HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Hanya Dalam 2 Hari Saja, Turunkan Berat Badan Seketika Dengan Air Rebusan Ajaib Ini,

1562 ratings | 709882 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (62)
Sabrina Kherunisa (16 days ago)
berapa kilo turunnya
Ferdi Pramana (1 month ago)
Tahun kemaren aku coba itu+gk makan nasi,berminyak,bersantan,es,manis turun 10kg cuman 1/2 bulan dari 71an kg jd 61 kg tpi ini naik lagi 70kg dan kok sekarang susah turuninya info dong
komang wartini (2 months ago)
boleh di minum anak umur 12 thn tks infonya
Ogan Dharaj (2 months ago)
https://youtu.be/foH5JNiPhfA
Opie Anjani (3 months ago)
pake apapun bb ga turun.tp pas coba racikan nenek de herbal daun daunan d keringin d masukin kapsul malah turun wkwkw. dr 70 ke 65 pas seminggu nimbang. parah abis
BhitaBotto Channel (2 months ago)
Opie Anjani :: kakak aku mau resep kaka .. blh send wa nyaa ? daun daun apa aja ?
Wiwik Panca (4 months ago)
Klo ngga lemon bisa kah diganti sama jeruk nipis
Elandra Tobing (5 months ago)
Gemuk itu ..kurus yang tertunda bray....
adam azzam (5 months ago)
Mau tanya Itu bisa di rebus 2 kali ngk bahan nya?
Anis Ilmiah (5 months ago)
klw pakek cengkeh yg masih utuh bisa ndk
Info Tips (5 months ago)
Semoga berhasil bagi yang mencoba😉😉😉
Fikha Putrisabila (6 months ago)
aku minum jamu susut perut kalimantan aja
Yulia Yulia (6 months ago)
Apakah lemon bisa di ganti dg jeruk nipis
Cara menguruskan badan dgn cepat yaitu puasa...klo gk bisa puasa pul setengah hari buka jam 12 nanti lanjut lagi tapi ingat jgn makan tengah malam dikarenakan makan tengah malah kinerja lambung dan usus menurun dan tdk semaksimal pada pagi hari
Sally Imah (6 months ago)
Oke, aq bkln coba decg thnks y atas infony brat badan aq skrng uda naik banget 54 kilo. Semoga brhasil.
yessika andhiliyan (6 months ago)
Kalau lemonya d ganti jeruk nipis bisa gk ya?
Santi mohd idris (7 months ago)
Mo coba dulu klo mampan gua sharing
Yenti Saridewi (7 months ago)
Kepanjangan penjelasannya
Dwi Nurbani (7 months ago)
klo di simpan di kulkas bisa gak ka??
Heri Herdiana (7 months ago)
Boleh coba ...
makasih infonya
Vee Zhee (8 months ago)
gemuk itu turunan
Eny Betrick (8 months ago)
air putih bagus sangat
Eny Betrick (8 months ago)
Lah percya dri sendri saja,,yg bagus minumcair hangat dari mulai vangun smpek minimal 2 litar cra berthap minum nya n olahrga makan di kurangin ja alami
Ammar Ali Akbar (8 months ago)
diet ocd,insaaallah berhasil aq 73 sekarang 65
maria daniel (14 days ago)
ty 0308 apa itu ocd
ty 0308 (6 months ago)
Ammar Ali Akbar m Asa
Sri Ambarwati (7 months ago)
Diet berapa bulan Kaka OcD nya .. Bagi tips nya donk ka .
Nafiri Santi (7 months ago)
Ammar Ali Akbar diet apa ocd
sati 123 (8 months ago)
minum ini mlah jadi nafsu makan laper trus
maria daniel (14 days ago)
sati 123 ....ea tuh sy jg
Maria Na (8 months ago)
Ida Uyut 😆😆😆😆
oh..iya y mba, mungkin karna sering bolak balik ke WC jadi perut kosong ya
sati 123 (8 months ago)
iya jdi endut mlah hmmm runyam heee
Maria Na (8 months ago)
sati 123 iya ya jadi tambah bukan nya ngurangi
dhunog leny Febriana (8 months ago)
udah nyoba +diet karbo.sampe maag kambuh tp bb tetep aja gk turun
Ade Saja (8 months ago)
mau coba dl ah apa bnr dlm 1 hri bsa turun 1 kg ...
maria daniel (14 days ago)
Ade Saja ..bohong tuh sy udah mnum hampir 2 bln Non stop malah nafsu mkn laper trs
Risky Hongkong (8 months ago)
jahe itu,sma seprti lengkuas,tpi kulit n dagingnya halus,jk lengkuas agak kasar
Jan Liana (8 months ago)
Risky Hongkong omom
Daun Singkong (8 months ago)
ada yg pernah coba? gmn hasilnya sobat?
maria daniel (14 days ago)
Daun Singkong aku dh nyoba hampir 2 bln tpi ttp aja g trun yg ada malah tambah nafsu mkn bawaan nya laper muluk
maria daniel (14 days ago)
Daun Singkong aku dh nyoba hampir 2 bln tpi g ada hasil nya tuh yg ada tambah nafsu mkn bawaan nya laper muluk
Naza Riah (8 months ago)
Berhasil ap gx yyyyy
Aisya Khaiyatun nizza (8 months ago)
Sy sah hqmpir 1bulan konsumsi gak ada prubahan
maria daniel (14 days ago)
Aisya Khaiyatun nizza ...ini info nya ngacok banget sy hampir 2 bln minum aer rebusan ini tpi g ada prubahan tuh...info dlm YouTube ini semua palsu ..meraka mau kan like dan subcribe dr kite trs mereka akan dpt bayaran dr YouTube..sy g pernah like sbb info" nya semua bohong
johani pasaribu (7 months ago)
mungkin madunya ga madu asli.....klo untuk diet biasanya hrus madu asli....klo ga karbonya tinggi,percuma diet......
Daun Singkong (8 months ago)
Aisya Khaiyatun nizza nggak ada hasilnya ya sbat ?
Pasukan Naga 7 (8 months ago)
ku hampir 2 tahun gk ada perubahan...
Yasindri Ok (8 months ago)
brat bdn sya 56 sdh mengonsumsi brmcm herbl kg gx jg trun n mngcil tubuh sya
Ajwa Madina (8 months ago)
Terimakasih kaka infonya... https://ajwa-madina.com/produk/minyak-zaitun-aljouf-250-ml/
Puteri Essabella (8 months ago)
jahe tu apa?
Kusmi Yati (3 months ago)
gk prnh ke dapur kali ne orang..tinggal mkn sukanya..
Hanon Hanon (6 months ago)
Bule aja tau jahe. .masak orang indon gk kenal jahe. .akupun masih dlm perut ibuku sudah kenal jahe. ...hhhhhh..
Setia Ningsih (6 months ago)
Jihe itu biji salak
Arif Akhmad (7 months ago)
Puteri Essabella jahe itu biji mahoni
Hanon Hanon (7 months ago)
Jahe itu akar kayu ..hhhhhh
Safira Sabrina (8 months ago)
mantab infonya, semoga bermanfaat 👍
gusti alit (8 months ago)
aku mau cbk resep yg kao buat bhannya jg gk mahal ko gaess
Kinta gueltom (8 months ago)
gusti alit bila berhasil info. Thanks

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.