HomeХобби и стильRelated VideosMore From: solosoloku

6 Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu Secara Alami | Tips Sehat Wanita

3150 ratings | 1166053 views
6 cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu secara alami =================================================== Cara menurunkan berat badan dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda bisa menurunkan berat badan sampai 10 kg dalam 7 hari. Hasil yang didapat tentu saja tergantung seberapa besar usaha yang dilakukan. Kuncinya adalah tekat dan kemauan yang keras untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Pengen mencobanya? ikuti cara-caranya dalam video ini https://youtu.be/ugmj8yr96Fs
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (337)
yusira alifia marwah (8 days ago)
Saya akan mencobanya setelah seminggu saya akan kasih tau hasilnya ya dok
Adel adel (1 month ago)
aku 5 hari turun 6 kilo seneng banget pokoknya dari bbku yang tadinya 83 sekarang 77 kg .. dan sekarang lagi berusaha lagi but nurunin supaya ideal yang seperti saya inginkan ...💪💪
An In Un (1 month ago)
Berisik
Putrii 23 (2 months ago)
q harus kurus . beneran ngak si ini bls
solosoloku (11 days ago)
banyak yang menggunakan metode ini dan terbukti berhasil kurus.
Samsung Galaxi V (2 months ago)
Tipu 1mnggu turun 10kg
widi hartanto (2 months ago)
Semua tergantung niat dan metabolisme tubuh yg tiap orang bln tentu sama .. semua punya cara masing2 .. yg terpenting selalu hidup sehat ..
solosoloku (11 days ago)
benar sekali, jangan lupa like dan subscribe ya
Sally al tharman (2 months ago)
kopi sehari satu sachet ngaru ke diet gak ya.
solosoloku (11 days ago)
dapat berpengaruh, tapi tidak banyak. sebaiknya mengikuti metode tersebut dengan benar-benar
aidanhlz (2 months ago)
Hallo mampir ke channel ku yu. Ada banyak tips. Aku juga punya tips turun berat badan 1bulan 10 kg manjurr itu pengalaman aku nurunin bb https://youtu.be/7a9i7nHQlqo Yang subscribe balik komen di komentar ya ❤
Leni Leni (2 months ago)
kelihatan modus nya 😛😛
Amy Hamas (2 months ago)
ah yg bner?:V ku juga 10kg dlm seminggu naik tapi bukan turun
solosoloku (11 days ago)
anda punya selera humor yang baik
Black Roger (2 months ago)
10kg seminggu gk percaya. Normalnya seminggu itu cma turun 2-3 kg. Lebih dari itu mungkin dia punya penyakit 😂😂. Maksnya juga paling 5kg seminggu turunnya. 🤔🤔
solosoloku (11 days ago)
percaya dan ga percaya, di coba dulu dengan metode tersebut
Nadia Fitria (3 months ago)
Aku mau share pengalaman aku nih 4hari turun 3kg dgn DIET YG ENAK DAN MENGENYANGKAN wkwk, jujur ya aku tuh orgnya gembul bgt suka makan suka ngemil aku gabisa klo diet extream gitu, jd yg aku coba adalah dihari pertama, aku mulai makan jam 10 ya klo pagi cuma minum air putih aja jam 10 ku minum teh hijau (tehnya murah teh hijau merk indomart) sama makan biskuit malkis gandum yg tawar gaada rasanya sama ubi jalar yg kecil 2 trus siangnya aku tergoda oleh bakso akhirnya aku makan bakso 1porsi dan udah ga makan apa2 lagi smpe bsk Hari ke-2 aku makan sayur2an aja yg udah direbus trs dicocol gt pake sambek karna sayurannya adem ya gaada rasanya, tp klo kalian suka ya gausah pake sambel, sama makan ikan bandeng sepetong, jangan lupa ya minum teh hijau jg. Trus malem aku laper jd aku makan biskuit malkis tawar itu 3lembar sm buah2an aku makan anggur sm apel Ke-3 nah dsni aku makan buah melon apel jam 9 pagi, trus sekitar jam 2 aku makan nasi+ikan gabus sama sayur asem wkwk trs aku ngemil keripik😢 tapi malemnya cuma makan buah apel aja 1 Hari ke-4 pagi jam 8an aku makan telur rebus 1, siang aku makan bakso gapake mie jadi bakso sayur aja, sore kemalem cm makan buah melon sedikit. Jangan lupa ya diet ini diberengi OLAHRAGA, aku setiap pagi olahraga dan banyakin mimun air putih. Mungkin klo kalian makannya bisa lebih sedikit ga rakus kya aku bisa lebih turun lagi berat badannya, terserah si mau diikutin or ngga aku cm berbagi pengalamam aja. Hehe DONT JUDGE!
