HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Daun Hijau

SUBOHANALLAH !! Untuk Menurunkan Berat Badan,Jus Alami Ini Bisa Turunkan 3 Kg Lemak Dalam 5 Hari.

720 ratings | 540620 views
SUBOHANALLAH !! Untuk Menurunkan Berat Badan,Jus Alami Ini Bisa Turunkan 3 Kg Lemak Dalam 5 Hari. SUBOHANALLAH !! Untuk Menurunkan Berat Badan,Jus Alami Ini Bisa Turunkan 3 Kg Lemak Dalam 5 Hari. SUBOHANALLAH !! Untuk Menurunkan Berat Badan,Jus Alami Ini Bisa Turunkan 3 Kg Lemak Dalam 5 Hari. SUBOHANALLAH !! Untuk Menurunkan Berat Badan,Jus Alami Ini Bisa Turunkan 3 Kg Lemak Dalam 5 Hari.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (78)
Mar Leni (6 months ago)
Pitersely beda sm daun seledri lo...
Lina M (8 months ago)
Batangnya doang..daunnya bisa darah rendah
Sukur1998 Sukur1998 (11 months ago)
jadi ke bnde ni ? cm x prcaya je 😹
Wiwik Nizah (11 months ago)
tubuh orang tu beda2,,, klo nurut aku tergantung takad
Maria Na (11 months ago)
saya udah coba ko tambah napsu Malian.
Shakira Laura (1 year ago)
RESEP DIET PASTI KURUS ! ! ! Lagi hits banget ih WMP ya!!! Iyalah kan bisa turunin 3-5KG/minggu shayyy... . 🚫 100% GAK ADA EFEK SAMPING ✅ 100% AMAN TANPA EFEK KE GINJAL ✅ 100% RASANYA ENAK BANGET 🚫 TANPA DIET/OLAHRAGA KETAT SEGALA ✅ HARGANYA TERJANGKAU ABIS DIBANDING SEDOT LEMAK!!! . Masih ragu? BUSET RIBUAN TESTI MAH UDAH BANYAK YANG BERHASIL. KAMU KAPAN??? 😝😝😝 . YUK CHAT ME! AYO TAMPIL MAKSIMAL DI AWAL 2017 DENGAN SEHAT LANGSING PAKE WMP,CMP & DTOZYM 😝 . . Chat me now: Wa +85252457996 Fb, shakira laura ugd #lll #like4like #lfl #likes #fff #followforfollow #f4f #follow #instagram #hwi #hwitrenggalek #hwikediri #hwitulungagung #hwisurabaya #hwijakarta #hwiflores #hwijogja #hwiindonesia #hwilifestyle #hwiyess #go100juta #frutablend #wmp #dtozym #nesv #cmp #glucella
baim wong (1 year ago)
minum teh flecing ja,,,hnya 100rb,,,bisa nurunin berat badan asli kurangin 5 sampai 20 kg dalam jangka 25 hari,,,karena semua itu butuh proses tanpa bab berlebihan dan diet berlebihan,,,,di jamin deh,,,,hub:ig ku silpymanda
Sri Sundari (1 year ago)
trimakasih atas info nya .
Siti Sundari (1 year ago)
Ini disarig gak mbk
Coba jlaskan Dengan cara yg simple Ribet amt
sukamti kamti (1 year ago)
Okeee Siiiip.... bagus banget sangat bermanfaat bg insan yg mengidolakan tubuh langsing
Yanti Yanti (1 year ago)
itu lho obt herbal lunky,coba brosing d mbh gogle psti ktmu...
Ella fherasyah (1 year ago)
semuaaa bikin kita stres kalo ikutin yang di youtube ini saya punya solusi dulu SMA BB saya berbobot 78 smpe kuliah 82 bangun aja susah,boro boro mau olahraga saya stres sndiri liat ini itu di yutub smpee coba coba smua produk gk juga bsa nurunin smpe cwok saya aja ampun liat berat badan saya trus ada ibu" yg nasehati harus turinin BB sbelum nikah nanti malu kegemukan krna udah hampir OBesitas udah mncapai 87-90 nimbang aja takut ke apotek, takut ditertawai,takut timbangan nya rusak juga saya cuma disaranin pagi pagi sbelum makan smpe jam 10 Minum air rebusan kayumanis dijamin gk bakalan lapar deh kalo boleh campur madu malam mau tdur saya mnum perasan lemon pakek air hangat perut buncit dlm 1 bulan kempes sebulan rutin tnpa olahraga memang luar biasa 88 turun jdi 65 kg apalagi saya skrng udah mnikah diajakin sama suami terus olahraga untuk makan siang boleh apa saja disaranin sore makan buah pisang dan apel lbh bagus
samsianto pos (1 year ago)
Ella fherasyah d
Ella fherasyah (1 year ago)
iyaa dicoba aja mas
nopi sudrajat (1 year ago)
aduuuh mau coba ah....
Ella fherasyah (1 year ago)
@aryanie skrng berat badan ku 50 kg bisa di cek ig ela_fherasyah atau Fb ella fherasyah Manalu mbak memang proses nya lambat tp hasilnyaa luar biasa skali mbak bsa dicoba d rumah gk kluarin bnyak biaya butuh proses 4 bulan mbak trun drastis kurasaa ada turun 28 kg gt deh
Aryanie NgapakzCity (1 year ago)
Ella fherasyah kalo boleh tau berapa lama kak nurunin BB nya dan berhasil turun BB berapa kg.?
