HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Lala Lili

LUAR BIASA!! Inilah Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing

1094 ratings | 341421 views
Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (43)
Maria Yustina (4 days ago)
Yg bnr tu bukan Dlm satu dua hari ,,,,tp membutuhkan waktu kan ada proses,,, Sy juga diet pisang tp bukan seperti yg di berita ,,, Ikuti tips ku ,,di jamin langsing alami,, Pagi minum air putih hangt segelas selama 20 minute makan pisang dan telur rebus satu dan minum air putih hangt segelas lagi,,,, Siang makan secukupnya kgn terllu kenyang,,, Dan mlm makn seblm jam 5 tp cuman buah apa aja pepaya juga boleh dan di tambah lagi telur rebus satu,,,,,di jamin langsing,,,,,sebln bisa trurun 3 kilo,,,,tu wajar,,,,,,,di coba mbk2,,,, Slm sehat,,,
Erli Sumiarti (2 months ago)
pisang nya apa kak
Muhammad Dayat (2 months ago)
Diet bensin lebih populer
A.R.M.Y BTS (3 months ago)
benci suaranya😑
ahmad dailani (3 months ago)
muter2 keterangannya
ahmad dailani (3 months ago)
muter2 keterangannya
Quen Fhie (4 months ago)
ihhh suaranya 😑😑😑
masa sichh
safe care (5 months ago)
Apa aja untuk mendietkan badan
Zee Zee (5 months ago)
Ada yang sudah cobalah😂
Nannik 2051 (5 months ago)
Suara taiiii..muncul lagi..malas jadi nya..mau tengok yutube...klau dia yg membaca nya
jimi Tarigan (6 months ago)
meang iya
Ncott Buladig (6 months ago)
Nyata Ngga
Putri Salju (8 months ago)
Kl mau belajar jgn kaya gini benci dengan suara itu banyak ngomong.tp ngasih tau caranya lm dan bikin bosan
Hana Usman (8 months ago)
Gemuk jga g mas alah yg pnting sht aja deh udh minum ini itu tetp aja brt bdnku g turun " bosandh
Nabila Nabila (3 months ago)
Hana Usman Ikuti program detox hanya dlm waktu 3 minggu BB bisa turun 8 ~13 kg untuk konsultasi & pemesanan silahkan bisa inbox saya atau 📞 chat di WA IMO LINE + 886 981455540
Indina Indiana (4 months ago)
Hana Usman hempas kan lemak dengn kayu manis dan madu tampa menyiksa diri ,coba aja pasti brhasil ak satu bulan sudah 10 juli trhempas
Na Fis (7 months ago)
Hana Usman eelifokfjvji.mm,
Ira Zulfatania (8 months ago)
itu gk berbhy kahh,,,
Ainun Nadira (8 months ago)
aku mau diet
Vina Fitriani (9 months ago)
Turun berapa kilo
Waris Waris (9 months ago)
diet sehat brsma saya yuwk gaisdi jamin g nyiksa..invite meD6A52F3D
so angry see (9 months ago)
tiap pagi hari minum jus pisang ko tambah melar ya..🤔
Wahyu Aprilian Wahyu (6 months ago)
Hahaha
Wiwi Puspita (9 months ago)
tiap hari sy mkn pisang, pg sm mlm, ttp ja gak turun. bohonggggg
Putra Putri (3 months ago)
Wiwi Puspihfhbc Ljhjkj
Isti Nurul (3 months ago)
Wiwi Puspita kalo aku dulu turun sehari sekilo tp makannya cuma pisang sama susu segelas. Sehari cuma ngabisin 4 pisang, dilakuin 3 hari
Samsung Galaxy J - 500 (5 months ago)
Wiwi Puspita pengen turun ya... qw sdh cba ...diet pisang 2 dan susu hrsnya d blender tdk mkn nasi bnyak minum air putih tdk mkn sayur ...2 x ja siank dan sore pasti cepat lngsing qw sdh cba
Dessy Dresz (8 months ago)
Wiwi Puspita ada senama nga..
Nyimz NhaRamdan (9 months ago)
tambah sama olahraga mb
Ellsi 78 (9 months ago)
Mau nyobk ah moga berhasil
Umi Hani (10 months ago)
Wow nafasnya panjang bingit. Ga nafas sblm titik. Kaya baca Alquran ga nafas sblm waqaf
Nurra shandya (8 months ago)
Umi Hani haha itu translate bukan manusia !!
Gadis Jowo (10 months ago)
Mau tk cb mga berhsil he
Ika Nuraeni (10 months ago)
Klau pngen trun skit aja... Hahahha
胡文光 (10 months ago)
Pagi hari mkn 1 pisang,siang hari 1 gelas air hangat+mkn nasi porsi di kurangi,malam hari mkn pisang 1 ,minum air hangat 1 gelas,lakukan 3 hari berturut" boleh ngemil gak ya..😂dgn buah"n lainya..
Elga elga (10 months ago)
胡文光 !(
ananda via (10 months ago)
Trimkasih
YAN JATS (10 months ago)
Tolong SUBSCRIBE CHANEL aku donk sayaa baru belajar NGYOUTUBE
Ywhshgs Shshhs (9 months ago)
RAJA Nambela ni ibarat un
Ywhshgs Shshhs (9 months ago)
RAJA Nambela ni ibarat
Tony Kesogihen (11 months ago)
gimana cara nya
Evis dinayah Dinaya (10 months ago)
Tony Kesogihen di maemmm pisange mass

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.