda (5 months ago)
Arnia Putri Pratama 7
Norain solo Norah (8 months ago)
wow
Adelin Erlina (8 months ago)
Lebih bagus lemon apa jeruk nipis sih ??
Alfina Aprilia (6 months ago)
lemon
Delina Satya (9 months ago)
Wah klu qtu aku coba ah,
reynaldi tessar (9 months ago)
kalau minum nya malam apa kah tidak papa ? thx
Nisa Nur Fitri (9 months ago)
pake air es atau pake air Putih biasa
mr wy (9 months ago)
Aku kmu peluk sehari mungking kurus say
mawar pratama (9 months ago)
buat nya pake air hangat atau dingin mbak
siti selina (10 months ago)
pagi jm brp siang jm brp mlm jam brp..
siti selina (10 months ago)
ce minumnya brp hari se x..malam jm brp lgs d minum apa d diamkn dulu
pro gram (10 months ago)
Bagaimana klo jeruk nya lgsung d peras kx bisa ga yaa
Aulia Rahman (10 months ago)
Kalau memang benar" mau diet gampang sbnrx...hindari mknn yg brminyak,manis,roti,prbnyk mkn sayur dn buah dan olah raga yg teratur & minum teh hijau sm jahe...insyaallah brt bdn langsing
The Gaming (11 months ago)
mbk minum nya brp kli 🤔sehari
Ellen Aurelia (11 months ago)
dulu dirumahku kan banyk bgt jeruk nipis,aku itu tiap sore minum air perasan jeruk nipis+gula buat minuman aja drpd nanti jeruknya busuk kan mubazir, trs 1 mingguan gt BBku kok turun 4 kg, dari 43 ke 39. aku jd bingung knp kok turun pdl porsi makan tetep, setelah kupikir2 ternyata jeruk nipis ini yg bikin BBku turun🔥❤❤
hilma najwa (5 months ago)
Ellen Aurelia
Ani Fidiatun (10 months ago)
Loop
Ani Fidiatun (10 months ago)
Ellen Aurelia
ellen masa allah bgus lh. g ssah km pngin lngsing.. mlh lngsing sndri...
728 ABC (11 months ago)
klo saya tiap pagi bikin minumanair anget camput perasan jeruk nipis,trus saya campur parutan jahe.......siang ma malm y saya bikin infus water jruk nipis,timun jahe d iris,,sama bikin jus jga....
Hata Putra (11 months ago)
thank mb
Gembel Tokyo (11 months ago)
Jangan Minum" an yang manis ,minum Nya air putih Aja ...Terus Hindari Gula ,Gula itu bikin Kita gemuk ,kalo bisa di Ganti sama Madu ....banyakin minum air putih ya 3Liter kalo bisa tiap hari
Gembel Tokyo (11 months ago)
Kalo pingin B.B. Pingin Turun Dan pingin langsing coba tiap pagi Makan Putih Telur ny Aja 3...Terus jam 11 Makan siang Terus jam 4 Makan lagi ,Terus malam ny kalo pingin Makan boleh tapi Makan buah"an...kalo Makan Di banyakin Sayur"an Dan yang penting jangan Makan" yang terlalu banyak Minyak kalo bisa shi Jangan Makan" yang berminyak
siska bohay (11 months ago)
klo mnum pagi pagi lom srpan apa apa gpp tah g mempengaruhi tah dngn maag insya allah saya mau jalani buat sahur gpp tah g bermslah tah maag yea saya yang tau tlong jwb mksi saya mau jlani buat sahur dn sbelum tdr biar langsing
Sofiana Natasa (1 year ago)
penggen turunin berat badan carannya puasa
Adm-nya sella pesek (1 year ago)
Mksih. Kakak😅
Cicik Givsi (1 year ago)
itu gc usa di perres toh
Dewi Akeil (1 year ago)
kalo pake lemon blh ga
Hanifah D (1 year ago)
ini berapa kali sehari kak?
Rachel Maria (1 year ago)
klo misalkan setelah minum jeruk nipis blh langsung mkn gk
etik dwi (1 year ago)
i...suka sekali makasih tipsnya
Yani Ayu (1 year ago)
perut aku buncit karena doyan makan jd ngga bisa kalo diet😧😧😧😥😥😥😥
Ucu Boromeos (11 months ago)
Yani Ayu hahahahahhaha kasian
Endang Puerwanti (1 year ago)
boleh gak dikasih gula
Dewi rahayu (1 year ago)
malah jadi sange gw liat cwe yg bwat video.nya...
Divie Lianycha (9 months ago)
Dewi rahayu :hhhhhhhh
Andre Danuarta (1 year ago)
kalau aku eng ewe turun 70 kg heheh
Adie Ebeck (2 months ago)
Andre Danuarta hyy
iza bawel yuza (1 year ago)
makasih bayak say brp kli dalm 1 hri
Syaaa mhrn (1 year ago)
minum jeruk nipis ditambah soto pasti gk turun2 bb nya😆😆
Fawzan Haris (1 year ago)
waktu bila kita boleh minum ?
