HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

6 Sebab Kenapa Berat Badan Anda Tidak Kunjung Turun

45778 ratings | 2265543 views
6 Sebab Kenapa Berat Badan Anda Tidak Kunjung Turun Apakah Anda gemuk/gendut tapi susah menurunkan berat badan. Mau langsing tapi tidak tau kenapa susah sekali untuk turun. Atau sudah pernah turun tapi kembali besar lagi, Simak penjelasan video kali ini oleh dokter sung ya.. ---------------------------------------- Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1727)
Nesi Nesi (22 hours ago)
Sya kbalikanya.dok...pengen tambah BB tpi ghk nambah2 Susah Gemuk makanan yg sya konsumsi bukan menjadi daging ..mungkin jadi Energy benarkah bgitu dok...sya juga mau tanya dok oeatmeal kan ratanya buat diet ..klo buat nambah BB bisa kah.makasih dok❤
Nuri Anas (2 days ago)
Saya mau tanya bb saya tdk mau turun apa krna saya hbis melahirkan ya dok
Dinah mutasem (2 days ago)
Yang jelas nya kurangi makan pasti turun berat badan...sy sendiri
Dok gimana cara memperkecil lengan tangan ?
Akiff Saif (3 days ago)
apa kesannya klau memnum air putih yg brlebhan
Santy Thea (4 days ago)
DR.sung.... Kl masa diet apa tdk boleh minum minuman soda?
Fadhillah MJ (6 days ago)
Nomor 6 gua banget sii apalagi lagi liburan 😢
Dhika Rahmawati (6 days ago)
dok.. kenapa saat stress atau banyak pikiran bisa membuat kita kurus meskipun asupan makanan normal..?
Abell Sharbell93 (6 days ago)
Dr sung klu brat bdan 80+++ brpa litr air yg prlu d mnum
Bagaimana cara menjaga tubuh orang yang terkena diabet agar tetap bugar?dan usia dibawah 40
Mella Putri (9 days ago)
Terimakasih atas tips nya dokter sung...semoga tuhan selalu menjaga ada dan panjang umur😊
RatihGomez s (9 days ago)
makasih dok atas info y
Iwan dri (9 days ago)
kalau berat badan 90... saya harus minum air putig berapa dr sung... terimakasih..
Efryanti Sitanggang (10 days ago)
Trima kasih dokter sung atas sharingnya.
Sutardi Sutardi (11 days ago)
Dok bagaimana caranya agar berat badan saya cepat turun, berat badan saya 78kg tinggi 158cm bahaya kah itu
tdBustami mKtp (12 days ago)
saya susah sekali untuk menurunkan berat badan dok berat badan saya 84 kilo jadi bagaimana caranya??
Rita Ndut (12 days ago)
dok waktu jam makan untuk diet jam brapa aja ?? dan apa bagus pake obat diet
Noni Cely (12 days ago)
dok knap ada orang yng mkannya bnyak. tp gk gemuk...atau buatin videonya dok.
firman andika (12 days ago)
Dok maaf mau tanya. Katanya begadang juga dapat membantu membuat tubuh kita menjadi kurus? Terimakasih
amy lia (13 days ago)
mksi dokter dgn saran,nya
FitirNovianti Fitri (14 days ago)
Kak kenapa ya perut saya selalu sakit?
Egi Cahyanto (14 days ago)
Maksih dok SANGAT Penting
KIMTAEYEON2004 CHANNEL (15 days ago)
aku pelik sme teman aku , karna dia makan bnyak dan enggak suka minum air , tpi beratnya sama dn kadang ii turun , bagaimana dong????
Carlakamila Langelo (16 days ago)
dr.sung apakah minum diet coke zero calori 3 kaleng tiap hari bisa gemuk juga?
