HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SolusiFiforlif.net

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Cepat Tanpa Olahraga Selama Seminggu

430 ratings | 116726 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (14)
Muhammad Agus Hidayat (5 months ago)
Kak itu sayur sayurannya dan tomat mateng apa mentah
Muhammad Dayat (6 months ago)
Hore cara nya kurus mudah yang kamu tulis itu makan faforit saya
Winda Safitri (1 year ago)
Tuh yang nasi pake tomat.. Bleh di ganti gak.. Soal aq gx suka tomat
Noer Aidah (1 year ago)
,
Woro Selalu Happy (1 year ago)
Jangan percaya dengan diet yg ngawur..ujung ujungnya kesehatan terancam.
Aini Yumi (1 year ago)
O gk boleh makan pisang to kalau diet buah makanya q coba makan pisang gk turun
Ida Nuryani (1 year ago)
sipp
Phutry Fera Ayu (1 year ago)
ak udah pernah ngejalanin diet ini dan hasilnya cuma turun sekilo doang
Mila Sumara (1 year ago)
Boleh nih di coba
Yuni Putri (1 year ago)
Mila Sumara turun beneran mbak?
Titi Taipe (1 year ago)
Mila Sumara banar cepet turun temenku udah nyoba
sabrina azzahra (1 year ago)
mau nanya itu di hari pertama? makan buah ,itu untuk pagi,siang,sore atau cuma sekali makan aja
Lisma Wati (1 year ago)
.
Awani Awani (1 year ago)
bisa tambah mbem klu makan nasi Q nya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.