HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Channel Kesehatan

Cara diet OCD yang benar

431 ratings | 151690 views
Berikut ini merupakan video penjelasan tentang Cara diet OCD yang benar. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba tips ini.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Ys Liu (12 days ago)
Kok deddy corbuzier yg nemuin? Ini kan sama persis sama intermitent fasting. Diakui juga kok sama Deddy C kalau memang dari intermittent fasting, diakuin di vlognya yulia.
Usro (1 month ago)
Subs channel gw y nnti gw subs balik
raimi rahim (2 months ago)
tak faham
Fadilah Rahmawati (4 months ago)
Ocd ini masih tetep boleh minum air putih disaat aus kan meski lg puasa ...
Rena Agustin Agustin (27 days ago)
memang dharuskan minum airputih mbk
o lief (4 months ago)
Duhhh mending gk usah diet dech..dripada ntar Lambung q kambuh hikz
Nay PRSTY (5 months ago)
Gimana yang terbiasa merokok tapi mau diet
Luluk Farida Sutrisno (5 months ago)
Luar biasa hasil diet OCD
MAS GALEPOK (6 months ago)
hadirrrr
Yosep Doren (9 months ago)
Keteranganx gak jelas emba....
junay 17 (1 year ago)
Sya suka begadang bahkan hampir tiap hari tidur'a pagi terus kira" gimana buat ngjalanin duet ini
julian krestopo (1 year ago)
Jendela makan 4 jam yang berpengaruh.Berat badan bisa turun.Kelemahan ocd yaitu ketika kita berhenti ocd,berat badan naiknya drastis,,
Asti Rah (9 months ago)
julian krestopo m
danang yoga (11 months ago)
julian krestopo klo berat bagi aja 2 jam 2 jam
Zahratul Jamilah (1 year ago)
julian krestopo ini niih yg nakutin..takutnya g konsisten..setelah kurus apa saja di makan dan waktu olahraga juga g ada.
nilam aka nesa (1 year ago)
Kalo cuma ngejalanin yang 8jam + o7w itu ngaruh gak kak, soalnya kalo gak pake o7w seperti gak maksimal
Viocin Vinesya (1 year ago)
Knp ea q ga bsa turun brat badn ny pdhl ga mkn..24 jam q ksh wktu 30 ment q mkn buah doang..slma 2 mgu cm turn 2 kg
Marlina Akuryani (6 months ago)
Viocin Vinesya saya slma 3 hari turun 4 kg mbak, dan itu sya msh mkan bakso tusul pkai garam, sayur pkai garam juga, Cuma emg 2 hr aja Setelahnya nggak Intinya makannya lebih banyakin sayur2an Pg siang sore Menunya sama Bedanya tiap hr gnti menu aja, Jgn lupa mnum air lemon, jahe sma kayu manis Trus olah rga sndri d rumah
Radar Bieber (10 months ago)
Mbak Salah cara dietnya
Bunga Mawar (1 year ago)
Viocin Vinesya apa gak olahraga mbak? Olahraga yg ringan2 jg penting
Mitra Anjar Wiyana (1 year ago)
kak itu diet ocd'ya klau pagie boleh srpan atau gimana kak ??? intinya dlm 8 jam tersebut boleh mkn 2 kali pgie sma siang ap tidak boleh .. kak ... tolong di jawab y kak
Putri Angelina (1 year ago)
franky handoko mksh mbk
Mitra Anjar Wiyana (1 year ago)
makasihh kak ... jwb'anya ...oh y kak ..kakak ocd itu berhsil berpa buln kak ...
franky handoko (1 year ago)
saya jawab yh,. saya ocd, dan jam makan saya itu di jam 12 siang sampai jam 4 siang.. habis itu ga konsumsi mknan lagi cuman minum saja sampai besok siang jam 12 lagi baru bole makan..
Feisik (1 year ago)
This product is amazing!!!! it reаlly worked I havе lоst 8 pounds in 3 weeks, but keep in mind that I workout 5 dаys and lift weights and cardio 30min also I change thee way I eat and this pill just cut my appetite so far I love it:https://twitter.com/d95532373f603abb1/status/822770749395980289
Kenter Dewe (1 year ago)
apa cuma gw yg jijik ketika denger suara ini
Noname (2 months ago)
Kenter Dewe iy lo aja
Nurra shandya (1 year ago)
Kenter Dewe ya itu lu doang kalee krn kita mah tau itu bukan manusia jadi wajar aja kya aneh di denger nya
Klu ngk ada waktu olahraganya gimana
Yuli Trisnawati (7 months ago)
Olahraga di kamar aj.. Tanpa alat.. 10-15mnit cukup.. Lihat di youtube freeletick atw hitt cardio..
Alya Azahra Alya (10 months ago)
Fitria Khoidatul Jannah Fitria iy bnr gi mna
Channel Kesehatan (1 year ago)
Di coba saja dulu sist :)....tpi kalau bisa diusahakan sama olahraganya ...biar mendapatkan hasil yg maksimal :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.