HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Diet Detox: TURUN 10 KG DALAM 3 HARI!!

6903 ratings | 447662 views
Halo, kali ini kami upload video yg berhubungan dengat menurunkan berat badan dan diet, lebih tepatnya diet detox. Apa itu diet detox? Diet detox, berat badan turun 10 kg hanya dalam 3 hari? Silahkan nonton ya 🙏🙏🙏 semoga videonya bermanfaat. Hari pertama Jam 6 Bangun pagi langsung minum 1 buah air jeruk perasan nipis Jam 7 Minum Air putih 500ml Jam 8 Minum Jus nanas Apel pepaya sebanyak 300ml Jam 9 Minum Air putih 500ml Jam 10 Semangka di jus 300ml Jam 11 Minum Air putih 500ml Jam 12 wortel di juice 300ml Jam 13 Minum Air putih 500ml Jam 14 wortel 6 bongkol dan brokoli 300ml Jam 15 Minum Air putih 500ml Jam 16 semangka dijus 300 ml Jam 17 Minum Air putih 500ml Jam 18 Jus nanas pepaya apel 300 ml Jam 19 Minum air putih 500ml Hari kedua dan ketiga menunya sama hanya saja hari kedua paginya dua perasan air jeruk nipis begitu juga hari ketiga, jeruk nipisnya jadi tiga. #dietdetox #menurunkanberatbadan
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (586)
Bunda Arjuna (11 hours ago)
Klo gak ad brokoli di ganti apa ya sis....
Miss E (19 hours ago)
Wah diet 1 minggu langsung ideal BB KU 74 jadi 54 😂😂😂
CLee (20 hours ago)
3 hari 10kilo? LU MAKAN TISU KALI
Nabil Nabil (1 day ago)
air sampe 5600cc woow 😁😁😀
sendal jepit (1 day ago)
Saya malah banyak yg larang mau diet.. body nya udh bagus semok bohay katanya😂 padahal gendut ini menyiksaku😂😂😂
Chairini Fikry (2 days ago)
Detox nya bener gni caranya.. tp klu dibilang 10kg no.. udah coba gk makan apa apa kecuali kyk divideo cuma frekuensinya gk sebanyak ini.. cuma buat bersihi perut gk turun
Linda11 Linda11 (2 days ago)
duduk terus dhong di WC. klu begini gk usah kerja
Syahniel Dieva (2 days ago)
Aku ingin bgt diet dan turunkan bb
Jamia Aja (3 days ago)
Gak kuatlah minum trs 😭😭😭😭
Rheni Yulita (3 days ago)
Pertama tujuan diet detox ini ... membersihkan pencernaan kita ... klo dr gizinya kykny dh tercukupi deh ... Slm 3 hr .. diikuti dg bnr ... insyaallah yurun kok brt bdn ... Stlh 3 hr .. kita bs diet sehat dg pola mkn yg teratur ... klo bs hindari mknan2 manis dan perpenyedap ... yg bikin gemuk itu gula dan garam ... Klo suka manis2 nikmati dr mknn yg alami2 .. guys Klo niat diet dan sehat . ini bs jd solusi kok
mojang sukabumi (3 days ago)
Ya Allah... Kebanyang lah pingin pipis melullu
mojang sukabumi (2 days ago)
+Da Na IA...... Tiap Hari aku makan 2siung bawang putih... Sebelum tidur minum air lemon alhamdulilah.....
Da Na (2 days ago)
Apalagi pas musim ujan begini ... 😁😁
Vivi Viola (4 days ago)
Wauduh ga mkn nasi dong
Sarah Abdullah (4 days ago)
Itu brocolinya mentah apa di rebus
張K (2 days ago)
Sarah Abdullah setengah mateng.. kalau mentah resiko ada bakteri
indah langut (4 days ago)
langsung kumat magh klo pgi2 mnum kcut gtu.
Abiha Varwa (4 days ago)
Jus wortel sama brokoli nya bisa diganti ngga sama buah???
Kiky Demoza (4 days ago)
Coba ahhh, aq pernah diet mayo seminggu turun 4,5kg target 7 kilo hahaha agak kecewa sih tp beneran badan ringan banget paha perut tangan semua ikutan kecil
etha vip (4 days ago)
Intinya diet dengan air putih,sayur ma buah.