putuayu tirtaadnyawati (3 months ago)
Kak singkat cerita cara tadi : Hari pertama : - makan buah saja (3x di hari ini) - air putih 10gelas - teh hijau (siang+malam) Hari kedua : - Makan Sayur (3x di hari ini) - air putih 10gelas - teh hijau (siang+malam) Hari ketiga : - makan buah&sayuran (3x hari ini) - air putih 10gelas - teh hijau (siang+malam) Hari keempat - Makan Pisang+Susu(3x dihari ini) - air putih 10gelas - teh hijau (siang+malam) Hari kelima - semangkok nasi kecil+tomat (3x dihari ini) - air putih 10gelas - teh hijau (siang+malam) Hari keenam : - diet sayur, saat makansiang blh makan nasi kecil - air putih 10gelas - teh hijau (siang+malam) Hari ketujuh : - semangkok nasi kecil+sayuran+ jus buah - air putih 10gelas - teh hijau (siang+malam) Oia kak mau tanya buahnya yg digunakan hari 1 , hari 3 , hari ke 7 itu buahnya bebas? Blh pisang?pisang direbus blh kak? Klo hari ketujuh buah yg di jus blh pepaya?? Sayuran sup blh pk bumbu atau macam salad? Thx infonya ya kak
Umi Ndarti (3 months ago)
Gk makn dua tahun isa kayak e
arya aydin (3 months ago)
Udh pake cara ini cuma turun sekilo dlm wktu 1 mgg.. wakakak susah ternyata nurunin bb
Ayu Wahyuni (3 months ago)
ya berusaha la mbak...😁😁😁😁
Alvina Davinky (3 months ago)
Ah
Arif Kempros (3 months ago)
Doain ya aku mau diet
wenny apriza (3 months ago)
BOHONG....
Hanni Hanhan (4 months ago)
Kalo buat yg melahirkan caesar, ngaruh ga diet'nyaa ??
Eva Saudale (4 months ago)
Gak percaya bisa turun 10 kg selama seminggu. Aku aja 12 hr baru turun 4 kg itu makan pake out sayur dan lauk serta olahraga.
Adji Berdito (5 months ago)
Ciiie yang komen ,lagi pengen kurus yaaa hahahaha
Rei na (5 months ago)
mksih tipsnya ..semangatt diet smoga berhasil
Olive Jaya (5 months ago)
freeett
Bli Putu (6 months ago)
Gk mungkin 1 mnggu 10kg... artinya prhari trun rta2 1.4 kg... wah
Evita Winar (6 months ago)
terima kasih atas infonya
ginynn y. (6 months ago)
Mau turun berapa pun syukur aja deh...itu kan tergantung pola makan dan aktivitas kalian, ngikutin apa engga? Aku emg belum nyoba sih tapi semoga aja berhasil...
Fania Yusnita (6 months ago)
aku Kasih Bintang 3 dulu, ntar kalo emang bener2 turun 10 kg aku Kasih Bintang 5 :v
solosoloku (6 months ago)
Fania Yusnita jangan lupa like dan subscribe ya
Nawzil Nawzil (7 months ago)
Teh hijau di minum setiap hari?
bigbang forever (7 months ago)
Ya allah tuhan susah bngtt jdi cewe mau kurus banyak ngemil beruntung lah kalian yg bnyk makan tapi ttp kurus lah gue minum air putih aja satu akua perut langsung kembung 😭😭😭😭
Chamoy Moy (7 months ago)
Saya akan mencobaa 56 haru jadi 45kg hehehe
bigbang forever (7 months ago)
Cintya Martha wkwkwkwk ko sama sih berat badanya target nya juga sama 45 wkwkwkw senasib ini mah
deanz rafaell (7 months ago)
mending puasa putih selama 1 minggu al hasil pasti turun ,,, hari 1. 7 kepal nasi dan air putih secukupnya hari 2. 6 kepal nasi dan air putih secukupnya hari 3. 5 kepal nasi dan air putih secukupnya hari 4. 4 kepal nasi dan air putih secukupnya hari 5. 3 kepal nasi dan air putih secukupnya hari 6. 2 kepal nasi dan air putih secukupnya hari 7. 1 kepal nasi dan air putih secukupnya nah insyaallah kalo yang kuat berarti berkah ,,, kalau yg tidak kuat mendekati sakaratul itu mah hehehe
Widiyat Mini (8 months ago)
Aku, juga gak percaya nurunkan brt bdn 1_kg aja susah, boong ya
Suci Rohmayanti (8 months ago)
Tb ku 163 berat idealku berapa ya? Skrng bb ku 56 brati hrs nurunin brp kilo? Tank u
163-110= 53 berat idelamu. Berarti turunkan 3 kg lgi
Siti Khoirunnisa (8 months ago)
Saya tinggi 159 cm jika bb saya 60 kegemukan gak y????
