HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Namsem Bilan

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih - "Rahasia Cantik Natural Diet Alami"

243 ratings | 195994 views
Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih - Bawang putih adalah salah satu dari tanaman obat yang banyak manfaatnya, Bawang putih dapat mencegah berat badan berlebih, Bawang putih lebih dikenal sebagai bumbu penyedap masakan. Bahkan hampir semua masakan yang kita makan menggunakan bawang putih. Selain untuk bumbu masakan, Bawang Putih sangat manjur untuk menurunkan berat badan. Bawang putih bisa menjadi solusi Cara Alami Menurunkan Berat Badan. Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami menggunakan bawang putih dipercaya sangat manjur dan tanpa efek samping. dan sudah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu. Bagaimanakah Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih ?? Berikut Video : Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih - "Rahasia Cantik Natural" Home Whats On ! Beauty "Beauty Center", "Klinik Kecantikan", "Pusat Kecantikan", "Perawatan Kulit", "Cara Merawat Kulit", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara membuat Masker Alami", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Alami Merawat Kulit dan Wajah", "Kosmetik Herbal Alami", "Tips Cantik Alami", "Tips Cantik Natural", "Tutorial Kecantikan Alami", "Rahasia Kecantikan Artis", "Rahasia Awet Muda", "Rahasia Wajah Putih", "Rahasia Perawatan Kecantikan", "Cara Mencerahkan Wajah", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Canti Alami" "Cara MErawat Tubuh" "Cara Diet Sehat" "Cara Diet Alami" "Tutorial Kecantikan" "Rahasia Awet Muda," "Tips Awet Muda" "Lotion Herbal" "Facial Alami" "Facial Herbal" "Lotion Alami" "Cara Tampil Cantik" "Obat Herbal" "Perawatan kulit", "natural", "alami", "kulit kering", "madu", "scrub wajah", "sel kulit mati"
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (45)
Nabila Bila (5 months ago)
saya juga mkn bawang putih, eh ternyata benar berat badan saya turun mbk, 👍👍
trinitra telaumbanua (7 months ago)
Woyo..woyo
sisil ayu (9 months ago)
Apa ini.
C.o Channel (1 year ago)
Tantenya tmen aku juga pke bwang v kata dia harus dimakan mentah jangan dimasak, dlunya dia gndut skrng kurus, kata dia prtamanya emg gk enak v lama klamaan mlah jadi kbiasaan dan dia malah jdi hobi mkan bwang putih, v karena omongan kluarga sruh berhenti (soalnya efk sampingnya nafas dia jadi bau bngt) ya karena gk enak ma kluarga lain dia brhenti, v emg hasilnya kliatan tau
Cik mieya (5 months ago)
C.o Channel betul ka
vie O.M.C (2 years ago)
hari2 mkn bawang putih ketuk dengan cabai xturun2 berat badan
rina miharja (2 years ago)
Saya cuma minum air kayu manis sama madu.. 2 bulan turun 16 kilo.
Erida Tigan (9 months ago)
rina miharja tapi kayu manis bau kali mbak
bunda papah (1 year ago)
wah mu nyoba atuh ky kmu brp sehari sekali minum kyu manis dn madunya
Suci Rahayu (1 year ago)
rina miharja aturan minumannya berapa kali sehari dan takaranya berapa sendok...
Aldi Indo (1 year ago)
rina miharja masa alloh bagus banget
Ririn ingin di caynk (2 years ago)
+THe Killer mkn nasi jg gak apa" yang penting jngn banyak
nafisya andara (2 years ago)
bawang putih seiris makna 4 kali sehari mana bisa turun tuh berat badanya..
Lacy Porcello (2 years ago)
ɷɷɷɷ Heeeey Friendds I Have F0und Greatttt Guideeee On Weight Lose visittttt : - https://twitter.com/LilaBNavarro1/status/749191692834607104
Atika Ahmad (2 years ago)
mane tau slma ini.bwg putih mampu menurunkan berat bdn.jika begitu tiap kli msk dibubuh biar lebih bwg nye...hehehe
Srie Srie (2 years ago)
Ngga ampuh ,,tiap hari pk bwang putih ,,tetep aja
ririn ardi (2 years ago)
kirain dibuat jus.. kirain saran yg udah cerita lama 😃
Ririn ingin di caynk (2 years ago)
kebayang minum jus bawang putih pasti bau Bangladesh
Zidan Rizki (2 years ago)
eeeeeettt diaaaah lagi nglindur ni bocaaah
Tiap masak slalu pake bawang putih, tetap aza gendut
Mariani Mmm (3 years ago)
tapi tiap msak pasti ad bawang putih kok msih gendut he heee
ANetty AAdesia (3 years ago)
Dari dlu kalau memasak pasti pakai bwng putih tpi brt bdn gk berubah....
Dhe iyas Gunners (3 years ago)
Waduuuuuuh,,, kan emg udah tiap hari mbak klw masak pake bawang putih,.... Ckckckck..........
Ririn ingin di caynk (2 years ago)
+Eka Eka iya coba aja
Eka Eka (2 years ago)
Hahahhhhhhh lo itu ada2 aja
Ririn ingin di caynk (2 years ago)
+Eka Eka nah itu tau klau udah bau badan kn pasti orang" jauhin kita dan dari sanah kita pasti kepikiran krna saking bnyk pikiranya jadi langsing deh
Eka Eka (2 years ago)
Pagina maksud aku
Eka Eka (2 years ago)
Ah yang benar mending klou langsung langsing ini langsing kaga bau badan iya tau nga sebenar nya klou puya paginya sensitip kaya puya peyakit keputihan itu pengaruh bau yang ta sedap
nisa hidayah (3 years ago)
kan emang kalau masak pakai bawang putih😄😄😄
Clarissa Shaharani (3 years ago)
apaan? 😏
Adam sultan batara (3 years ago)
ckckckck...tdk ada tampang menyakinkn sama sekali..
Nana Bundanya Nano (3 years ago)
Hahahaaaa😄😄😄😄
Ade Citra (3 years ago)
hhh knp
Sehat Cara Rasul (3 years ago)
Terima kasih
Lisna Rahayu (3 years ago)
Orang Indo ga da yg gemuk lo gitu..
Ririn ingin di caynk (2 years ago)
ah masa
Shamila shamil (3 years ago)
La tk akn msak tk ade bawng putih. Ni yng marah ni

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.