Ghina Balqis (5 days ago)
matiiii gueee
Tari Tari tarina (5 days ago)
Bener bgt aku udah buktiin.badan ringan.tapi efeknya pipis Mulu & bab nya hitam.tapi jerawat jadi ilang padahal . sayangnya hanya 3hari .
Yunie Amoy (4 days ago)
Udah nimbang belum say? Turun brp kilo?
My Love forever (5 days ago)
Ngono kuwi yo mencret
Naurma Agnesia (5 days ago)
Kalo itu gk pakek di jus cuma makan buahnya aja blh gk ka?
Ken Ratu (6 days ago)
10 kg furun dlm 3 hr bohong aja...gedabrus
Míɾɑ BɑԵíQyunik (6 days ago)
Waduh...jelas bakalan kurus wong pipis terus +mencret ini sih😁
Meylan Formosa (6 days ago)
Yahhhh bisa pingsan klo saya gk makan nasi kkkkk Udah kenyang dengan makann lain klo blm mkn nasi bisa gemeteran ane bozz Tapi kayaknya perlu di coba dehh 🤔 sapa tahu berhasil 💪💪💪💪
MaMah Linda Waty (6 days ago)
g percaya
The Brandal (6 days ago)
gk suka jus😬
Serly Serly (6 days ago)
Aku diet protein tanpa nasi gula dan olahan yg terbuat dari tepung 3 bulan turun 16 kilo lumayan hanya makan makanan yg mengandung lemak
Max Lie lie (6 days ago)
yang masalah itu dari pinggul sampai kaki
Sarah Abdullah (6 days ago)
Tak coba
Mey lee hua cai (7 days ago)
Beseeerr ngompol terus tiap 5 menit
Mila Milond (7 days ago)
Turun 10kg dlm 3 hari? Mustahil bgt, kalaupun ada pasti dietnya GK sehat. Diet sehat tuh, seminggu max turun 3-4kg kata dokter gizi sih😁
SULIN_ FORMOSSA (7 days ago)
Waduh banyak sekali bahannya frends
siti alfiah (7 days ago)
Kalo kayak gini yg Ada mencret ,saya udah yobak baru sehari Q gk gak berhenti masak keluar kamar mandi &gak bisa kerja, jadi Q darani jangan
rezty yanti (7 days ago)
Tiap jam ini mah namanya.. minum jus 😀
E.C.H.A (7 days ago)
Bs tdk klo buahnya tdk dibuat jus
Miranda Rahmawati (8 days ago)
Kembung deh jdinya wkwkwkkw
Tria Tria (8 days ago)
Kalo minum perasan jeruk nipis ,takutnya pedih di perut apalagi pas perut lagi kosong 🙄
Anna 12 (8 days ago)
ini pasti bolak balik kamar mandi pipis, sy aja g makan nasi cm sayuran ma air putih aja pipis terus. tp bagus utk pemula ini
Misminarni Makruf (8 days ago)
Kalo bangun jam 6 subuhnya udah abis Diet detox mahal menguras isi kantong Hidup apaadanya saja nikmati anugrah ilahi rajin ibadah yg penting sehat aja
Sulas tri (8 days ago)
Gc ad yg mustahil slagi kita mau mencoba dan berusaha. Kalo cuma ngomong doank mah gc akan ada hasil, mau saran ikutin gc mau ya udah jangan tau ny cuma menialai buruk ny orang doank donk, itu mngkin baik buat dya biar kan saja jangan urisin urusan orang trtarik lanjut gc trtarik cari trik laen. Inti ny saling mnghargai walau pun itu gc cocok buat anda. Coba dulu baru deh ngoceh, jangan ngoceh luan tanpa ada prbuatan 🤗🤗🤗, maaf cuma bilang doank gc ad niat buat ngatur ☺☺☺😌😌
Yani Kisaran (9 days ago)
Diet paksa...
