HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Dalam 3 Hari Turunkan Berat Badan Super Cepat & Mudah Dijamin Ampuh 100%

17746 ratings | 2017586 views
Dalam 3 Hari Turunkan Berat Badan Super Cepat & Mudah Dijamin Ampuh 100% ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1264)
candra kristina (1 month ago)
Lemon memang benar2 mujarab..sebelum tidur dan bangun tidur dipagi hari saat perut kosong minum lair perasan lemon itu memang benar,sebelum nonton video ini saya sdh pernah mencoba.hasilnya dalam waktu beberapa hari saja celana jadi kendor artinya lemaknya makin berkurang.
bahar asmara (12 days ago)
Lemon itu jeruk pipis
agus rikardo (19 days ago)
,. .😗
Shilvia Via (19 days ago)
+Ridho hasan bukan bahaya lgi aq K,O dptnya karna aq penderita maag
Shilvia Via (19 days ago)
Klu kita punya maag mala tambah menderita terkena lemon
Feni Adji (23 days ago)
Pgen pya bdn yg ideal....😘😘😘😘
Ferdy Dinand (16 hours ago)
Kak xlo punya asam lambung apa boleh mengkonsumsi video kk diatas ? Trims
Spatula Gaming XD (20 hours ago)
Bolehkah pakai jeruk nipis
Permana Cuy (13 hours ago)
bsa
Nisrina Putri (22 hours ago)
Lemon dan jeruk nipis sama ya??
Cinta Abadi (1 day ago)
Limon lg lemon lg itu lemon klo py emg kn bahaya bgt. G ad lg kecuali lemon
Permana Cuy (1 day ago)
aman kalo sesuai dosis
Gilang Arief (1 day ago)
Sekarang ada kemasan praktis nya loh bang... Nama nya mama lemon
Permana Cuy (1 day ago)
hahahha
Pro Loost sAgA (2 days ago)
kaak pengganti lemon apa kak klo pke jeruk nipis blh gak?
Permana Cuy (1 day ago)
boleh
Fathur Rohman (2 days ago)
Kalo jeruk nipis gk usah pake lemon gimana bang
Permana Cuy (1 day ago)
bsa
Fardan Raditiya (2 days ago)
Org sunda ya bang
Yusup Yusup (2 days ago)
Pengen nyoba ahh siapa tau bisa turun
Naufal Gamer Sejati (2 days ago)
Kalo pake jeruk nipis bisa gak?
Rizky Official (2 days ago)
Kalau pakai jeruk nipis bagaimana bang
Permana Cuy (2 days ago)
bsa
Tuti Arpan (3 days ago)
Bisa di ganti gula basir
Carissa Anatasya (4 days ago)
sering2 puasa aja cepet kok :)
Widiya Amalia (4 days ago)
apa gk kena lambung ya klo mnum air jeruk sblum makan??
Widiya Amalia (4 days ago)
apa gk kena lambung ya klo minum air jeruk sbelum makan..
Far. Id (5 days ago)
Misal tnpa madu giman? Kurang suka mdu
Sttyjack Dongahali (5 days ago)
Saya akan mencobanya
Permana Cuy (5 days ago)
ok
Samuel Okey (5 days ago)
bisa Gk Mas Itu Air lemon Nya ,Tidak Usah Pakai Madu
Permana Cuy (5 days ago)
bisa
Dimas Gaming (5 days ago)
Mantap
Asaya Susanti (6 days ago)
Waduuh !!mudah sekali..saya 'mo cobaa. Ach. Tks yah MAS .PERMANA. BERAT SAYA.60.TP SAYA MO TURUNKAN 10.KG. MUDAH2AN RESEPNYA.AMPUH.🙇TKS.
siti sumayah (6 days ago)
ada efk smping'a ngga ?
Icih Sumiyati (6 days ago)
Sepertinya Aa cuy teh orang Sunda 😊😊😊 Sunda banget dialeknya ✌✌✌ Trimakasih info nya, bermanfaat banget nih.
Permana Cuy (6 days ago)
HEHEH
Dwi Agus (7 days ago)
kok aku udah Minum sampe 1minggu belum turun juga ya bang?