Endang Kiki Samarinda (16 days ago)
mantap
Endang Kiki Samarinda (16 days ago)
saya suka banget semoga sy bisa turun berat badan dengan cara tadi
Pantesan gak turun2 ternyata saya kurang minum air 😂. terimakasih dok saranya sangat bermanfaat 😇
Vera septiara (17 days ago)
Trimakasih tips nya dok...oya kl bgn tdr bdn suka kaku n sakit gt knp ya dok?
mulyadi joss (17 days ago)
Dok sun mau tanya nih. Tinggi badan saya 179 berat badan 54kg. Dan itu sangat terlihat cungkring. Golongan darah O Kenapa susah gemuknya dok. Padahal makn juga udah banyak
Kristina Riduwan (18 days ago)
Halo DR song kami suka saran anda kita nak tanye ni kenapa orang se usia 50 Th malam susah tidur apa kah kah ada ubat nya DR
Atif Hussain (18 days ago)
hahahaaa saya selalu makan mlm
Fathurrahman Prasetiyo (19 days ago)
Kalo saya 140kg dok berapa cc
nmuktar efendi (19 days ago)
Dokter sung, saya pernah turun berat badan sampai 5kg,,, tapi naik lagi,,,, 🤔🤔🤔🤔🤔 bingung jadinya,,, pa's puasa selama sebulan turunnya cuma 4kg,,, Padahal kan nggc makan tuh,,,, tapi ttep aja badan ku kayak gini,,, apa mungkin Dari faktor keturunan yah dok,????? Mohon di jelaskan dok👍👍👍
Rara Rchz (19 days ago)
Satu lagi dok.. Jangan begadang. Karna begadang metabolisme akan lambat
Trisna Wardani (19 days ago)
saya ibu rumah tangga dengan 1 anak dok.. anak saya umur 2 thun. trus gmna ya dok caranya supaya saya bisa berolah raga dirumah tanpa melalaikan anak saya drumah dok..? skian terimakasih
Ricky Wijaya (19 days ago)
Dok apakah sarapan mempengaruhi sulit diet?
Aku Elek (20 days ago)
Maaf aku sudah diet tidak makan nasi hanya minum air putih kalau lapar kadang2 makan ikan aja tapi berat badn kok belum juga turun gimana dok
Rasty Silvia (20 days ago)
Dokter sy udh satu bln diet,pagi cukup mkn apel satu ciank mkn nasi sm syur cmn 2 sendok mlm mkn apel satu,pgi olahraga jln kaki, pas d timbang msih 78kg,ada solusi gk gmn nurunin bda ny
yusira alifia marwah (20 days ago)
mantappp dan banyak ragam manfaatnya
Yennie Rachman (21 days ago)
Dokter blh tny saya ad masalah d dengkul sy apa saran dktr utk olah raga saya..krn sy cb olah raga yg d youtobe malah sakit dokter...trs bgm dgn program diet ny..sdgkan sy skrg umur 42 4th..trma kasih dokter sung
chansoo def (23 days ago)
stres? bukannya klo stres malahan bakal kurus
AdnanB Sumaryowadi (24 days ago)
Usia 43 masih bisa kurus gak dok
wanda fadhillah (25 days ago)
dok kalo saya minum banyak.. tapi malah kencing kencing.. sampe cape ke toilet.. apa lagi kalo krja shift malam.. sering banget kencing.. itu baik ga sih dok.
syamsul ali (25 days ago)
terima kasih doktor...😊 sangat berguna ilmu ..salam sihat ...salam luar biasa...
zahra el warda (26 days ago)
dr sy mau tanya kalo diet debm itu bahaya ga dok? sy udah lakuin selama 3 mgg. tapi apa itu akan berpengaruh ke depannya? terimakasih
Risna Ham (28 days ago)
trimakasih dok atas tipsx
Gusti Iqbal (28 days ago)
Dokter sung punya klinik kesehatan kah
BIAS SENJA (30 days ago)
Trims dokter sung......GBU
NHURZI21 ZHIRA (30 days ago)
Kalau cara cepatnya macam mna
BB sy skrg 59,7 kg dok,pdhl setiap hari bnyk minum air putih,mkn buah,sayur,rutin fitness dan senam juga,tp blm juga turun..mlh mkin tmbh naik..hihi
Yayan Sayang (1 month ago)
thanks for you doctor shung salam sehat luar biasa...