Taufan Musthofa (1 year ago)
bisa pake air es ga???
dian anggraini (1 year ago)
kak klo lagi puasa gmn?
Info Zaman NOW (1 year ago)
ini MOMO Geisha ya ??
Bayu Barsa (1 year ago)
Ok makasih kk
Ms Lee (1 year ago)
ini di buat minum keseharian Gk apa2 kan?
Dedeh Khodijah (5 months ago)
Aku pgn cba nnt mlm udah persiapan jeruk nipis nya bbku srkg 67 pgn jd 50. Lah mudah2an berhasil
tamvan hitz (1 year ago)
ka brapa hari itu turun berat badan
Anita Loh (1 year ago)
syok pndai la kau...org pun pndaila cari sensasi
susilo wati (2 months ago)
Anita Loh jngn meremehkn orang lain lo gk suka gk sah komen bro..itu kn cuma tips boleh di coba juga boleh gk...yg namnya diet tu gk ada yg enk..dia berhasil mknya dia ngasih tips..
Yuda Fandi (1 year ago)
kak emang ya bisa
Okta AF (1 year ago)
wah enak jadi pengin juga😃😃😃
X-MAN BANCI (1 year ago)
tiap hari selama berapa lama
Melly Mellawatty (1 year ago)
aku abis nyobain Mallah Sakit Tenggorokan 😷
Dewi Aurahlia karim (1 year ago)
lemun bisa gk.di sinj susah cari jeruk mipis
Alfina Aprilia (6 months ago)
boleh
fitri solihat (1 year ago)
Ka klo di mlm hari sblm tdur gimana...
fitri ories (1 year ago)
Kagak enak bikin mual
Satria Pahlawan (1 year ago)
klo makan nya sehari 5 x ya sama aja bodong....wkwkwk
Folly Folly (1 year ago)
blas g mempan
Kcc Yanti (1 year ago)
ka kalu mutihin kulit tanggan kaki pake apa kalu pake tepung beras sama lemon bisa ngga ka tolong jawab iyah
Fatimah zahro (1 year ago)
kalau untuk ibu yang menyusui boleh ga
Rahayu Ayu (1 year ago)
saya dah coba dan hasil ny boleh juga.tp saya minumnya selepas mkn...karna takut maag saya kambuh...silahkn d coba ok kok.
Neri Lestari (1 year ago)
turus klw udh jdi di diem'in dulu sma berapa lama ka ?
Charissa Putri (1 year ago)
kamu orang islam ya
Budi Nfc (1 year ago)
Kabutaku buncit kepingin kecil bisa nggak minum jeruk itu perlu bisa kecil Tolong dijawab ya Kak makanya teratur gimana tolong jawab ya kak
de heny 0021 (1 year ago)
Budi Nfc minum air jeruk nipis klw gk lemon tiap pagi sama sebelum tdr.juga bagus buat perut buncit tpi hrs rajin tiap hari
Rini Rn (1 year ago)
wedang jeruk nipis seger iku mantap👍
INDAH Choirunnisa (1 year ago)
beneran bisa
Nisa Nunu (1 year ago)
mba itu d pakeiin gula ga si.
wahyu am (1 year ago)
cara paling ampuh tiap hari minumnya pakai air dicampur dgn baygon pasti ampuh deh....😁😷😛😑😜
iza bawel yuza (1 year ago)
wahyu am hahahahha am racun tikus lebih ampuh
nelson cheng (1 year ago)
wahyu am Contoh orang yg tidak bisa menghargai karya orang lain . Komenya nyleneh
Syaaa mhrn (1 year ago)
langsung modd darrrr atuh...😅😅
Mamah Aril (1 year ago)
wahyu am 😀😀😀😀😀😀...
IDHA ERLINDA (1 year ago)
wahyu am hahahaha itu mah bukan diet tpi ngeracun in diri sendiri
wati remu (1 year ago)
tanpa gula ya sis?
Padil Muhamad (1 year ago)
kak x2 dong buat informasi untk pria dewasa cara besrkan alt klamin. pleas...😉 org keren ga prlu malu.
انيسة انيسة (1 year ago)
alah mjkn aq tiap mlm hri bikin bgtu tto aj bodynya spanyol
Ati Love (1 year ago)
pingin nyobain nich .heed
Nafisah Naf (1 year ago)
Mau nyoba ahh smnga aja brhsil..
salsabilla billa58 (1 year ago)
q akn mncoba
A Martin (1 year ago)
Hello there! Thank you for this useful video. By the way, I notice a lot of people keep on talking about Fenoboci Diet Plan, but I'm not sure if it is really good. Have you ever tried Fenoboci Diet Plan? I've heard several incredible things about it and my friend lost a ton of weight with it, but she refuses to tell me :(
Sendi Pratiwi (1 year ago)
kalau aq pakai jeruk lemon ,
eneng erna (1 year ago)
saya udah cobaaa , tapi rasa nya pahit bgt , gimnaa supaya tidak pahit si?? kasih tau ya
Gadis Jowo (1 year ago)
eneng erna ...mnding di peres aja mba trs ksh air hngt
dewi arkal (1 year ago)
Mau Mncoba achh..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.