HomeСпортRelated VideosMore From: Otan GJ

Cara cepat menurunkan berat badan / Latihan di rumah / Otan GJ

97 ratings | 3954 views
Jika ingin menurunkan berat badan. Jangan lupa untuk mengatur pola makan. Yg paling gampang cukup menghindari makanan yang mengandung lemak dan manis. Selanjutnya kita bakar lemak tubuh dengan kardio / gerakan seperti video tersebut. jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal. lakukan aja gerakan tersebut tanpa jeda/istrahat. tpi untuk pemula lakukan saja semampu kalian. salam sehat dari saya. jangan pernah lupa untuk jaga kesehatan... Maaf jika video nya kurang Bagus. Tpi setidaknya bisa bermanfaat untuk teman2 semua. Jangan lupa klik SUBSCRIBE untuk berlangganan video berikutnya... GRATIS...
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (52)
Buret Cebonk (2 months ago)
Apakah pakek di atur pernapasan nya bang
Otan GJ (2 months ago)
Iya.. hirup lewat hidung dan buang nafas lewat mulut
Nugroho Skrt (2 months ago)
Ini dilakukan seminggu berapa kali mas?
Otan GJ (2 months ago)
Lihat aja jadwal latihan harian di video ku yg lain... di situ lebih jls otot apa aja yg di latih setiap hari nya
Nugroho Skrt (2 months ago)
Maksudnya nya latihan otot besar itu kayak apa mas maklum pemula
Otan GJ (2 months ago)
Bisa di lakukan setelah latihan otot besar bro... seminggu 5-6X
Dandy ZoNe (4 months ago)
Sore atau pagi bang otan ? Yg bagus untuk latihan ini? Mohon di jawab ya bang
Dandy ZoNe (4 months ago)
otan GJ hmm okok bang thank you buat jawabannya
Otan GJ (4 months ago)
Waktu flexibel bro... asal g di atas jam 12 mlm..
santoso yunibudi (8 months ago)
bolehhh dicoba in
channel kanaya (8 months ago)
Harus setiap hari latihannya ya om biar cepat turunin berat badan
Otan GJ (8 months ago)
Iya kanaya
Samad Teganu (8 months ago)
Great bro!
MULTI INFO 29 (8 months ago)
wah pas buat saya yg kelebihan berat badan👍👍👍👍😁😁😁 support balik ya
Zahra Bermain (8 months ago)
otan GJ. Mantap kak. Salam kompak selalu.
Land Media (8 months ago)
Kurangi karbohidrat juga ya ndan. .
Otan GJ (8 months ago)
Iya bang..bener
Popoy Love (8 months ago)
Musiknya kreen... Apa judulnya
Otan GJ (8 months ago)
Dari bang yoga itu😁 g tau judulnya
WesttleCraft (8 months ago)
Mantap!
Tik tok 76 (8 months ago)
Like 38 nempel paket komplit jgn lupa balasany y
Bang Ray (8 months ago)
Sub nempel kenceng bro.. Jgn lpa mampir
Esie Kecil (8 months ago)
Sk manis sm gorengan bang tp cita cita perut lngsig piye jal
Otan GJ (8 months ago)
Hadeh...hindari dulu
saya ikuti ya mas brow biar langsing
Otan GJ (8 months ago)
Siap bos
Rafli Besa (8 months ago)
Mantap, sangat bermanfaat bro.
Otan GJ (8 months ago)
Thanks bro
YOGA ALIF (8 months ago)
pengen aku langsing
Otan GJ (8 months ago)
Berarti harus mancing sambil Push up bang😁
wawan pzex (8 months ago)
Waduh pantesan badan saya gak bisa kurus tiap malem makan yang berlemak
Otan GJ (8 months ago)
Hahaha...hajar aja bang...
Ariel Milka (8 months ago)
Wah videonya bagus sekali Pak Guru. Tapi apakah repetisi yang akan dilakukan untuk besok?
Syifa Nazieha (8 months ago)
Harus mengurangi Makanan yang enak enak.. Ikut latihan... Ayoo
Otan GJ (8 months ago)
Hahaha...diet kak..biar tambah sexy 😁
Melted TV (8 months ago)
Nice work
OANH THUC (8 months ago)
Super nice video likeeeeeeeeeee 🙏🏼👍👏
windz8 (8 months ago)
bole nambahin? atau dm IG gw bro..😁 8windz
windz8 (8 months ago)
otan GJ ok di follow skrg
Otan GJ (8 months ago)
IG ku otangj bro
ghizy gazoly (8 months ago)
💪💪💪💪💪
Anak kampung production (8 months ago)
Situ yg gerak aku yg ngos2 an😊😀👍👍
July29 Pro (8 months ago)
Bagi saya menurunkan berat badan sangatlah mudah tapi naikin nya yang ampun ampunan, rebutan susu terus sama anak 😂🤣
July29 Pro (8 months ago)
otan GJ lebih baik saya mengalah bb turun drastis uang jajan ikut berkurang
Otan GJ (8 months ago)
Wah kacau klo anak nya g kebagian susu😵
MamiVe's Diary (8 months ago)
Mantap nih, saya juga harus 👍☺️ makasih masbro 👍👍
MamiVe's Diary (8 months ago)
Sip masbro 👍😁
Otan GJ (8 months ago)
Hahahaa... pokoknya semangat mami😁
MamiVe's Diary (8 months ago)
Nomor satunya bikin lutut gemetar kayak habis turun gunung 😬

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.