HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dokter BaBe

MAU MENURUNKAN BERAT BADAN 5 KG DALAM SEMINGGU? BEGINI CARANYA!

376 ratings | 11571 views
"MAU MENURUNKAN BERAT BADAN 5 KG DALAM SEMINGGU? BEGINI CARANYA!" Mau tahu cara turunin berat badan dalam waktu singkat? Gak susah kok, kamu hanya perlu mengetahui bagaimana cara diet alami, yang tidak menyiksa kamu. Bahkan, dalam seminggu kamu mampu menurunkan berat hingga 5 kilogram! Penasaran bagaimana caranya? =================================================== Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya! 1. Penyebab Susah Buang Air Besar yang Kadang Tak Terduga! https://www.dokterbabe.com/artikel/susah-buang-air-besar/ 2. 7 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Hingga Mulus https://www.dokterbabe.com/artikel/cara-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah/ 3. Camkan! Kosmetik Berbahaya Bila Mengandung 5 Bahan Ini! https://www.dokterbabe.com/artikel/kosmetik-berbahaya/ 4. Tanda-tanda Kehamilan Berikut Mungkin Sedang Kamu Alami https://www.dokterbabe.com/artikel/tanda-tanda-kehamilan/ 5. Penyebab Mimpi Basah yang Perlu Diketahui Remaja https://www.dokterbabe.com/artikel/penyebab-mimpi-basah/ =================================================== Subscribe: https://www.youtube.com/DokterBaBe =================================================== https://dokterbabe.com https://instagram.com/dokterbabeid https://www.facebook.com/dokterbabe/ https://twitter.com/dokterbabe http://line.me/ti/p/%40rrf8146f =================================================== Konsultasi: https://dokterbabe.com/konsultasi =================================================== Medical Review by: Bayu Adiputro ===================================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
Syarief Abdurrahman (23 days ago)
Serakya suaranya
Rial Adi Firansa (2 months ago)
1:00 meleleh aku :((
eric0. pr (2 months ago)
Maksudnya efek buruknya ngaruh ngga dok???
eric0. pr (2 months ago)
Maksudnya efek buruknya ngaruh ngga dok???
eric0. pr (2 months ago)
Dok dok kalo saya udah kebiasaan ngga pernahmakan pagi ini ngaruh ngga dok pas ngelakuin diet ni???
Guy Fawkes (2 months ago)
Mbak Audria Graciela mana😭, aku kangen banget sama dia😭😭
Guy Fawkes (2 months ago)
Masalahnya gw kurus😭, tips gemukin badan dong dok
Wily Taqwa Visual (2 months ago)
Tinggi badan donggg
Restu Triono (10 days ago)
Wily Taqwa Visual. Berenang
yusrizal yanuar (2 months ago)
dok apa yang terjadi bila rokok, alkohol, dan narkoba punah?
yuli hasta (2 months ago)
yusrizal yanuar Ya bagus lah
Dicky Candra (2 months ago)
gak mungkinlah turun 5 kg seminggu , karena 5 kg = 35000kcal . sedangkan kebutuhan kalori kita perhari sekitar 2000 kcal kalo seminggu aja cuman 14000kal . jadi gak mungkinlah seminggu turun 5 kg , selain itu diet terlalu ekstrem bahaya buat laki laki karena dapat mengurangi masa otot :(
Dakwah Kekinian (2 months ago)
Dicky Candra Anjay :v
Reyno Fayzar (2 months ago)
Dok mau nanya dong, bahaya Dari keseringan minum air dingin apa dok? Soalnya saya sering minum air dingin
gamer FaiQ (2 months ago)
Reyno Fayzar kematian
Rainy Outside (2 months ago)
cepat gemuk
FAJRI 2580 (2 months ago)
Reyno Fayzar sakit perut dan flu
vania yolanda (2 months ago)
Reyno Fayzar ya flu😂
Rizal 08:30.97 (2 months ago)
Tips menaikan berat badan
Keey GG (2 months ago)
Suara ceweknya lembut bgt
Dhafila Alqa (2 months ago)
Dokter babe aku itu kurus banget sampe di bilang cungkring jadi gimana cara menaikkan berat badan?
Tobias Don Bosco (2 months ago)
tips dari gw:-Kalo gk laper laper banget,minum aja.. jgn nyemil sama olahraga
Redha Alfadil (2 months ago)
dok kalo nambah berat badan gimana carany?
Upin Bocah TK (2 months ago)
lah aku Gk lakuin Semua 😂😂 So Aku coba ah
Upin Bocah TK (2 months ago)
Dok cara Menghilangkan Bekas jerwat dan Jerawat itu sendiri dong aku coba2 gk Menpan2 Kzl Ditunggu Ya Dok
Mas brur (2 months ago)
Mantap ya, behh ....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.