TEAUFIQ NLB (7 days ago)
Seumpama diganti dg jeruk nipis gmn bang.. kan sama" masam Mohon balasanya 🙏
TEAUFIQ NLB (2 days ago)
+Aryani Tantra makasih infonya bang😊
Aryani Tantra (2 days ago)
TEAUFIQ NLB bs ko
TEAUFIQ NLB (6 days ago)
+Permana Cuy nice info
Permana Cuy (6 days ago)
BOLEH
Misun Sun (7 days ago)
Mantap Pak De
csme consortium (8 days ago)
Linda
MrAdzim 45 (9 days ago)
Maaf koreksi sedikit... Setau saya disaat pagi.. Dan perut kita kosong.. Itu sangat tidak baik minum yang asam2.. 2 menit yg akan datang perut kalian akan terasa perih sekali
wulan chandra (10 days ago)
kak mau tanya dong.. emang bener sih lemon itu untuk mengatasi detox karna bersifat asam. nah aku kan punya sakit maag nih. emang gapapa ta kalo minum air lemon saat perut dalam keadaan kosong? fast respon ya :)
Permana Cuy (9 days ago)
sedikit dlu
Dwi Ayhu (10 days ago)
tdk bisa kalau pakai madu
NIA BAWELL (10 days ago)
mas bos knpa ya lebih satu blan nia minum tpi kok makan nasik g nabsu ya
Shelly Tjendrawati (10 days ago)
Perkenalkan nama sy Shelly. Sy distributor Raw Meal, makanan sehat dari Korea yg terdiri dari 48 buah, sayur, biji2an. Info lebih lanjut bisa kontak sy di WA 0812 210 1779 arau kunjungi toko online sy di www.shelly.bisnissaya.com
Armanisah Noor (10 days ago)
Kalo lemon diganti jeruk nipis gk papa kh
Ela Manis (10 days ago)
lemon itu juruk mipis
Nurma Warren (10 days ago)
Bolehkah utk perempuan yg sedang menstruasi mengkonsumsi ini apa ada efekny?thx
Atikah azahra (10 days ago)
Klu aku lemun sama jahe di Parud trus air angat..itu jg bagus turun nya berat badan
Nurmala Sari (11 days ago)
Kalo ga jeruk lemon bisa pake jeruk mipis ga
Difa Agnes Anindita (11 days ago)
Kalo jeruk nipis bisa ng?
Patria Ardi TOV (11 days ago)
Ngefeknya biasanya klo pola makan teratur hidup sehat dan olahraga 😂
Putri Jogja (11 days ago)
Ya akan aku coba tdi dh bli bahannya
Yulia uhuy (11 days ago)
Susah minum di pagi hari asam lambung kambuh😭😭
Chika Chubby (11 days ago)
Q ko m air putih gk bgtu suka y, suka nya minum air yg manis" trs
Siti Hamzah (11 days ago)
Mitos
rahmad azr (11 days ago)
bang itu minum ny pagi sblm mkan apa sesudah mka bang
eve can (12 days ago)
kakak buat besarin nenen gimama?????? 😂😂😂
Kembar Saudara (12 days ago)
ubvj8nofe16tkxdssz347
Yuli Agustina (12 days ago)
Mksih info nya. Kn ku coba.
Perantauan Indonesia (12 days ago)
Trimaksh mas nanti dicoba. Smg brmanfaat
AI Nurhasanah Kandi (12 days ago)
Klu pke jeruk mipis bisa nggap
Permana Cuy (12 days ago)
BISA
Nurwin Nani (13 days ago)
orang jujur tdk akan pernah berbuat seperti ratna sarumpat karena rekam jejak mungkin sudah biasa begitu
Idarwati Idar (13 days ago)
lemon yg gimn AJ yg bisa kita pakai
Wargiyo (13 days ago)
3bln yg lalu BB saya 95kilo setiap pagi bangun tidur dan malam sebelum tidur selalu ngemut sendok alhamdulilah setelah 3bln rambut saya jd cepak
Cory Cory (13 days ago)
katanya 3 hari malahan mala 3 bulan
Kharisma Kharisma (13 days ago)
Itu.. Sehari minum berapa kali
Permana Cuy (12 days ago)
2X
Bunny comeL (13 days ago)
Gak asam lmbung tuh.,?
Rini Hungkul (13 days ago)
Apakah benar bisa menurunkan berat badan dalam 3 hari?
Rini Hungkul (12 days ago)
Oh
Permana Cuy (12 days ago)
YES
Gianyarvidgram Bali2 (13 days ago)
Ayam kremes
Radika Radika (14 days ago)
pake madurasa boleh gk
Irwan 1008 (13 days ago)
blh
Wiwi Puspita (14 days ago)
klo perut kosong mkn perasan jeruk limon bisa asam lambung
Anis yuriska (15 days ago)
Kalu gak pake madu bisa gak
Levi Jesica (15 days ago)
kalau diganti jeruk biasa/nipis bisa?
Mustofa Mustofa (15 days ago)
Gimana kalau lemonnya diganti pake jeruk nipis Bisa gk?
Permana Cuy (15 days ago)
bisa
Oca Jesika (15 days ago)
kak klo punya magh bisa gak si
Oca Jesika (15 days ago)
+Heri Sopian oke makasih kak
Heri Sopian (15 days ago)
Bagus kk apalagi buat yang punya maag,bisa nyembuhin juga. Klo g percaya coba tanya aja k'dokter...