Siti Khoirunnisa (7 months ago)
Emmmm, harus diet nihhh
bigbang forever (7 months ago)
Siti Khoirunnisa gemuk
Nurul Naim (8 months ago)
Tdk ad yg tdk mungkin klau kita niat
Amora Ria (8 months ago)
q aja. mkan cuma buah. ama telur 8 bln baru turun 14kg
Amora Ria (8 months ago)
gk prcaya
ULanz Pesekg (8 months ago)
Aku pengen kurus gmana cara tidak nafsu makan
solosoloku (8 months ago)
buat waktumu sesibuk mungkin, biar lupa buat makan. tapi jangan lupa tetep konsumsi air putih dan tetep makan ya.
Nura aini (8 months ago)
Ok aku mau coba mulai hari Senin
Leman Naufal (8 months ago)
emang kalo diet boleh makan nasi iyh
Ogi Mgs Ogi (8 months ago)
Ngibul....🖓
billy setiawan (8 months ago)
1minggu 10kg waduhhh gila bener itu ndro hha saya aja 3minggu turun cuman 8kg hhe
bigbang forever (7 months ago)
billy setiawan gmna caranya tuh pngn bngtt
umi kulsum (8 months ago)
duuuh saya orangnya cepet laperan .. gimana dong ..
solosoloku (8 months ago)
dalam diet emang paling susah ngilangin laper, apalagi laper mata, liat makanan langsung santap. sebaiknya lebih banyak konsumsi air putih ya.
lisikmi mahara (8 months ago)
Aku udah cobain gx turun
solosoloku (8 months ago)
sudah lakukan 6 cara tersebut?
mila herlina (8 months ago)
Aku cuma turun 2 kg dlm 1 minggu sehari mkan nasi 1 x sarapan buah at roti mkn mlm minum jus jeruk at pepaya
solosoloku (8 months ago)
minggu pertama memang tidak langsung turun drastis, biasanya bertahap. salam diet
solosoloku (8 months ago)
Jangan asal diet ya, emng harus ada konsultannya.. . Jangan ragu lagi untuk konsultasikan sekarang juga, karena pada dasarnya tak ada orang yang terlalu kurus atau terlalu gemuk itu sehat.. . Berani terima tantangan saya turun/naik 3kg dalam 10 hari ?? I'm your wellnesscoach instagram @khasnakhasna konsultan resmi Herbalife klik disini >>> https://goo.gl/BFtaAU
YORDAN VALLE HINAYUAN H (7 months ago)
solosoloku itu susu manis apa murni
endang lestari (9 months ago)
aq pngen tpi aq gk suka sayur. trus bsa d gnti ap dong
Anggun kartiniz (9 months ago)
Makan nya itu sehari 3 kali atau cukup sekali?
Rika Oktaviani (10 months ago)
kalo ibu menyusui boleh buat diet ga bb 65 pngn jd 55?
solosoloku (9 months ago)
boleh, justru sehat
Bahr Bahr (10 months ago)
Tersiksa sekali lgi diet mulut pait krna minum the hijow😅
cinta kita (10 months ago)
Bnt gx che teh hijau bza ngeringin peranakan..
Atiiw 13 (10 months ago)
Nyatanya susah banget nurunin berat badan, diet sudah tapi ttp gemuk. Gmna solusinya??
bonek mania (11 months ago)
emang benar nya?
unsiyah risky (11 months ago)
Mngkin sedot lemak kali turn 10gk
Mr Right (11 months ago)
mesti banyak buang air 😂😂😂😂 lepas mengamalkan nya
solosoloku (11 months ago)
Your Right, Mr Right
lumajang sae (11 months ago)
Gak percaya langsung,, 1 mnggu 10kg trun,,, aq sndri skrg diet tiga hari langsung gak mkan nasi pg nahan lapar smpai jm 10 baru mkan pisang lpar minum air Cuman bdan lemes krn aktifitas krj,, tpi lom trun juga
Lina Ndut (11 months ago)
Kalau teh nya daun jati cina boleh tdk???
