HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: yeni frindy

MENU MAKAN SIANG 288 KALORI !!!!!!! MENU MURAH, SEHAT DAN AMAN SAAT DIET !!!!!!!!

79 ratings | 6287 views
MENU MAKAN SIANG 288 KALORI. MENU MURAH, SEHAT DAN AMAN SAAT DIET. Assalamualaikum Wr. Wb. haloo teman dietku sayangggggg.. kali ini aku share Menu Makan Siang yang bagus banget buat diet kita yah.. bahan makanan yang murah, dan bikin kita bisa loss berat badan lho.. jamur tiram dan si tempe gembus ini salah satu bahan makanan yang ternyata bagus banget saat kita diet.. tempe gembus ini ada yg bilang juga menjes dll.. beda tempat beda nama kali yah.. intinya jenis tempe ini dari ampas tahu.. kalo gak ada di daerah kalian resep ini bisa diganti sama tempe biasa atau tahu yahhh dear.. selamat mencoba, makan enak, dan bikin Bb kita tetap turun makasih yang udh nonton, maaf kalo masih banyak kekurangan di video aku yah.. Jangan lupa LIKE & SUBSCRIBE channel aku yahh.. nanti kita bikin lagi menu enak yang lainnya.. semangat terusssss DIET ITU MENYENANGKAN !!!!!! Salam sehat, YeniFrindy AnggrainiUsman
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (11)
Noraeni Rindu (24 days ago)
Tempe gebus itu apa
yeni frindy (24 days ago)
Noraeni Rindu ampas tahu
Octalia Debora (5 months ago)
Wah baru tau tntang tempe gembus . :)
yeni frindy (5 months ago)
Iya mba. Semoga sukaa... 😍
Henny Septania (6 months ago)
kaldu jamur itu apa?
Frydaa Aja (5 months ago)
belinya dmn ka di supermaket ko gx ada
yeni frindy (6 months ago)
Henny Septania totole atau wehi juga enak.. dia non msg juga.. jadi sehat..
Henny Septania (6 months ago)
ada kah ? baru tau saya mba hehehe.... merk apa ya nama nya kaldu jamur nya
yeni frindy (6 months ago)
Henny Septania sejenis penyedap non msg say..
Suci Febrianti (7 months ago)
Kalo di jakarta gaada tempe gembus mba yen☹ pake tempe biasa boleh ga
yeni frindy (6 months ago)
Suci Febrianti bisaaa sayangg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.