HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ewako List

Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu secara Alami dan Tanpa Obat

4999 ratings | 1515762 views
Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu secara Alami dan Tanpa Obat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (412)
Alief Alief (12 hours ago)
Trus klau kerja mlm gimna.. Siang sdh gk mampu melek bisanya tdur
Tamrin cecef Cecef (5 days ago)
Pengen banget badan z naik,gmna caranya??
Ratna Ririn (5 days ago)
Pngenn gemukk tpi ssh bngett😩😩
Albi Albi (7 days ago)
2.29 peju?
Aku pengen nya kurus... Target 25kg
arum sari (8 days ago)
pengn bngt berat bdn 50 aj ini mh d timbng th 45 kdang turun 43😥 klo mkn 4x Shri kya ny gk bsa soalnya sibuk krja😓 trus mkn Shri cumn 1x gmna mau naik bdn nya😭
Eka Putra (8 days ago)
Harus wajib minum 18 hari atau bagaimna tu
ALFY KORA (10 days ago)
Banyak bacot bangsat anjing
Dinda Sweet (10 days ago)
Mkch banget infonya smg bermanfaat utk kita semua...
Iwan Setiawan (14 days ago)
Hrs brni nyoba, ngga ada yg instan, semua bth usaha dn proses, makan minum jngn lp olh rg tiap hr, ato 4 kl dlm seminggu,
Sukma Permana (16 days ago)
gimana cara agar cepat gemuk .. tolong solusinya
Alya Putri (16 days ago)
Hahaha wkwkwk
Ro'osyid AD (17 days ago)
Yg kurus pengen gemuk Yg gemuk pengen kurus #hebatnya orang indonesia 👏👏👏😂😂
GamingGC YT (17 days ago)
Kalo sudah keturunan gen pasti sdh gk bisa karena permanen ya?? :(
Khoirul Gustian (19 days ago)
Tapi membantu kok ☺😊
Khoirul Gustian (19 days ago)
Ngomong kolestrol aja kolesterol😕
Khoirul Gustian (19 days ago)
Banyak ngomong
Rahmat freeart (20 days ago)
Gw bosen denger nih suara .. Bikin depresi aja
andika romadansyah (20 days ago)
banyak cakap aja awalnya
amlwt mia (22 days ago)
Bertele tele pengantarnya
Syawal Sinaga (23 days ago)
Tinggi badan saya 175 Berat badan ideal nya berpa Solusinya dong
Febri Kurniawan (26 days ago)
Belajar baca lagi ya mbakk :v
Shah91 Shah91 (28 days ago)
Isap buAh dada boleh gemuk haha
feri iref (28 days ago)
Pengen gemuk
NUY BEFFASYA (1 month ago)
ga gemuk gemuk udh ngikutin cara caranya kenapa?apasih yang ampuh cepat gemuk
Intan Munawarrah (1 month ago)
gimana ini aku kan punya penyakit isk nih . aku sih banyak minum air rutin malah .badan gak gemuk" malah aku pipis" terus . ini solusinya gimna yah mbak mas
al fatih Aris (1 month ago)
ngmngnya kelamaaan
Rendi Arifin (1 month ago)
Khontholll
NICI GAME (1 month ago)
Pengen berat badan naik makan setipa hari
Rizal Faidatul (1 month ago)
Saya pengen gemuk karena saya selalu dibanding kan sama orang yang lebi gemuk dari saya
Toro Sudiro (1 month ago)
Nnti Coba ah,,,soalnya saya pengin gemuk
Je n (1 month ago)
Videonya monoton
Aben Ain44 (1 month ago)
Anjir lor dasar anak sialang
Heri Mikko (1 month ago)
p'ling males ama ngomongnya bikin males dengernya 😠😈🙅
Andri Hermawan (1 month ago)
PENGEN GEMUK YA BANYAKIN MAKAN BUKAN MINUM, KLO BANYAKIN MINUM GAK MAKAN DIJAMIN MAG
ranti cute (1 month ago)
Saya susah bnget mnggemukan badan,, klo turun brt badan nya cepat,, tpi giliran mau gemuk susah nya mnta ampun😭😭
Hairul Anwar (1 month ago)
ranti cute hahha
Farhan Abdillah (1 month ago)
Plis lah jgn pake bahasa google benci benget gua .