Ikhti Tiya (5 months ago)
Lina Ndut boleh itu kan berguna utk mlngsingkan.. Tpi satu hari cukup minum satu gelas aja. Tpi minum teh cina Kita harus kuat nahan sakit perutnya... Tpi alhamdulillah Saya tiap hari minum itu cocok
Lina Ndut (11 months ago)
Klu mkn y di jam brapa saja
Lina Ndut (11 months ago)
solosoloku terima kasih banyak... saya tunggu vidio lain y
solosoloku (11 months ago)
sarapan pagi, siang dan sore. tidak lebih dari jam 5 sore
Hendrik Ari Pangga (1 year ago)
Beneran turun 15 kg dlm 1 minggu,, diet kilat ini
Mawar Rahma Rahma (1 year ago)
Maap sis aku mau tanya kalw diet makan sayuran mentah tiap hari seperti timun di lariasikan dengan kecap setiap hari sehari 2 x pg dan mlm hari kadang"jga di tambah ayam.. Tanpa mkan nasi itu bsa mempercepat penurunan berat badan gx ci trus minum nya rebusan jahe.. Kayu manis sama lemon + bawang putih bsa mempercepat penurunan berat badan gax si?
immortal islam (1 year ago)
ada testimoni lain?🤔
Adam Kom (1 year ago)
Semua booooohoooong semua udh di buktikan tpi gk ada hsilnya
jessy was neh (1 year ago)
paling 10 one.
Ririn We. (1 year ago)
diet mayo aja, Alhamdulillah 3 hari ini q turun 4 kg , d serta senam SKJ min. 30 Menit tiap hari
Ririn We. (9 months ago)
Vellita Langoday di google ada kak, menu resep diet mayo nya
Vellita Langoday (10 months ago)
jtu diet gimana mb
Tia Apriani (1 year ago)
susunya susu apa dok?
Susi Susana (1 year ago)
Q tp hari gk pernh makan nasi cm minum joice ama makan buah kok gk bs turun gak percaya ah
Asyfa Qalika (1 year ago)
. Aku
novita novita (1 year ago)
ngapusilah....
Dhevlyn_ Cancer27 (1 year ago)
Turun 10kg harus 15 hari baru percaya Aku aja baru Turun 6 kg slama 10 hari
lidia Priscilla (1 year ago)
Kok bagian pertama mirip2 diet GM yah...;)
Rizky Nurul (1 year ago)
Ahh susah bngt yahh klo orang gemuk mah ada mknn pnginnya nyantap mulu... Gagal diet mulu gue pdhl sdah berusaha.. Sudah gtu majikan aku kya setan goda in orang lagi diet bntr" sruh mkn 😂😂😂😂
Taryadi Meteor (1 year ago)
diet bunuh diri bagi yg punya maag
Tips Ala-Ala (1 year ago)
kalau ada konsultannya bisa kok mas Taryadi
Salimah Salimah (1 year ago)
diet gm ini
mafi tamara (1 year ago)
kalo olahraganya naek sepedah boleh ngga sii
Tina Toon (1 year ago)
emang bisa 1 minggu trn 10 kilo pakai jus tomat?
Mila Sumara (1 year ago)
Makan buah pisang dan mangga bikin gemuk nggak.. mkasih
romansah aliakbar (4 months ago)
malahan itu bagus
romansah aliakbar (4 months ago)
malahan itu bagus
bigbang forever (7 months ago)
Rachel Vinanda Alicia buah pisang bagus buat diet aku sarapan cma makan pisang dri pagi kam 7 ampe jam 12 aku tahan tahan gk mkan paling perbanyak minum air
Rachel Vinanda Alicia (8 months ago)
Iyaaa, kalo buat yg lagi program diet sih buah mangga dan buah pisang bikin gemuk
Mila Sumara (1 year ago)
solosoloku udah
niza haerun (1 year ago)
Apa ea bsa turun 10kg dlm smnggu,,aq yg tiap pgi makan 2 btr telor rebus siang sedikit nsi+sayur dn malam cma makn buah olh raga tiap hri cma trn 2 kg😑😕😕
Nadia Usfal (1 year ago)
gak percaya hanya dlm 1mnggu
solosoloku (1 year ago)
kali dimulai dari niat, optimis dan percaya bisa turun kok kak.
