HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

Diet Telur, Cara Diet Cepat dan Sehat

620 ratings | 224937 views
Video ini memberikan informasi diet cepat 1 minggu dengan diet telur, cara diet ketat, diet telur rebus, cara agar cepat kurus, menu makanan diet sehat, diet telur 3 hari, dan lain sebagainya jangan lupa subcribe untuk mendapatkan video terbaru seputar kesehatan dan kecantikan
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (90)
Saya sudah tiga hari ini gak makan nasi ,,,pagi makan 1 butir telur sorenya satu lagi
wah, harus hati-hati ya, tubuh juga butuh asupan vitamin lain dari sayur dan buah Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal kesehatan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
Nissa Adlina (13 days ago)
Ribeen banget ih 😕
Soy Saina (5 months ago)
Bagi saya susah menurunkan berat badan aku gim tiap hari cuman makan gak bisa di kurangi di karnakan pekerjaan.. 2 minggu cuman bisa turun 3 kilo padahal gim tiap hari.. kerja juga lumayan
Ahmad Mujtahidin (7 months ago)
TERUNGKAP!! Rahasia Pelangsing TERBAIK herbal Alami a'la Jaman NOW. BUKTIKAN SENDIRI!! http://bit.ly/2A8TGR1
Mas Togok (9 months ago)
Exitox Green Coffee Untuk Pemesanan, Hub : PIN BB : DC1CF801 NOMER HP / WA : 081329206260 . Exitox Green Coffee merupakan produk pelangsing Best seller dari Hendel. Exitox green coffee dikemas dalam bentuk kapsul dan terbuat dari ekstrak kopi hijau alami. exitoc green coffe sangat aman dikonsumsi karena sudah terdaftar dan mendapat izin edar dari BPOM dengan no Reg POM TR. 143 376 521. Manfaat Exitox Green coffee antara lain : - Membantu menurunkan berat badan dan mendukung program diet anda - Membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh - Membantu mengontrol nafsu makan - Membantu membakar lemak tubuh - Membantu mengatur kadar glukosa darah dan sirkulasi darah - Membantu mengencangkan kulit - Berfungsi sebagai detoksifikasi sehingga dapat mengeluarkan zat–zat racun dalam tubuh - Membantu mengurangi selulit atau strecht mark . Untuk Pemesanan, Hub : PIN BB : DC1CF801 NOMER HP / WA : 081329206260 . Jual Exitox Green Coffee | Exitox Green Coffee | Obat Diet | Obat Diet Paling Cepat | Obat Diet Paling Aman | Obat Diet Cepat dan Aman | Obat Diet BPOM | Exitox Green Coffee BPOM | Exitox Green Coffee Jawa | Exitox Green Coffee Sumatera | Exitox Green Coffee Kalimantan | Exitox Green Coffee Sulawesi | Exitox Green Coffee Bali | Exitox Green Coffee NTT | Exitox Green Coffee NTB | Exitox Green Coffee Papua | Exitox Green Coffee Riau | Exitox Green Coffee Maluku | Exitox Green Coffee Madura | Exitox Green Coffee Batam . https://www.facebook.com/Jual-Exitox-Green-Coffee-Obat-Diet-Paling-Cepat-dan-Aman-081329206260-326925931110302/
bellviany gaming (9 months ago)
tolong dong cara hilangin koreng koreng di kaki karena kaki kaki aku koreng koreng 😭😭😭
Nita Jovy (11 months ago)
diet pake produk 4jovem yuu jtea yang berbahan dari jepang.. bpom yya ,dan tidak ada efek samping yang negatif.. yuk lanjut wa>088210293721
dina sinambela (11 months ago)
kalo gak suka ikan ada yg bsa diganti gak??
Tati Ismawati (1 year ago)
kalo diet telur ajh bisa ga si ka? misalnya pagi ga makan, siang makan 2 butir telur, malamnya makan 2 butir telur lgi, dan untuk menghilangkan rasa lapar minum air putih sebanyak mungkin
aku diet telor 1hr turun 2 kg
mf Al-Hr (1 year ago)
https://plus.google.com/+mefiddoler/posts/D69gfpoHv4h
Kevin Tri (1 year ago)
pagi telur siang sayur mlm buah 😊 ini yg sedang saya lkukan
Gina Ovianza (1 year ago)
Kevin Tri gimna hasil nya mbak
Anggita Faradillah (1 year ago)
yang ngomong sih Siti jd lama bgt-_-
Ade Juariah (1 year ago)
Ap bener nih?
Hani Tw (1 year ago)
ga mkan sebulan..minum air putih 6 glas sehari.saya jamin bisa turun 5 kg...hhhhhhhhh
mimi erzaeni (1 year ago)
Hani Tw kembung
Titi Taipe (1 year ago)
Saya, diet air hangat Langsing, Sekarang
Mince Mince (6 months ago)
Titi Taipe gimana caranya mbak
Hanipah Hanipah (1 year ago)
sy sdh coba tp kok gemuk gak kurus
Dian Aries (1 year ago)
Hanipah Hanipah gmn cranya
mawarku mawarku (1 year ago)
saya baru 4 hri turun 3 kg
kholisoh ROHMAT (1 year ago)
busettt bisa bullet tuch banyak banget telur nya 😊
Mariani Mmm (1 year ago)
GUNK AFENDS.tuh namanya puasa apa jam 4sampai jam 2 mlam lebih baik puasa senin kamis ada artinya pahala
Milarossi_ 16 (1 year ago)
saya coba diet telur. pgi tdk mkan terus siang jm 11 mkn nasi sdikit smpe mlm nnti mkn telur stengh mteng bisa d rebus atau d goreng.. dari 52 kilo jdi 46 kg dlm 5 hari.. lmyan kan.
rindi antika (10 months ago)
iya?