petii abidall (1 month ago)
Saya gk bsa nahan lapar ap lgii kllw udh liatt mkan"n gk bsa d nnti kn lgi mka ny ssya gk ssah nurun"in BB
Melisa AMP (1 month ago)
Dokter bagaimana caranya berhenti mengkonsumsi kopi? Dan adakah minuman pengganti minuman kopi ?
sarah fadilah (1 month ago)
Dok, kalo emang diem aja nonton TV tapi emang gak makan apa2,karena emang lagi diet tapi gak punya aktivitas apapun makanya nonton TV itu ngaruh gak dok ke dietnya, abiskan mungkin aja karena kira diem aja jadi kalori yg terbakarpun tidak maksimal.. Terimakasih
Tiyas Fitriyasari (1 month ago)
Aq susah bngt turun berat BB pdhal gk mkn nasi,gk mkn gorengan,gk minum soda,smpai capek cara diet sdh kucoba semua dr minum jus buah.tlng dong yg th solusinya
Vino Ahmad (1 month ago)
Dok,, mau tanya kalau diet makan beras merah ama telor aja 3x sehari gmn dok..??
iya dok,,, ngemil nya terus air putih nya kagaaa... 😥
iya dok,,, ngemil nya terus air putih nya kagaaa... 😥
Luthfa LSA (1 month ago)
Mksih infonya dokter
Tjan Pausu (1 month ago)
siang dok maaf mau nanya, kalau misal saya gemuk di perut besar sekali kadang sampai malu, tapi cara diet sdh saya lakukan, spt kurangin karbo, tapi ,ngak makan gejala asam lambung saya semakin menjadi, jadi solusinya harus bagaimana ya dok, makasi sdh mau merespon pertanyaan saya
Rose Ruslin (1 month ago)
Like
Aulia Khaula (1 month ago)
dokterrrr gimana cara tinggiin badan☹
SiNAGa Namaku (1 month ago)
Jadi kalau BB nya 90 air yang di minum harus berapa Cc dokter pleasee di jawab.
hendra susilo (1 month ago)
mantap dok
Mimin Tohir (1 month ago)
Terima kasih banyak Dokter atas semua nya, sangat berarti bagi kita buat kesehatan.kita semua
putr ndraha (1 month ago)
Dok...knp berat badan saya tidak turun?
Heters Terbaik (1 month ago)
Sangat bermanfaat dokter
Nayla Salsabila (1 month ago)
Terimakasih dokter ganteng
Rahma Faharudin (1 month ago)
Trimakasih banyak ya Dok, atas saran dan nasehat nya di tunggu video"berikut nya
KM_ 16 (1 month ago)
Informasi yang dokter sharing ini sangat bermanfaat, thanks dok...
سكينه عرام (1 month ago)
Hay DR SUNG , aku punya masalah kebalikan gemuk nih , berat badanku tambah hari tambah menurun , padahal aku makan banyak dan menurutku sdh memenuhi syarat sehat dan sempurna Alhamdulillah ,dan aku tdk punya keluhan apa2 yg sakit dibadan cuma sesekali kalau minum kopi atau teh bersama teman terasa tdk nyaman diperut (dilambung) dan segera hilang sesudah minum air putih yang banyak , Tolong dokter minta solusi nya , Terima kasih .
Anggur Marbun (1 month ago)
Dokter tipsnya kaya pake herbalife
Tutu Tegal (1 month ago)
maaf dokter saya mau tanya...anak usia 2th 4bln berat badan 15kg...itu termasuk obesitas bukan..idealnya berapa...please dokter jawab ya
dear Ayuningtyas (1 month ago)
Dok, saya mau tanya saya ga makan makanan junkfood, ga minum soda, ga pnh ngemil jg. Porsi makan saya jg ga trlalu berlebihan. Tapi knapa berat badan saya naik trus y? Apa ada yg salah d pencernaan saya?
