HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahasia Sehat, Segar Dan Awet Muda

Cara Sehat dan Diet Tanpa Olah Raga, mudah dan tidak meyiksa

101 ratings | 75009 views
Mau awet muda dan selalu cantik Klik http://dietku.net/ Hubungi : Imanda Junifar 0852 908 510 34/0856 400 94 337 (whatsapp/sms) 28BFF56F (pin BB) cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga cara diet cepat menurunkan berat badan cara diet sehat dan cepat tanpa obat cara diet berdasarkan golongan darah cara diet untuk mengecilkan perut cara diet untuk golongan darah o cara diet untuk golongan darah a cara diet menggunakan quaker oat cara diet menurunkan berat badan cara diet menurut golongan darah cara diet efektif tanpa olahraga cara diet dengan quaker oatmeal cara diet yang sehat dan cepat cara diet untuk penderita maag cara diet sehat tanpa olahraga cara diet intermittent fasting cara diet cepat dalam seminggu cara diet cepat dalam 1 minggu cara diet cepat tanpa olahraga cara diet alami tanpa olahraga cara diet alami dalam 1 minggu cara diet yang baik dan benar cara diet herbalife indonesia cara diet untuk ibu menyusui cara diet sehat untuk remaja
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (35)
Via Silvia (4 months ago)
Pernah nyoba, ngamburin bnyak duit nyampe 3jtan hbis buat beli itu.. coba wktu itu uang yg 3jt nya buat beli buah2an sma syur2an kn dpt bnyak.. intinya diet sehat ajh klw mau lngsing, & sabar ngejalanin proses
Dhenok Dhenik (7 months ago)
Mending diet sehat perbanyak mkn sayuran Minum jeruk nipis sama teh dijamin original Detox tu apa saya sdah ketipu 8000nt tpi hasilnya nihill Tpi skrang aq diet sehat sdah murah sehat lagi dan bonusny 20 hri sdah turun 8kg 👍👍👍👍
ULFHA 95 (1 year ago)
Smua yg instan gk bgus akhir x.. diet alami pelan tp psti..
Divie Lianycha (1 year ago)
Ully Aryana : iya betul
456 123 (1 year ago)
Saya pk detok 7000 telek kepret gk mempan Skrng lagi proses pk teh hijau sama jeruk nipis sama madu
Farrel Azza123 (11 months ago)
ayo beli wmp mantap cuman 1000 free
Divie Lianycha (1 year ago)
456 123 : saya juga di tawarin dari sinergi neng harganya Memang 7000 ya neng..
Divie Lianycha (1 year ago)
456 123 : 7000 itu obat apa neng
Dinda Imut (1 year ago)
Sy pake pruduk sinergi yg buat detox itu sy ambil paket 3 minggu iya bener berat badan turun banyak tapiiii setelah ga pake lg berat badan naik nya 2x lipat sekarang sy diet alami aja minum jeruk nipis dan diet ocd
Dhenok Dhenik (7 months ago)
Dinda Imut betul mbk dullu aq jga minum ini detox seminggu turun 4 kg tpi sdah gk minum brat bdan langsung melejiit kpok deh saya sdah mahall gk sehat lgi mending diet sayuran dan perbanyak minum air putih
um royhan al_ghazali (10 months ago)
Dinda Imut mkan nasi yaa
Dinda Imut (1 year ago)
Divie Divie 65 kilo sekarang 56.7
Divie Lianycha (1 year ago)
Dinda Imut : dulu bb nya berapa tuh smpe berhasil
Dinda Imut (1 year ago)
Divie Divie iya Alhamdulillah diet alami malah hasil nya lebih nemuaskan jg lebih murah apalagi kalau di tambah olah raga yg teratur tambaj bagus lg badan jd lebih frees dan sehat
Mieyuko Yoko (1 year ago)
Udah pakei produk synergy ngabisin duit,,,,
Novi Anggraini (9 months ago)
Sma aku jg
Mieyuko Yoko (1 year ago)
Mila Sumara ya pasti turun krna cm makan produk synergy klo berhnti ya gemuk lg gk murah produknya
Mila Sumara (1 year ago)
Diet sinergi gk boleh brhenti dan kesiksa
Mila Sumara (1 year ago)
Mieyuko Yoko aku dah coba awal yg 2 minggu. mmang turun 2,5 kg tapi bgitu brhnti dan mkn burger.. naik lgi 1,3 ..
Mieyuko Yoko (1 year ago)
Mila Sumara klo duit nya terus mungkin bs,, klo berhnti malah gemuk
Savitri 212 (1 year ago)
ngonsumsi jeruk nipis aja yg murah dan jls jg hasilnya gk ribet pula LG😂
MIRNA DEWI (1 year ago)
Savitri 212 q udah cba mbak 3buln gk ad hsil x q smpe jrangn mkn shri smlm cmn mkn rti gk ad hsil x gmn ea
MINAH SAR (1 year ago)
+Retna Eca Ferial diet shat mkan buah joy plum,info wa/line +886975419287
Retna Eca Ferial (1 year ago)
Savitri 212 cara diet apke jeruk nipis gmna mba ?
Savitri 212 (1 year ago)
itumah diet mahal
sri yunink (1 year ago)
Mieyuko Yoko diet OCD dedy corbuzier ajj.... diet murah tp pasti berhasil. Aku turun 7 kg dlm 1 bln
Mieyuko Yoko (1 year ago)
Savitri 212 iya mahal bngt ak hbs 15 jtaan gk kurus,,, promo nya meyakinkan
Eny Betrick (1 year ago)
Gx jelad hruf nya item kyak gitu,,gemna bisa bcagx kya hruf yg laen mreka bisa jelas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.