HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: HEN SINGING

Diet 7 hari 5kg Tanpa gym panduan part 1 Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

149 ratings | 21263 views
berikut panduan pertama, yakni kunci diet adalah pola makan dan olahraga.. perbedaan dengan diet lainya adalah pola makan yang dimaksud disini adalah dengan berpuasa 18, 20, 22, dan 24 jam . yang artinya jam makan buat kamu adalah 8 jam, 6 jam, 4, jam sampai 1 jam (satu hari), dalam waktu makan kamu bebas makan apa saja yang bergizi asalkan tidak berlebihan , saya sarankan makan buah dan sayur.. dan waktu makan paling cepat adalah 4 jam setelah bangun tidur.. silahkan subscribe untuk berlanggan, dan saksikan video berikutnya yaitu bagaimana puasa dan olahraga o7w.. sumber. readyforfit.. tahanks
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
RIVAN pacitan (1 year ago)
mas saya pernah lupa makan saya jam 9 malam. tp kalo paginya joging apa ada lemak yang saya makan tadi malam. jadi lemak apa egak
RIVAN pacitan (1 year ago)
mas kalo olahraganya main bola aja tapi makan saya cuma nasi dn mnum air putih.. apa bsa krus mas?
HEN SINGING (1 year ago)
bisa saja mas, karna puasa maka setiap aktifitas yang akan dibakar adalah kalori dari lemak tubuh.. apalagi sekarang bulan puasa, diusahakan diwaktu berbuka jangan makan dan minum pemanis buatan tapi manis dari buah mas..
Satria Septa Wijaya (1 year ago)
bah, praja ipdn
kgs muhamad akib (1 year ago)
kalo aku makan sehari sekali dalam porsi kecil , lalu lari pagi siang dan sore ,malam nya fitnes , lumayan banyak turun seminggu hampir 30 kilo turun
Bu Nga (10 months ago)
kgs muhamad akib anda hebat seminggu trun 30kg 👏👏👏👏👏
Irvaim Oke (1 year ago)
mas saya diet ocd. tpi olahraga saya cuma lari aja. apa bisa mas..tlg jwb
Rizal Popeye (1 year ago)
Bang Kalo Makan Nasi Putih Sepiring Dan Telur Goreng Dan Puasa 24 Jam Bisa Turun Ga Ya
Yati Suryati (1 year ago)
trimakasih, motivasi nya, saya jadi semangat lagi nih
uswa hasanah (1 year ago)
aku kok gak turun ya mas , padahal udah seminngu puasa . aku olahraganya 4 hari seminggu .
Ardina Praya (1 year ago)
kak, itu puasa daud atau puasa setiap hari? terus makannya sekali sehari?
Aprilla Paradisa (1 year ago)
Olahraganya gak bikin haus?
titi kusmatuty (1 year ago)
musiknya jd ngalahin suaranya
Syifa Aulya (1 year ago)
makasih kk... aku mau mencobanya... 😍😍😍💪💪💪
Adhe Lomy (1 year ago)
suara musiknya berisik .. hehee
ridho batubara (1 year ago)
jadi caranya puasa setiap hari selama 2 minggu ya dan di tambah olahraga ?? atau ada tips lain ?
maisaroh husain (1 year ago)
klau mau berhasil dietnya jangan mkn yg berlemak ,hindari mkn nasi Gula .yg dimkn Cuma Sayur buah minum air putih aja setiap harinya
Sanny Widjaja (1 year ago)
l
HEN SINGING (1 year ago)
ia mbak, tapi jika sudah berpuasa maka makanan yang diutamakan adalah yang bergizi tinggi.. lemak juga boleh saat buka puasa (tidak berlebihan), karena lemak juga mengandung gizi yang bisa menambah energi menahan lapar.. sayur susu dan daging sangat diperlukan.. trims
pehate (1 year ago)
diet ocd cepat turun dan kalau gak diet lagi kembali seperti semula
HEN SINGING (1 year ago)
benar mbak, itu jika diet ocd nya hanya dilakukan sesaan saja (kurun waktu singkat) , tetapi jika sudah rutin minimal 5 bulan ditambah olahraga saya yakin jika pun akan kembali gemuk pasti tidak akan mudah gemuknya..
Nurcholipah Afa (1 year ago)
aku dulu pernah 3 bln turun 23 kilo...tanpa niat diet..sekrng gemuk lagi
HEN SINGING (1 year ago)
ia mbak, kok bisa gemuk lagi mbak ?
Tina NasserAldeen (1 year ago)
dlu aku berhasil turunkan 22 kilo dlm 8 bukn tpi sejak itu saya berhenti krna mudi kapung dn di kampung mkn ku gak teratur krna kangen makanan Indonesia yg super lezat dn pas saya kembali lgi ke luar negeri mau diet OCD jdi susah sllu batal,,,gimn nih cra nya biar aku bisa ngelakuin diet OCD lgi,,,mohon di jwb ea 😊
Tina NasserAldeen (1 year ago)
+pewdiepiew wonderfull ea akn aku usahakan krna targetku 45 hikz
HEN SINGING (1 year ago)
ia mbak, harus konsisten.. contoh nya Deddy Corbuzier dalam waktu 3 bulan dia bisa kurus dengan OCD, sampai saat ini diah masih konsisten mbak.. :) :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.