Soso B (9 days ago)
Aku dah nyoba temen2 daet cuma jauhi karbohidrat sebagai ganti nasi kentang rebus atau bakar yg paling utama jauhi gorengan dr 95 turun 70 kg
Soso B (9 days ago)
Ha Ha Ha itu mang ngak daett ada ya ngisi peruttt tiap jam. Temen2 jauhi karbohidrat. Mkn sayur dan buah aja aku jaminnn turunnn badann dg baik dan sehattt
Endah Dwi saputri (9 days ago)
Kembung gitu mah
Muliana Nadia (9 days ago)
mbk g bisa mkn nasi ya mbk. dan jumlh nya berapa mbk wktu buat jus
Red Roses (9 days ago)
Mau mampos barangkali
Holly Holly (9 days ago)
Itu jus nya pakek gula gk ya....
gadismu 16 (9 days ago)
@queenslim16
Rossaocha Ocha (10 days ago)
Aq coba diet ini 1/2 hari ko pusing sama pengen muntah.padahal pengen bngt nurunin bb
Lisiana el (10 days ago)
Jus nya boleh pake es batu gk??
Dewi Maheswary (10 days ago)
Gak sanggup
Raffa Ardhiansah (10 days ago)
jdi gk mkn nasi donk?
Sukma Divatni (11 days ago)
berarti gak boleh makn nasi ya kk
Marni 81 (11 days ago)
itu semuanya diblender ap dijusser
Dinda Tristianingsih (11 days ago)
Sepertinya harus di coba semoga turun 10 kg hoho
Yun Tika (11 days ago)
selama tiga hari itu tidak boleh makan apa2 selain jus sama air putih?
lin sazlin (12 days ago)
Ilmu yg sye sngat suka! Yg sye ikut ...huhuhuhuhu dulu berat bdan 90kg! And now ! 65kg ! Klau u all kata bnda NI slah ! Tak benar ! Sbb sye yg ikut aturannya ! 1kena yakin ! 2 tak Ada mslah skit" .Tu jer...❤️😘 Selmat mencuba.... Kita sme" Kurus ❤️
Fara Meta (5 days ago)
lin sazlin salam,,,wak ikut berapa lama diet nie,so betol ke bole kurang
surya prasetyo (12 days ago)
Kunci diet itu cuma 1 yaitu konsisten. silahkan buktikan sendiri kalo gak percaya.
Wina Mela (12 days ago)
Mau yg lebih mudah lagi ya pkek teh sama jeruk nipis aja sehari cuma minum sekali aja pas mau tidur alhamdullillah pekek teh sama jeruk nipis turun 5 kg tp efek sampingnya BAB terus kalau buat yg pertama nyoba kelama"an nggk BAB
Nida Nida Lidiya (12 days ago)
intinya g boleh mkn apa" selain minum minum dan jus jus ....
NILA SURYA NINGSIH (13 days ago)
Aq lambung.. gbs kena lemon atau jeruk nipis
Ini hari ke dua q nyoba.. hari pertama alhamdulillah lancar, ga laper apalg gemeteran.. fine fine aja.. Udah turun 0,5kg nih Alhamdulillah..
Cobaaaa aaahh.. !!!!! Cemunguuud
Susantiromauli84 Santi (14 days ago)
Diet detox memang bagus dn Bermanfaat. Dalam tiga hari berat badan Bisa turun 10 kilo hanya tiga hari. Bilah Dalam 6 hari bisa 20 kilo. Nah Bilah sebulan, Berat badan habis dong. Tinggal tulang dn kentut.
maya sari (14 days ago)
Kalo semangka dijus sm bijinya ngak???
Agustina Setyowati (14 days ago)
.diet detoks itu gaa boleh makan nasi yaa ?
M4Nj4 love (14 days ago)
Aku sudah 2 minggu lebih ngga makan nasi sesuap pun tp kenapa berat masih ngga bisa turun ya padahal makanan lain jg sudah dikurangi makannya
Desti Ratna (14 days ago)
Pada intinya kurangin porsi nasi (karbohidrat), makanan manis&asin, kurangi makan malam, dan gorengan. Banyakin makan sayur, buah dan air putih. Aku mencoba ini sebulan turun 7Kg. Alhamdulillah 🙏
aida saiful (15 days ago)
gila bole turun byk tu....agak2 la nak menipu
Rafa Zidane (15 days ago)
Akuu sanggupp melakukan nya asal ada yg mau buatin gwe jusnya dan paksa gwe minum. Soalnya aku kan manja,,jadi maunya dilayanin aja deh😎
wewentha tha (15 days ago)
Ya bisa jadi turun keluar semua isi perutnya😂
Fã!s (15 days ago)
*_gk prl kurus,,gemuk ithu semogk,,yg penting ada olah raga_*
Eriena Febriyantii (15 days ago)
Misal buahnya dimakan langsung emang khasiatnya gak sama kak?mohon jawabannya
Sofia Jungso (15 days ago)
Mana ada 3 hari 10kg👎👎👎👎..gak masuk akal sdngkan sya aj berpuasa 1 mggu 1 hari 23 jam n makan 1 jam n makan hny 1 kali n minum 7/8 gelas aqua hny turun 1kg mba...gak masuk akal👎👎👎👎
Heri Ardiana (15 days ago)
Ikut tips ini Bs mati sy Fix 70kg😭😭😭
Siti Sundari (15 days ago)
Aduhh....saya baru setengah hari udah semaput.....