Farhan Abdillah 😂😂😂
Kristian Patras (1 month ago)
Kanyanya aku perlu coba nic,,,!
Meru Susanto (1 month ago)
sdh lama aq idam kan.gemuk berisi dan tahan lama
Desi ALina (1 month ago)
Saya pengen gemuk..
Ipal Doang (1 month ago)
Ngocehhhhh muluuuuuuuu,,, bertele2
kal (1 month ago)
Indon babi
Wahyu M (2 months ago)
Kalau gak bisa tidur kurang dari jam 12 gimna?tidurnya pasti sekitar jam 3an e?
Aldi Patty (2 months ago)
Yg ngomong kurang makan jugak
Hary S (2 months ago)
Air putih bkn tmabh gemuk tpi tmbah buncit+sering beser...biar cpet gemuk tuh mkan sehari satu bakul..pepatah tua bilang "makanlah sebelum lapar jgm berhentilah sbelum kenyang"👌
Riamah Rismah (2 months ago)
Aku mau punya berat badan yg ideal
Nurul Khalifah (2 months ago)
kalau tinggi saya 148 cm,berat idealnya brapa y?
evitaa bella (2 months ago)
Pengin gemuk 😨
evitaa bella (1 month ago)
Ratna Sari iya 😄
Ratna Sari (1 month ago)
evitaa bella pgin
Feri Via (2 months ago)
kebanyakan mulut
Moch Sahrul (2 months ago)
Minum air sumur aja'biar cepat gemuk dlm hitungan menit..
aldi oktavian (2 months ago)
https://youtu.be/SzjxQQjeOb4
Iqbal Kocu (2 months ago)
sya kerja mlam gan pulangpagi kek mna tolong di jawab ya.soal nya timbngam badan saya cuman 60 kg.saya mw tambah 70 kg.ok
Iqbal Kocu (13 days ago)
Waduh yg benar aja lah.mksod ny tmbah 10 kg lgi
Linel Fran (1 month ago)
Iqbal Kocu jadi 130 kg dong. Waduh
Dina Maryam (2 months ago)
mbak suaranya gak asing,kenalan donk
Tino Castello (3 months ago)
https://youtu.be/NgpBhJ5P7lE
Tino Castello (3 months ago)
ini yang anda harus ketahui juga
Komang Diandra (3 months ago)
Ngomong apa kumur kumur mbak????
Saya juga pengen gemuk" lagi tapi kok susah ea
Guntur Saputra (3 months ago)
Ini video yang paling paling simpel untuk menggemukan badan https://youtu.be/-f6O0VFP74U
Bayu Achie (3 months ago)
kebanyakan mnum air putih jg efek nya hilang nafsu mkan... bingung deh
rifal adlinata (3 months ago)
kurus yang penting sehat daripada gemuk nggak sehat😂😂😂😂😂
Kelvin .s (3 months ago)
kurus.gemuk gak apa apa. yg penting hidup
dewi dewi (3 months ago)
Banyak omong lu
Heryanto KND (1 month ago)
dewi dewi jngan d tonton
LUDFI GAMING (3 months ago)
Kalau aku jadi gemuk aku bisa nabokin orang yg pernah nabokin aku dulu
Vera Kabra (3 months ago)
trllu bnyak ngomong..
Vera Kabra (3 months ago)
trllu bnyak ngomong..
