HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dokter BaBe

CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA PERMANEN DALAM WAKTU SINGKAT (100% AMPUH)

2318 ratings | 80761 views
"CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA PERMANEN DALAM SINGKAT (100% AMPUH)" Merasa gigi kamu kuning? Untuk memutihkan gigi, kamu gak perlu kok bayar mahal-mahal. Kamu hanya perlu bahan-bahan alami yang dapat membuat gigi kamu putih permanen. Tapi, tentu saja ada perawatannya. Langsung tonton videonya ya! =================================================== Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya! 1. Bahaya Anal Seks Di Balik Kenikmatannya https://www.dokterbabe.com/artikel/bahaya-anal-seks/ 2. Murah Meriah, Ini 5 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki https://www.dokterbabe.com/artikel/cara-memutihkan-kulit-tangan-dan-kaki/ 3. Efek Samping Vapor: Lebih Aman Dari Rokok Atau Tidak https://www.dokterbabe.com/artikel/efek-samping-vapor/ 4. Jangan Salah, Penyebab Panu Ternyata Ada Pada Semua Orang https://www.dokterbabe.com/artikel/penyebab-panu/ 5. Cara Menghilangkan Sakit Kepala dengan Cepat dan Mudah https://www.dokterbabe.com/artikel/cara-menghilangkan-sakit-kepala/ =================================================== Subscribe: https://www.youtube.com/DokterBaBe =================================================== https://dokterbabe.com https://instagram.com/dokterbabeid https://www.facebook.com/dokterbabe/ https://twitter.com/dokterbabe http://line.me/ti/p/%40rrf8146f =================================================== Konsultasi: https://dokterbabe.com/konsultasi ===================================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (123)
Cafrimaryo Dihak (4 days ago)
oo gitu ya dok???wkwkwk
Natural TV (6 days ago)
dok itu prosesnya butuh berapa lama biar gigi bisa kelihatan putih
hanan nuraeni (9 days ago)
oooohhh
Apinz (13 days ago)
Gk pake baking soda!
raffiarya putra (15 days ago)
JALAN TIKUS VERSI KESEHATAN
The AccIss (20 days ago)
Wahh otw coba ahhh
edicahyono punk (22 days ago)
Gigi saya kuning dari dulu udah coba berbagi cara namun gak bisa mau ke dokter mahalll
Animasi Chnime (27 days ago)
Ciee upload nya bareng Ama jalan tikus
Belqis Putri (28 days ago)
Minyak kelapa yg seperti apa?
Putri asyifa Azzahra (1 month ago)
dok kalau bikin sendiri minyaknya boleh ngak
Khalissa Lissa (1 month ago)
Selain buah stroberi ,ada yang lain tidak selain berry-berry seperti stroberi ? Tolong Dokter di jawab,ya ! Thank You So Much.😁😁😀
FOXY FOX (1 month ago)
Pasti yang liat video ini giginya kuning?wkwkwk😂😂😂
Taopan Ahmadi (1 month ago)
Kalo cara menhilang bulu bulu halus pada wajah dengan cara alami gimana dok...???
Reenata Ophelia (1 month ago)
Auto download
Reenata Ophelia (1 month ago)
Sodara nya jalan tikus anjay :v
Kawitno Socfindo (1 month ago)
Aku gak punya bahan nya terus gak ada bahan lain
Cecilia Anggereni (2 months ago)
Pakai jeruk nipis boleh gak
PRO Gaming (2 months ago)
Wikipedia
Syahril Sobirin (2 months ago)
Pake batu bata merah
galih arfinto (2 months ago)
Udh d tnton dan like jg sub... Jangan lupa d sub balik yaa
Wantynie Vitto (2 months ago)
Klo mutihin gigi pke garam dg cara di gosok aman ga dok?
ina sifa (2 months ago)
makasih infonya
Pertiwi Ekka (2 months ago)
Dok, apa benar kalau kulit pisang itu bisa memutihkan gigi? Tolong jawab yaa...
KaWaI DeSu (3 months ago)
Yang pake jeruk kan di gosokkan habis di gosokkan di sikat gigi,,silat giginya di kasih odol apa nggk
misi ku (3 months ago)
Oooooooo
Rriizzkkii Gamer 124 (3 months ago)
Kayak cewe di sekolah kelas 8 putih sekali sampai nge fans
Arya Halilintar (3 months ago)
Nama ml: kecebong halilintar Level:29
Haril2206 Gaming (3 months ago)
bermanfaat skali pak
Am Rachel (3 months ago)
Itu yg lemon pake Kulitnya aja dok ? Kira kira brp lama ? Penggunaan nya
hahahaha chanell (3 months ago)
langsung aja dok ke intinya kalau lama lama kuota saya cepat habis nanti. wkwkkwwkkw
Mantap Gaming (18 days ago)
hahahaha chanell wkkwkwkw
Aldi Gaming (3 months ago)
Pake pasta gigi juga bisa kan dok.....