Rehan Pepsek (1 year ago)
gak percaya yowess yuuu
Darsini Putri (1 year ago)
tmn2ku turunin berat badan klo sy pertm olah raga dan jaga pola makan hasilnya badan jd sehat.dan segar
solosoloku (1 year ago)
terimakasih sudah menonton jangan lupa like dan subscribe ya
Angga o3 chanel (1 year ago)
Wah terbukti ,, pertama 60 kg selama 6 minggu .. Berat badan ku jadi 0 kg Wkwkwkwk
Sugiani Ani (1 year ago)
gk percaya klu seminggu trun 10 kg a ja cuma diet air telur cuma trun 5 kg
Black Roger (2 months ago)
Sugiani Ani nah ini baru benr seminggu maks turun itu cma 5kg
Sulis Tyowati (5 months ago)
iya bener
putri cinta (5 months ago)
1minggu ntrun 3 klo ini mah bahul aja
Irma indrr (6 months ago)
ga percaya nya kenapa? aku turun ko,karna aku emg suka buah2an sayur2an trs sehari minum air putih bisa sampe 5liter haha karna kebiasaan eh jadi suka air putih,dan gasuka minuman lain apalagi yg bersoda,insyaallah diet nya pasti berhasil kalau ditambah banyak minum air putih
Dahlia Pesona (10 months ago)
itu trun 5 kg dalam seminggu ya... aku cuma makan buah saja trun 2 kg
Nona Thatha (1 year ago)
selama di muka bumi ini masih ada indomie gk bisaaa😪😪😪
Black Roger (2 months ago)
Kasinta Pratama liat takaran kalori aja. Indomi makan asal kalori gk berlebih.
putri cinta (5 months ago)
Makan yg simpel itu.indmoe...
bigbang forever (7 months ago)
Wkwkkwk bnr bngtt
Siti Khoirunnisa (8 months ago)
Kasinta Pratama mbak tergntung kita nya bisa berhenti atau tidak hhhhh
Ati Cilacap. (9 months ago)
woman of.nimbuzz ,aku gk prnh mkn yg nmnya indomi ato mi apapun jg nggembrot nih.
Nadin salfa azzahrah (1 year ago)
Alhamdulilah turun bb ku 10 kg dalam seminggu terbukti ampuh terima kasih ya vidio.. bb ku pertama 79 jadi aku diet 3 minggu jadi turun 30 kg.. tapi aku lebih perbanyak olaraga 1 hari 3 kali olaraga 1jam 😉😉👍👍😆
Rizva Monica (1 month ago)
Nadin salfa azzahrah bnran kk
Black Roger (2 months ago)
Dian Nurani iya bro saya gk percaya sama sekali. Sy diet ocd udh 10hari cma trun 2-3kg aj. Dan perut buncit lama" menurun.
Dian Nurani (2 months ago)
Black Roger .. jgn percaya.. gk mungkin bngt lah bs tueun drastis gitu.. ngibulnya amboy bngt tong hahahahahaaaaa..
Ayah aisha (2 months ago)
bener ga itu turun 10 kg dalam seminggu?
Black Roger (2 months ago)
Nadin salfa azzahrah 79 -49 kg dalam 3 minggu !?? Gk makan ya. Diet aer putih kali ya. Apa udh mati 😑😑
Erina Disandy (1 year ago)
apa cuman gue yaah,yang susah nurunin berat badan 😅😅
solosoloku (1 year ago)
mudah kok kak, rumusnya cuman kalau tetap belum bisa nahan makan yang tinggi kalori, berarti yang lapar itu matanya, bukan perutnya, karena pencernaan kita butuh sesuatu yang dicerna itu sehat bukan hanya enak.
Sifa Sabela (1 year ago)
Thankyou ya
solosoloku (1 year ago)
terimakasih kembali, jangan lupa like dan subscribe ya kak
Bas Suni (1 year ago)
aku udh mlkkn program diet ...tp ko gk trun2 dn blm ad prbhan...
Nia Nia (1 year ago)
diet aah mau puasa
solosoloku (1 year ago)
go lngsing ideal dan menua dengan sehat
Mamah Aril (1 year ago)
Stlah 1minggu diet berat badan Turun....1hri mkn bakso 2mangkuk Bummmm.....endut Kmbli😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀
solosoloku (1 year ago)
iya kak, karena tubuh kita bukan patung yang kalo diisi apapun beratnya tetap segitu gitu aja. tubuh kita adalah benda hidup kalau diisi lemak ya berlemak, kalau diisi nutris tentu saja sehat..