Gatot Stefano (3 months ago)
lemot amat ngomongna
Anggrek Ungu (3 months ago)
Ngomong nya diulang ulang terus👎
BUNTALA YT (3 months ago)
Ok saya coba dulu kalo bener bisa buat berisi saya sub dan like video ini
Tri Agung (3 months ago)
pusing denger swarane 😰😰
aulia sagita (3 months ago)
Aku mau gemukin badan😂😂
Al Mudzakir (3 months ago)
koyok taek jancok
Isti Handayani (3 months ago)
Kesuen😒
Ullu Watu crew (3 months ago)
trlalu bnyak bicara di awalan kata
Robok Koyos (4 months ago)
pake air aQua btol bisa gk soal nya glas gwe gak ada😂
Mas Priyo (4 months ago)
Siiip...!!? Mksh infonya.
Nova Gunawan (4 months ago)
Minum terus saja tidak usah makan
Dikha Ajha (4 months ago)
Tak coba lahh
Queen Danti (4 months ago)
Pengen bgtttt gemukkk timbangan cum 39kg udah kaya anak SD:(
rahmat ayyub (4 months ago)
Pernah baca ni artikel hehe
Cinta Sedangdiproses (4 months ago)
Minumlah air putih 5 galon untuk satu hari
masterawanxx23 (14 days ago)
hahaha yang ada bolak balik wc trus atuh
Jufrianto anto (4 months ago)
Gampang cara badan bisa gemmuk.1 masuk kedalam sarang tawon. 2 sering2 minum air dlam 1 hari 3 galon. Satu hari pesti gemuk..😁😁😁😀 bercanda KK sop
DOL speed (4 months ago)
1galon sehari aje ga gemuk" ini
RIFALDI Pranaldi (4 months ago)
Go go go
dunia Artis (4 months ago)
nanti saya coba..
Aulia Raman (4 months ago)
robot goblok
Ardhye 92 (4 months ago)
mkasih mba atas tipsnx
Ewako List (4 months ago)
Sama Sam
Herman Edward (4 months ago)
Suaranya aj pantek
Ratno Muhajir (4 months ago)
aku kecewa berat karna tdk bisa gemuk.alah ngapusiiiiii
Ridwan Real fishing (4 months ago)
Kerennn bozzz....sub n like backk y
Mita Anggraeni (5 months ago)
wuy yng jelas dong ngomong nya
Dunia Musik (5 months ago)
kok saya gak gemuk2 padahal sudah banyak konsumsi air setiap hari
Putri Sari (5 months ago)
Banyak bacoot lu.... Siapa sih yg gak tau itu. 😡😡😡😡
Roji Roji (5 months ago)
pengen langsing gmnaa
Adam Septian (5 months ago)
Doain saya biar gemuk karna saya ingin msk tni amin yallah saya yakin saya pasti bisa dan jadi
Andi Pradana (5 months ago)
ntr kbnykn minum pda kencing mulu
Arda Bili (5 months ago)
klau mau gemuk it minum jamu, dulu saya kurus skli stelah saya minum jamu bdan saya udh gmuk
Habib Musthofa (5 months ago)
Di cobak dulu guys
Uprit Agus (5 months ago)
Saya tuh dr dulu g bisa gemuk,,, makan ku jg banyak,,, mungkin dah turunan dr Almarhum Bapakku,,,
Mokhsin Cubek (5 months ago)
Yang gomong it mbk gogel Sekolah belum lulus sd makanya tiada titik komaya Coba sini biar ak tabok molot y biar pintar hhhh
Anisul Kiichi Heafy (6 months ago)
Solusi bermacam-macam.. 1.hindari banyak pikiran 2.konsumsi makan yg baik dan teratur dalam sehari,dada ayam sangat baik di konsumsi selama proses penggemukan badan 3.olahraga 4.tidur yg cukup pada malam hari,dalam artian tidak terlalu malam 5.konsumsi pisang pada saat setelah berolah raga dan minum air putih yg cukup Lakukan secara tekun setiap hari dalam sebulan lihat perkembangannya.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.