Vivi Viola (16 days ago)
klo yg punya mag Boleh ga minum
Linda Dahlia (16 days ago)
klo sya gmuk tak pa.asalkn perut tak buncit. tuh yg sya mau..
Mas Bian (16 days ago)
Kalau gak pakai madu.air hangat dan lemon saja bisa gak bang
Permana Cuy (15 days ago)
bisa
Kak pake jeruk nipis bolehh?
Fadhila Dila (16 days ago)
Kak madu nyh boleh merek apa aja kan
Dia Putri (17 days ago)
Mau tanyak, tapi dijwb ya, pakai jeruk nipis bisa atau tidak???
Permana Cuy (17 days ago)
bisa
Rio Keys (17 days ago)
Klo ga pake madu gpp ya?? Cuman untuk biar ga eneg doang minumnya
ika socmedonly (18 days ago)
Bang kalo di gabungin sama diet OCD gimana bang boleh engga?
Permana Cuy (17 days ago)
Boleh
ika socmedonly (17 days ago)
Yaelah bang di jawab bukan di like aja
Mas Bian (18 days ago)
Itu pake gula gak bang ??Infonya dong
Mas Bian (18 days ago)
Mas bro itu kan pake air panas terus kasih lemon .pakai gula gak enggak ya mas bro ??
Mas Bian (17 days ago)
makasih bang
Permana Cuy (17 days ago)
JANGAN
namira ayu s a 12 (19 days ago)
Kak permisi mau tanya, apakah minuman ini tidak perih di lambung ?
namira ayu s a 12 (18 days ago)
Makasih kak
Permana Cuy (18 days ago)
sedikit saja dulu kalo perih
Nathalya Kostan (19 days ago)
kalo minum ini harus olahraga lagi ga?
Permana Cuy (18 days ago)
olahraga lebih bagus
Ziya Jauza (19 days ago)
bang itu madu apa
Velda Aisah (19 days ago)
Kak jika gak ada lemon pakai jeruk nipis gapaapa kan? :)
Al Hafizh (19 days ago)
Klw lemon nya di ganti pke jeruk nipis bisa ga ka?
Nora Ahmad (19 days ago)
Assalamualaikum kalau orang dia tuh makan apaan ya tolong jawab dong
Alvita Gabriella (19 days ago)
Kalo minum malam hari bisa gak?
Putu Devi (19 days ago)
klk pke jeruk nipis bsa?
Gk cocok penderita maggh
Nur Henny (20 days ago)
Bang mau nanya. Kalau minum nya malam gimana atau emang harus pagi sebelum makan
Rejane Cardoso (20 days ago)
Uma dica para vocês que querem emagrecer de verdade , esse produto brasileiro me ajudou  perde 10 kilos em 1 meses, mudou minha vida super  indico para todos ! https://bit.ly/2OJRWSi
Nur Ra (20 days ago)
sok hayang seuri ari minum jeruk lemon teh haaaaaaseum ha ha ha sudah Ku coba tapi malah tambah nafsu makan kumaha nya????
Ilfa Minatika (20 days ago)
bisa diganti jeruk nipis ngak ?
Mitha Mithu (20 days ago)
Low lemon nya di ganti jrjk nipis bleh ga cz lemon mahal😬
Gian Ramoh (20 days ago)
madunya Madu TJ bang?
Adji Putra (20 days ago)
Kalok jeruk gimana
Adinda Nazarina (21 days ago)
Aku coba dulu yaa
Siska Apriliano (21 days ago)
Kalo ga ada air hngat pakek air dingin gimana
Nizzam channel (21 days ago)
Kiecuuuuuut 😫😫😫
ZF channel (21 days ago)
Nak kurus? FOLLOW: https://www.instagram.com/lifted.ultimatefatburner
Evan Umar Faruq (21 days ago)
Tapi pasti gak
Ar Dena (22 days ago)
Aman gak buat yg punya penyakit mag?
Teo Teo (22 days ago)
Bisa pake jeruk kah
suska indah (22 days ago)
turun karena kena magh
Anissa Abdurahman (22 days ago)
assalamualaikum...lemonnya bisa d ganti pakai apa gt
dinan putri (21 days ago)
Filmsexfull Filmsex
Rima Mardiana (22 days ago)
Jeruk nipis bukan lemon. Kalo lemon yg agak Gede
Dinaesyah yg tersakiti (23 days ago)
Klo di cmpur jahe bs gk bang bls please
Permana Cuy (22 days ago)
BISA
Eni Purwanti (23 days ago)
Joooos bang infone......bugus banget.....ok 🖒🖒

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.