Galih Jelantik (1 year ago)
Aku diet nggk langsing2,mlah langsung.hhhh
Ismail Is (1 year ago)
banyak nian yg buatperut kempes tapi tak satupun yg benar tu yg bojonegoro ini sudah coba dan patennya dimana
rma (1 year ago)
petersly dan daun seledri beda kaliii..
Imey Cheryl (1 year ago)
Aku.pern coba tp darah ku.berkurang keplanya pusing2
Padepokan Spiritual (1 year ago)
perutnya mesti langsung mules mules
Rany Zevtyan (1 year ago)
pake diet puasa lebih ampuh, saur sebelum azan subuh makan telor rebus 2 + bayem rebus tanpa garam, + air putih 5 gelas, buka magrib pke air putih anget + buah"an, nyoba seminggu turun 10kg. mantab !!! gue udh nyobain
sus tini (10 months ago)
Rany Zevtyan ..kuning telor nya dimakan gaa mbaa tros sayur bisa diganti ga selain bayam....fan olahraga harus gaa mohon dibls mkasih berbagi ilmu
Lampung Ku (11 months ago)
Rany Zevtyan @ Buat aku gk manjurr.. Diet puasa...tp tubuh orang gk da yg sama
Laksamana Karnain (1 year ago)
Rany Zevtyan maaf mbk...Makan telor nya putih nya aja ato sama dgn kuning nya mbk ??
Rya Larozz (1 year ago)
Rany Zevtyan mas sya allah,,,selain dapat pahala kita bonus langsing ya ukhty
Rany Zevtyan (1 year ago)
pake diet puasa lebih ampuh, saur sebelum azan subuh makan telor rebus 2 + bayem rebus tanpa garam, + air putih 5 gelas, buka magrib pke air putih anget + buah"an, nyoba seminggu turun 10kg. mantab !!! gue udh nyobain
Dianti Asgar (1 year ago)
selama 1 bln aku mencoba tips ini tp tdk berhasil..
Titiswasono Wasono (11 months ago)
bu
Titiswasono Wasono (11 months ago)
mbikinempeķempekpalembang
Titiswasono Wasono (11 months ago)
carabiarsukasex☺
Hilal 07 (1 year ago)
Dianti Asgar iya sy ud coba tp nggd berhasil
Hilal 07 (1 year ago)
Apriadi misla
Enk Cinta Bur'Doang (1 year ago)
Alhamdulillah.... Q suka.... Q suka.... Seladeri. tp', Sering Campur nya sama #Indomy...... 😉😉😉😉😉😉👍👍👍👍👍👍👍👍🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲
Nasrudin Nas (10 months ago)
Enk Cinta Bur'Doang paraaaaah.....😆😆😆😆😆😆😆😆
Ayanih Samsung (1 year ago)
Enk Cinta Bur'Doang say yg saya tau seledri dengen peterseli beda ..coba deh kita liat google perbedaan nya seledri dgn peterseli
Yanti Yanti (1 year ago)
minum lunky ajh, psti 1minggu turun 3 kilo.
Rini arrow (1 year ago)
Lunky apa?
d andayani (1 year ago)
mau nyoba ah..siapa tau berhasil..
menarik tpi penjelasan.a Nda lengkap harus.a di jelaskan brp X sehari.
Ika Kartika (1 year ago)
minum nyh brp x sehari...blz atuh ya..
META HASNA (8 months ago)
Ika Kartika pagi sore mba
Ririn Ririn (1 year ago)
Sledri nya d cincang pa d blender
Sitty 215 (1 year ago)
Seledriny yg dipke batangny aja apa sama daunny...balas donk...!
Susanti Susanti (10 months ago)
Sitty 215 itu saledri yk bsar ce btangnya ae d jus
Siti Seyf (1 year ago)
D telan ama gelas nya 😂
Mariani Aruan (8 months ago)
Siti ĢSeyf 5w Gimana bikin saputahu
umini firmax (1 year ago)
Siti Seyf kkkkkkkkkkk
Herliaty Moms (1 year ago)
ori
Nina Krisna (1 year ago)
Siti Seyf...Ha.ha.ha...itu mah Sama aja dengan bunuh diri nama nya..Bukan nya diet,tetapi ist died...Ha.ha.ha...:).
Moch Basori (1 year ago)
Siti Seyf Hua ha ha ha ha
Siti Fatimah (1 year ago)
aku mau mencoba mudah2an berhasil
Eny Betrick (1 year ago)
Lah say"terkdang di vidio ytup brlum tntu bner,,masuk vidio gx da isi nya gemna,,"? Tergantung niat kita sendrj diet nya pake cra sendri,,
Elfrida Siregelar (2 months ago)
Eny Betrick
Ella fherasyah (1 year ago)
bisaa dong asal rutin kalo boleh jgn makan lewat dr jam 6 sore pasti berhasil
Rahmat Hidayat (1 year ago)
+Ella fherasyah kalau buat laki2 bisa gak kayak gitu mbak soalya kita kan kerja trus jadi tidak ada waktu buat olahraga. makasih ya info ya.
Rahmat Hidayat (1 year ago)
+Ella fherasyah kalau buat laki2 bisa gak kayak gitu mbak soalya kita kan kerja trus jadi tidak ada waktu buat olahraga. makasih ya info ya.
Mariani Mmm (1 year ago)
terkadang jus seledri kok sulit di saring ya apa semua smpas nya
Sapiah Razak (4 months ago)
ya
bunga cinta (1 year ago)
Itu diminum..brp kli...jusnya
deni setiawan (1 year ago)
caramerawat burungmrnetas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.