BelanjaOnline Aman (1 year ago)
dipantrang apaan?
Meli Amelia (1 year ago)
Milarossi_ 16 makan dipantrang ga
Nuer Ayya (1 year ago)
Milarossi_ 16 iya saya mau coba tapi kan saya kerjNya capek ..jadi pas penurunan badan menyebabkan sakit ngga..biasa nya kan kalo diet sakit trus baru deh turun bb nya
Milarossi_ 16 (1 year ago)
+Nuer Ayya slama sya diet engg sihh.. tpi kn kita gk tau fsik org masing masing mbk☺😊
Kdkddn Ndnd (1 year ago)
Aku njajal diet telor lakog raso ngiseng.... alhasil gak sido diet maringunu kerjo nk luar negri lumayan soro kerjone bobotku maune 82 saiki kari 68 dalam wktu 4 bulan mudun pirang kilo iku wesan......
maya admy (6 months ago)
Kdkddn Ndnd ,,,po maneh ditambahi lek majikane cerewet okeh ra benere iso drastis mudune 😄😄😄
Ay Princess (1 year ago)
justru klau diet sehat itu, kurangi daging sapi&ayam, banyakin makan ikan&tahu/tempe&mkanan lain ny yg protein tinggi dri pda daging&banyakin makan sayuran apa aza&sllu mkan buah2han&bnyak nom air putih&olahraga 2/3 x dlm 1 minggu, jln kaki di pagi hari itupun dh cukup bagus buat tubuh kita
Ay Princess (1 year ago)
pagi mkan buah banana/aple/mangga/buah naga, siang bru makan 2 butir telur&sayur bayam/brokolli/sawi, sore makan ikan bakar/sup ikan pkai beras merah, mlem makan buah ap banana/dll, 3 x seminggu olahraga. 1 minggu bisa trun 5 kg&badan sehat&bdn sllu stabil gk naik
Mariana Riana (1 year ago)
bnar saya langsung kurus dalam 3 hari turun 10 kg
Real__Jcw 88 (7 months ago)
Gk mungkin Orng Diet Lari selama 6 jam dan cmn makan tahu Aja cmn turun 20kg 40 hri
Selvia Anggraeni (8 months ago)
Mariana Riana mustahil bgt haha
novita sari (1 year ago)
KIM KIMI makasih ya infonya😊😊 masalahnya q gk suka kuning telur sih...putihnya aja gpp kali ya...?
KIM KHAZUYA (1 year ago)
novita sari iya say pagi dua butir telur siang buah mlm sayur .cpet turun
novita sari (1 year ago)
KIM KIMI diet apa...?diet telur tah...?
info yg sangat bagus.. http://grosirherbaltermurahindonesia.blogspot.co.id
inspiratif https://youtu.be/Z_57ITcFbVA
GUNK AFENDS (1 year ago)
Aku diet 2 hari turun 4kg caranya pakek pola puasa... Puasa berbuka cuman boleh makan sayuran dan nasi putih air putih saja.. Cara puasa nya mulai jam 4 pagi sampai jam 2 malam baru boleh berbuka... Begitu terus menerus sampai berat badan yg pas yg di inginkan boleh di buktikan kalo tidak percaya coba saja dulu saya menjamin pasti ada perubahan karna saya sendiri sudah mencoba dari 74 sekarang sudah 70 baru puasa 2 hari aja
WIL & (3 months ago)
Kadang di buat makan nasi dikit naek 1kg/2kg :v itu yang bikin galau..
Real__Jcw 88 (7 months ago)
Jam 2 mlm takut makan sendirian:'(
Udin Islami (1 year ago)
GUNK AFENDS h
Dela Aulia Putri (1 year ago)
tidak boleh menunda buka puqsa harus tepat dengan waktunyaa menurut alqur'an
Nuer Ayya (1 year ago)
GUNK AFENDS hhhh gk bisa d pake bagi pekerja aktiv
Ross Alin (1 year ago)
hari 1__5 hnya konsumsi 2butir di siang hari tanpa di barengi sayuran. jerawat pada muncul, trs q siasati telur rebus+tomat/brokoli, hasilnya turun dlm 10hri dan jrawat gk ada, 1 lagi minum air yg banyak .
Ross Alin (1 year ago)
mbk add fbku aja, Rossalin asmarantika.
Ijah Aja (1 year ago)
+Ross Alin susu apa yg ga manis mba,,, aku ga suka tomat boleh pake buah lain ga kaya pisang gtu.... jadi makan nasi cuma satu kali aja, malemnya buah gtu mba
Ross Alin (1 year ago)
klo q sih sehari 2butir. bagusnya sih pagi buat srpn, tp klo q siang mkn telornya. iya telor rebus, tp hrs diimbangi sayur jg,buah ,air putih jngn lupa. Q air putih 2000 ml sayuran tomat 1 buah apel untuk mkn mlm+ susu , tp susu gk manis. Q 2 minggu turun 3kg.
Ijah Aja (1 year ago)
+Ross Alin satu minggu itu makan berapa telornya, di rebus ya telurnya
Ross Alin (1 year ago)
Q 2 minggu 3kg mbk
Iyem Bojong (1 year ago)
Ntr kentut'y bau bngt lh 😂
Heny Rohaeni (1 year ago)
Iyem Bojong gkgkgk
Awani Awani (1 year ago)
Takut bisulan
kitty ragasukma 1 (1 year ago)
mosooo,tar malah bisulan 😁
Manisa 9529 (1 year ago)
Beibz Kitty itukan cuman mitos aja 😅😅😅
Angie Lovess (1 year ago)
Benarkah?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.