HomeХобби и стильRelated VideosMore From: vemalecom

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dan Diet Menyiksa

408 ratings | 101065 views
VEMALE.COM - Menurunkan berat badan identik dengan rasa lapar dan olahraga yang menyiksa. Padahal, tanpa olahraga dan kelaparan pun, berat badan bisa diturunkan. Gimana caranya? Sehat nggak ya? Atau justru malah bikin sakit? Cari tahu cara sehatnya di video berikut ini. Tips lengkapnya, baca di sini: http://www.vemale.com/kesehatan/94096-menurunkan-berat-badan-tanpa-olahraga-bisa-kok-ini-tipsnya.html ================================ Visit us at: www.vemale.com Facebook: http://www.facebook.com/womanonlykapanlagi Twitter: https://twitter.com/vemaledotcom Instagram : https://www.instagram.com/vemaledotcom/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (17)
boss s (3 months ago)
minum tangan kiri ,oalah
Aini Yumi (9 months ago)
Q olah raga rutin gk makan nasi putih gk ngemil gk minum manis susah turun
WILDHAN H WICAKSANA (1 year ago)
Ini kan sama saja diet kak Hehe Klo q ikt dietnya mbak dewi hugges cm makan buah aja Mnum air puth banyak Klo pg bgun tdr perut ksong mnum perasan air jeruk nipis 1 bln sudh turun 12kg dr berat dl 60kg
agnez venany (1 year ago)
aku seminggu turun 3kg tanpa olahraga. makan buah aja
Annisa Putri (10 months ago)
Ika Ado .. serius mba ? Bnyak skli trun brt bdn nya. Brp lm bs turun smpe 10 kg bgtu ?
Ika Ado (1 year ago)
agnez venany betul tu... saya pun selalu buat mcm tu... seblum ini berat saya 73 kg sekarang...63 kg.
Indah Mulyatini (1 year ago)
ah ga ngefek deh
aewulindin aewulindin (1 year ago)
krn air panas bisa membakar lemak&membakar racun dlm tubuh.
aewulindin aewulindin (1 year ago)
kl q tk perlu ribet trnkan brt bdn,beli ini itu yg hrgnya selangit,jg tk prl olah raga/diet.ckp 1gls air suhu80。crnya bgn tdr&sblm tdr jrk 5bln trn 20kg
fitria Al -Hijamah (2 months ago)
aewulindin aewulindin gak salah itu suhunya?????
Padepokan Spiritual (1 year ago)
makasih sarannya
wiyoga kusumawardana (1 year ago)
La kalo gak olah raga gimana lemak bisa kebakar. kalo cuma mengontrol pola makan saja mau sampe umur 90 th juga gak akan ada hasilnya apa2.
MINAH SAR (1 year ago)
+Maxy Oddy ,bener no tipu
Maxy Oddy (1 year ago)
MINAH SAR masak siihhj
MINAH SAR (1 year ago)
+Maxy Oddy mau langsing shat mkan buah Joy plum ,info wa/line +886975419287
Maxy Oddy (1 year ago)
wiyoga kusumawardana tuuuulllll
ALICE SILVA (1 year ago)
Hello, I find the hottest part of a diet is seeing the results with the weight dropping every week. I have done many fad diets and always came back to put on weight very easily. But now I found the best of the Internet weight loss program and lost my belly and 21 pounds. I did the diet here https://t.co/owirIgCkET

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.