Agi 2018 (1 month ago)
Dr. Sung ....saya sekarang posisi ada di hongkong umur saya 45 ini mau tanya kenapa ya hampir 2 bulan ini saya belum mentruasi sebelum " nya nggak ada masalah dengan masa haid saya cuma kadang memang tanggal datang bulannya nggak rutin sering berubah ..mohon penjelasannya.. Terimakasih....
maulidin alrezky (1 month ago)
Apa benar dok dengan stiap pagi minum air jeruk nipis hangat Bisa menurun kan berat badan.mohon di blas dok makasih
Dela Aprilia Safitri (1 month ago)
Dokter wajah ala ala korea ganteng sangad😂
Muhammad Fikki Rayhan (1 month ago)
Dr kalo minum air es itu bisa gemuk gak
Leon Sebastian (1 month ago)
dokter saya ingin bertanya, apakah makan sekali sehari pada pukul jam 4 /5 sore bisa bikin kurus ?
Novy Novy Guritno (1 month ago)
Yg ini aku tunggu thanks Dok
Maria Yustina (1 month ago)
Amazing doctor
Nasya Salamah (1 month ago)
Dokterr, gimana sih cara makan buah plum yg baik? Misalnya saya makan jam 10 siang dengan yg berlemak/makan yg berat setelah itu makan buah plum, trus setelah makan buah plum jam 2 kemudian saya makan lagi dengan yg berat lalu setelah itu makan buah plum? Saya sudah makan buah plum tapi ko tidak kunjung turun
Imah Pipit (1 month ago)
makasih dok saranya padahal aku udahberbulan2 ....bnyak minum airputih hangat. ..setiaphr ...dnjarang makanmalam ...paling apel kadang roti nasi jarang ...krjaan berat tpko Susah trun beratbdanya dok....mksih ..asslm....
Surya Surya (1 month ago)
Oh berarti aku kurang minum... thanks so much doctor.
Meriana NA (1 month ago)
La kalau aku berat badanku 70 hhhh
Nurmala Sari (1 month ago)
Hallo dokter sung, boleh dong share bagaimana cara memutihkan kulit secara sehat dan alami, dan bahaya apa saja dari penggunaan vit c collagen. Terimakasih dokter..
adytia rahadatulaisy (1 month ago)
kalau misalnya saya nonton tv terus, tapi camilannya buah sperti apel, itu bagaimana dok?
SB30 Health (1 month ago)
ya gpp kan? :)
Nilla Utomo (1 month ago)
makasih dok vidionya Sangat bermanfaat..... Saya lagi diet dok...seharian kerja duduk 12 jam tanpa istirahat.... jadi bikin gemuk... sekarang aq lagi diet dok... apakah malam klo Saya berolah raga jalan2 Dan mengurangi pola makan Saya akan bisa kurus.... pagi jarang2 sarapan.... siang makan aq kurangi Dan. malam Kadang CM makan sayur.... terima kasih dok
Nur Afriyani (1 month ago)
Saya juga susah banget nurunin berat badan, apa lagi di bagian lengan, padahal makan sekali sehari, cuma waktu siang aja, tapi kenapa ngga turun2 ya ?
Hanna Ritonga (1 month ago)
Thank's for information..
Indy Awan (1 month ago)
Membahas tentang alergi yang bisa sampai bengkak dong dok?
zaza Quenza (1 month ago)
kalo saya cuman nonton tv dan gak di temanin oleh cemilan dll. itu masih boleh kan Dok?
Rija Forever (1 month ago)
Makasih dok informasi nya
Boja's Kaliboto (1 month ago)
Ok doktor
samba bakti (1 month ago)
Saya diet tapi saya juga takut sama penyakit maag dan types saya .solusi diet yang baik untuk orang kaya saya gimana dok ?
samba bakti (1 month ago)
Saya diet dok tapi apakah boleh makan daging ??
Anjar kreamus (1 month ago)
dokter mau nanya, cara buat naikin berat badan gimana ya..?
Hari Agus (1 month ago)
GANTENG BANGET 😍😍😍😘😘😘💋💋💋💘💘💘💞💞💞
Hanun Dinda (1 month ago)
Minuman yang baik untuk membantu proses diet???
sheila nuraeni (1 month ago)
Ini dong dok, cara mengecilkan pinggul, lengan dan bahu. Aku udh diet tapi lengan bahu masih besar knpa ya😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.