HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tips Hidup Sehat

Cara olahraga untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak

457 ratings | 145496 views
Tips mudah cara olahraga untuk menurunkan berat badan. Gerakan latihan senam rutin untuk mendapatkan berat badan ideal. Baca juga, makanan untuk diet, klik https://plus.google.com/+nikmatsehat99/posts/YwyVdNuV8jZ Ingat, postur tubuh proporsional seimbang antara tinggi dan bobot membutuhkan perjuangan. Tidak hanya cukup dengan menerapkan diet sehat, akan tetapi juga harus terus berlatih secara rutin untuk melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan. share URL https://www.youtube.com/watch?v=ws46AzqXtUw short URL http://youtu.be/ws46AzqXtUw Berhubungan dengan tema berikut ini : olah raga menurunkan berat badan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga Diet sehat menurunkan berat badan Menurunkan berat badan dengan cepat Cara menurunkan berat badan dengan cepat Menurunkan berat badan secara alami Makanan penurun berat badan Semoga gerakan latihan olahraga menurunkan berat badan yang diurai di infovid ini bermanfaat.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Dyandra rahsie . P (5 months ago)
Min saya angkat berat setiap hari terus jaga pola makan tapi kok malah naik berat badan Apa itu efek mengganti masa lemak dengan otot?
Tips Hidup Sehat (5 months ago)
coba olah raga yang tidak hanya membentuk otot kak, seperti jalan kaki, berenang atau jogging. Pastikan konsumsi air mineral cukup min. 8 gelas sehari
Mamad Dani (8 months ago)
Apa manpaatnya kalo maen tenis meja. Apakah bisa ngecilin perut buncit
Tips Hidup Sehat (8 months ago)
+Mamad Dani lemak perut buncit atau visceral fat itu penyebabnya khusus dan perlakuannya khusus pula kak. Tp secara keseluruhan, olahraga dapat membakar lemak
fawzi wahyuudi (10 months ago)
Berat badan 90an turun ke 80/70 kira2 butuh berapa hari ya?
Tips Hidup Sehat (10 months ago)
jangan fokus pada "berapa hari" untuk menurunkan badan. Karena hal itu bisa menimbulkan stres baru ketika target tidak tercapai. Fokus saja memperbaki pola hidup dan menjaga kesehatan dengan olahraga teratur, insyaAllah badan menjadi lebih ideal :)
Hafiz Iva (1 year ago)
saya ingin berat badan saya turun dengan banyak karena saya pemain bola tapy sulit menjaga berat badan solusi nya gimana
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
olahragawan atau atlet cenderung berpostur ideal. jika tidak, bisa jadi hal itu disebabkan pola asupan yang kurang sehat dan pola istirahat kurang teratur
Dian Septiani (1 year ago)
saya kerja dirumah 6 lantai kira2 bisa buat ngecilin paha engga ya ka
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
salah satu latihannya dengan menaiki tangga. tapi jangan berlebihan dalam berolahraga. harus terukur
Wito Wahe (1 year ago)
nurunin 10 kilo dalam waktu 10 hari bisa gc
Ok
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
targetnya berat badan ideal aja kak, slow aja. turun berat badan drastis juga sangat beresiko
ardhi armin (1 year ago)
berat badan saya 51 kg ...saya mau menurunkan menjadi 47. apa bisa dengan waktu 3 atau 4 hari.... Mohon Reswpon dengan cepat
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
turun berat badan dalam waktu singkat justru berbahaya kakak :)
Mimi Erra (1 year ago)
Lakukan dengan mengurangi karbohidrat minyak dan makanan junkfood spt KFC mcd burger King tidak makan gorengan 1bulan saja temen2 Anda akan heboh😋 krna buncit nya di perut ilang
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
setuju sekali kak mimi. Karbohidrat dan minyak sangat berperan menyebabkan perut buncit
Ana Anisa (1 year ago)
kan saya mw diet nah saya suka lari subuh 7 putaran bgus ga bwt ngebakar lemak
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
yg penting kontinyu dan konsisten aja. tapi pastikan juga dalam seminggu ada waktu untuk istirahat. ada hal lain selain olahraga yg perlu diperhatikan. simak juga: https://www.youtube.com/watch?v=jo0kVFU8oBI
Riska Rahmayanti (1 year ago)
kalau hanya lompat tali apa bisa menurunkan berat badan juga ?
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
jangan dianggap "hanya". olah raga apapun jika dilakukan secara rutin akan membantu tubuh menjadi lebih ideal.
Giovanni Ariel H.J.S. (1 year ago)
kan saya bersepeda ke sekolah setiap hari apakah itu juga bisa membakar kalori ?
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
bersepeda memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk membakar lemak tubuh
Rizky Fadhila M (1 year ago)
Maaf saya mau bertanya, apakah dengan cara push up & angkat beban yakin dpt mampu menurunkan berat badan ya?
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
bukan tentang materi olahraganya, tapi kontinyuitasnya. bahkan jalan kaki pagi hari 10 menit tiap hari lebih efektif dari olahraga lain yang hanya dilakukan seminggu sekali untuk menurunkan berat badan.
fandan20 (2 years ago)
salah, latihan utk membakar kalori secara cepat itu adalah olahraga cardio, apalagi cardio yg dilakukan dengan high intensity dgn waktu break berkisar 15 detik utk tiap gerakan,
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
terimakasih atas tambahanya. sepakat. latihan kardio dengan tingkat intesitas dan frekuensi teratur juga sangat membantu untuk membakar lemak. trims :)
hafis khalaf (2 years ago)
terjamin nggak
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
tergantung usaha masing2 berbeda-beda :)
Siska Erwanita (2 years ago)
sungguh brmnfaat sekali,,trimakasih
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+Siska Erwanita terimakasih sama2. Semoga sehat selalu dan termotivasi untuk olahraga agar badan lebih sehat dan ideal :)
Princess farhanah (2 years ago)
Satu hari saya naik turun tangga 4tingkat 5 kali sehari
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+princess farhanah wah keren juga ya. ga perlu olahraga lagi kayanya? :D
Iin Inayah (3 years ago)
Thanks

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.