Gamers Indo (4 months ago)
Minum susu udah (coklat ama stawberry doang) kulit jeruk lemon belom soalnya lupa mau di ituin yang pertama disebutin belum Yogurt udah cuman durian stawberry ama apel sayuran hijau aku bayam buah buahan dukuh jeruk ama semangka ataupun pepaya
Ibnu fr (4 months ago)
Ah masa?
Abyan Widyantara (4 months ago)
Sebagai saran, Kedepannya mohon untuk ditambahkan kolom juru bahasa isyarat atau teks dibawah. Agar teman-teman TULI bisa menikmati apa yang teman-teman DENGAR tonton. Terimakasih kak. . . .
Blazer Man (4 months ago)
Pasta gigi + baking soda boleh ga???
Chiendry Bkn (4 months ago)
Bsa nggak dok pake minyak klapa yg dbuat sndri
ScarvesT GT (4 months ago)
Emang Gigi lu PUTIH!!!
BAD BOYS 21 (4 months ago)
Yg nonton pasti giginya kuning :v
relli Wijaya (4 months ago)
Kok ngak ada miswak sih kan siwak juga bisa mutihin gigi + meng hilangkan bau mulut.🤔🤔
Mira Busana (4 months ago)
Ooooooooo
Verlita zaliantie (4 months ago)
😉😯😯😯ooowww
Games Mobileindonesia (4 months ago)
Dok
Rino Putra (4 months ago)
Oo jadi ini karena bang lemon :^
birin oxz (4 months ago)
Dok kenapa gigi saya besar2 ya dok.😁😁
Said Al Ghazalie (4 months ago)
:D
Diki Saifuloh (4 months ago)
Loh qo ada mba JT 🤔
REDSTAR 25 (4 months ago)
Kalau bekin soda campur lemon bisa enggak dok?
feby aulia finada (4 months ago)
Aku suka bgt stawberry
1004 LeoNa (4 months ago)
Kalo menghilangkan bekas luka di kaki dengan bahan alami
[Panda]Po Gaming (4 months ago)
00000000OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOooooooooooooooooooooooo =-O
Faiz Jr (4 months ago)
Bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
Virgiawan listanto (4 months ago)
Iki temenan a
Luthfi Akbar (5 months ago)
Dokter nya ngomong ny kaya bang jesnolimit
daly abqary (5 months ago)
Kalo pake abu bisa gak dok
Lulukkuciyatin Bawell86 (5 months ago)
Maaf dok saya mo nanya yg dipakai untuk mmbersihkn gigi kuning minyak kelapa apa ya ...?
Putu Esa (5 months ago)
dok... apa penyebab karang gigi.. lalu gimana cara menghilangkannya... buat vidionya dokter.. please
Hafidz Ardiansyah (5 months ago)
Kalau Gigi tambalan bisa ga
Ariezt RETE (5 months ago)
Mbak Ana JT mlah jdi modelnya disini😍😍😘
A V (5 months ago)
Minyak kelapa dengan minyak ku*ci mas samakah gan?
k (5 months ago)
Mba jt
Asti Dw (5 months ago)
Dok saya nyoba pake jeruk nipis tapi setelahnya agak ngilu gma dok??..
KucingKampung (5 months ago)
Bahan alami untuk memutuhkan gigi : MICIN
Verent Febrian (5 months ago)
Kulit jeruk atau lemon memang bisa memutihkan gigi kamu, hal itu disebabkan kandungan ASAM pd lemon atau jeruk ''DIPERCAYA'' dapat membantu memutihkan gigi kamu.. maaf dok, hanya ingin memberi masukan untuk menyertakan sumber, karena sepengetahuan saya keadaan asam dapat membuat gigi mengalami demineralisasi yang berujung pada karies :) terimakasih...
rui kun (5 months ago)
Oh gitu ya Dora
Reysha Halim (5 months ago)
Intonasi pembawa acaranya kaya film dora hahaha
Oom Ganteng (5 months ago)
kalo pake minyak goreng bisa engga dok.
HowToTraining (5 months ago)
mirip dora...
Azkiya Nada Aidenn (5 months ago)
Kok gk putih si dok gigi saya? Apa ada prosesnya atau harus dilakukan setiap hari?