Ida Fitriyani (1 year ago)
waw keren
solosoloku (1 year ago)
iya dong kak, hhe, keren banget karena sehat itu adalah kebutuhan utama selama kita hidup... jangan lupa like dan subscribe channel solosoloku ya, dan ikuti setiap tips menarik lainnya
Pinot Pinot (1 year ago)
3 hari turun 2 kg..lumayan,tpi pusing bnget😂😂😂
Nini Saufa (1 year ago)
solosoloku
solosoloku (1 year ago)
semangat. tinggal 4 hari lagi. Terimakasih sudah menonton. jangan lupa like dan subscribe
Iffa Ziqri (1 year ago)
paling poll 3 kg.. gak percaya klo 10 kg
Dian Nurani (2 months ago)
Tul gk mungkin bngt...
Noenick Iswandiputri (1 year ago)
Iffa Ziqri seminggu bs 4kg tp harus makan sup peluntur lemak say,,Kl 10 kayakny ragu deh,,,,,,ITU pun hrs teratur ,sayur brokoli n buah yg buat diet n olah raga ,,
solosoloku (1 year ago)
tidak berbahaya asal teratur polanya
Iffa Ziqri (1 year ago)
solosoloku setau q diet yg aman itu 1minggu turunya 1 kg.. klo yg 10 kg itu ya gak sehatt.. bahayaa,
solosoloku (1 year ago)
terimakasih sudah menonton. Kalo semua dilandasi dengan niat pasti berhasil mbak.
Marcella jolie (1 year ago)
Seminggu 10 kg ??? Iso asal ra mangan !!!!
solosoloku (1 year ago)
terimakasih sudah menonton. jangan lupa like dan subscibe ya
solosoloku (1 year ago)
makan kok mbak. tapi harus dijaga dan diatur polanya.
Anna nugroho Anna (1 year ago)
biarin aj akkhhhh gemuk q 55kg yang penting sehatt...... kadang susah mau diet... 😅😅😅😅😅, masih pingin ngemil,,, mkn makanan cpt saji,,, 😄😄😄😄ga suka sayur...
solosoloku (1 year ago)
tapi terlalu gemuk bisa menimbulkan banyak penyakit
Ibu Suryati (1 year ago)
makasih infonya
solosoloku (1 year ago)
terimakasih sudah menonton jangan lupa like dan subscibe ya
Dewo Prana (1 year ago)
bisa kurus ga ya soalnya aku kb dan berat bdn ku makin bertambah
Ipun Oa (1 year ago)
coba dlu dong bru prcya..ykin lh pd dri sndri.😎😎
solosoloku (1 year ago)
sangat bisa. silahkan diatur pola makannya
aira grt (1 year ago)
allhamdulillah dgn mengatur pola mkn bb ku bs turun
solosoloku (1 year ago)
sangat diperbolehkan untuk teh hijau
solosoloku (1 year ago)
alhamdulillah. jangan lupa like dan subscribe ya
zevara agustin (1 year ago)
hari kelima...pengganti tomat kira"apa ya...karena gak doyan tomat 😃
solosoloku (1 year ago)
Jeruk sangat dianjurkan
Sifa Sabela (1 year ago)
aduh..aku saja sdh 4 bln stop mkn nasi,stop tdr siang tp hanya turun 1 kg gmn nih
Monica Shelly (1 year ago)
Ikut program TR90 aja. 13 hari sy turun 2 kg + perut n paha mengecil. Olahraga cuma jalan kaki
Vera Scholastica (1 year ago)
saya pernah tidak makan nasi 10hari tapi makan mee 5mangkuk😂😂 sama ja bohongnya.. sekarang saya mengamalkan diet atkins sangat berkesan 👍 ok goodluck.
Sifa Sabela (1 year ago)
wkkk.. iya kak kok tahu ya wkk..okelah.. ..a BIG Thank YOU..saranya..
Vera Scholastica (1 year ago)
Sifa Sabela kamu stop makan nasi tp masi makan mee masi makan roti masi makan manisan.. dua keping roti bersamaan 1mangkuk nasi... 1 mangkuk mee kuning bersamaa dua mangkuk nasi ...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.