Zaki uye (5 months ago)
Emang gigi bisa bersinar
Syahrun Attila (5 months ago)
Kalok caranya gigi gingsul jadi rata gimana dok
Cp Bandhaso (5 months ago)
Syahrun Attila pake behel😂😂😂
altair lume (5 months ago)
Bisa gak klo pake baking soda?
Magic Musical (5 months ago)
Saya mau nanya kenapa jerawat bisa muncul
Yuyun 313 (1 month ago)
Magic Musical karena mukanya kena debu kali ( mungkin )
jeffry OG (4 months ago)
peningkatan hormon minyak pda tbuh / wajah dan kotoran pda wajah trutama pada remaja
mr giee (5 months ago)
Pembawaannya garing bray kurang greget.
Hiu Paling Gaze (5 months ago)
Yang penting di gosok gigi nya😎 Pake Odol ya jangan pake sabun😅😅
Zahra Nawa (25 days ago)
Hiu Paling Gaze Pake sabun dong :v
stefano bintang (5 months ago)
Itu kan temenya mbak jt
SLENDRINA (5 months ago)
Dok kalo cara tebalin alis secara alami gimanayah Saya dah lama nonton vidoe ininjadi saya mau nanya cara tebalin alis secara alami dan merapikannya
Dokter BaBe (5 months ago)
Sudah pernah dibahas sebelumnya. Silahkan cek videonya https://www.youtube.com/watch?v=ACeJy3kzbYo Semoga bermanfaat :)
Salman Faris (5 months ago)
Obat ketika ada mata ikan dong kak!
lorend f. (5 months ago)
Intronya!!! ckckck
Muhammad Defaai (5 months ago)
Bak jt
Andi Yanto (5 months ago)
bill shit
Andi Yanto (5 months ago)
2 menit bill shit
ridlo aja (5 months ago)
Kebanyakan durasi intro nya. hampir setengah dr durasi video
Javar Ridho Mukti (5 months ago)
Saya pernah dengar kalau apel dapat memutih kan gigi . Benar gak sih dok? Tolong dijawabya !
fauzan vania (4 months ago)
Javar Ridho Mukti TIDAK
Ajxmdnfmfnc Dnflfnck (4 months ago)
Javar Ridho Mukti
han bin (4 months ago)
Javar Ridho Mukti iya katanya sih aku juga dengar gitu
rasis askada (5 months ago)
Tapi apakah gigi putih itu kurang sehat
Arief Sofyan (5 months ago)
Mau tanya dong dokter babe., tolong jawab ya... Kalau pakai cara alami seperti itu kira-kira berapa lama untuk sampai ke hasil sempurna?... Tolong jawab ya dokter...
Nxk0 ShiroX26 (5 months ago)
:v ko yg cwek cuman ooooooooooòoooooo gitu ya dok :v
indra 1146 (4 months ago)
Aisyah Hayyu ?????
Aisyah Hayyu (4 months ago)
Yg cewek cuma ngomong "oooooooo gitu ya dok"
indra 1146 (5 months ago)
Hargai cewek lah bro
indra 1146 (5 months ago)
Nxk0 ShiroX26 maksut lo?????
Lathifu Az (5 months ago)
apa...? pake tiner? 😆😂
Dika Ahda Setiawan (5 months ago)
Itu dokternya berbicara dengan si wanita, tapi kenapa wajahnya menghadap ke kamera? Tidak sopan😢
ATgrat (5 months ago)
Itu Mbak JT y?
Lupi T (5 months ago)
Mister adithya iyak gan
mohaqi kiki (5 months ago)
Ooooooooo
Gustian Saputra (5 months ago)
Knp ya, ko ku rasa si dokter kepalanya ga mau dirm ya 😄😄
Anang Prakoso (5 months ago)
Kalau cara ngilangin kerak gigi secara alami dan permanen gimana dok.?
Bagus Ramadhan (1 month ago)
Anang Prakoso orang
Rizky Fatahilah (1 month ago)
Hi
indra 1146😓 ga segitu horor juga bro.
indra 1146 (5 months ago)
rocket guardian of the galaxy 😅😅😅😰 gak berani gw biarin aja dah
indra 1146 yoi coy.
Arya Halilintar (5 months ago)
Semagat untuk upload....
Arya Halilintar (5 months ago)
Dokter babe Harus tambah semagat ya untuk berkarya dan menjadi content creator yt yg terbaik
Javiyer Mokalu (5 months ago)
👍👍👍👍
AwDin Gaming (5 months ago)
Like no 5
SLENDRINA (5 months ago)
Aku maulah punya gigi putih #1

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.