camel Lia (15 days ago)
Kembung .kkkkkkkkk kakean bnyu
Rikha Andriani (15 days ago)
Nasi apa kabar 😂😂😂
Cia San (16 days ago)
Diet lah yang sehat, mengatur pola makan.... Jangan mau yang instan turun secara drastis dan diet ekstrem merusak organ dalam.....
Annisa Aniez (16 days ago)
selain nanas bisa gak?
iz ril (16 days ago)
Suamiku senengnya gemuk hhehehehh
Ika Setya (16 days ago)
Nanya dong kak, dalam sebulan boleh diet detox brpa kali ya?
Ika Setya (16 days ago)
Saya sudah pernah nyoba , alhamdulillah cuma turun 3 kg saja kurang olahraga nya mungkin,, Dan efeknya buang air jadi lancar , tapi tidak diare,, lancar aja,, dan gag masalah , gag makan nasi gag kelaperan juga kok, di perut juga agak kempes,, Dan ini juga cuma detox jadi buat bersihin usus terlebih dahulu kali ya,, bukan untuk berhari hari,, sblum lanjut ke diet sehat nya,, Sekedar share pengalaman aku aja ya, aku juga kerja nya shift shift an, jadi cari waktu nya pas libur , kbtulan liburnya seminggu 2 kali , klo gag ya ambil waktu pas masuk mlm jadi pas plg kerja terus menerapkan diet detoxnya,,
Lilik Sutanti (16 days ago)
Aku mau nyoba.. Bb ku saat ini 78
Anise Fauzi (16 days ago)
Q cm 1 mlm turun 20 kg,, Paginya 60 kg lg😂😂 Owhhh mimpiiii trnyata,, Efek nnton video ini hhh
monalisa habibti (16 days ago)
Bohonggggg 10kg paling juga 2kg
ram lan (16 days ago)
Mantapppp
mulyati yati (17 days ago)
Ngapain nyakitin diri nga makan nasi mumpung sehat,ntar sakit mau makan nasi nga ada nafsu ,rugi yg nga makan nasi,rugi yg nga makan sambel terasi, rugi yg nga makan Pete rendang,biarin gemuk yg penting sehat jasmani dan rohani dari pada nyiksa nga makan nasi
mulyati yati (17 days ago)
Udah bertahun tahun minum jeruk nipis 2 biji setiap bangun tidur blom cuci mulut minum jeruk nipis dulu nga turun sama skali
mulyati yati (17 days ago)
Bohong banget klau cuma 3 hari langsung turun berat badan
kak yong (17 days ago)
Ini. Diet atau mau mmbunuh
Yuli Yanti (17 days ago)
Tdk mungkin 3 hari turun 10 kilo
Hody Yanto (17 days ago)
Banyak banget jus nya!
Septy Septy (18 days ago)
Satu jam minum satu jam ngejus, yakin gk muntah tuh
Anggi Medan (18 days ago)
Yg gak than bisa buat org meninggal ni Gua diet 10 hari turun 13 kg Dari 76 kg jdi 63 kg Mmg GK makan nasi Tapi d gantikan dengan sayur banyak dan lauk sesukanya bukan minum terus Sebelum tdr shitup dan push up semampu nya aja Silahkan mencoba
Mbak Mbak Kis (18 days ago)
Saya satu hari makan nasih satu kali ,,tapi kok gak kurus ya,,padahal
juju cyang (18 days ago)
mnding diet pagi tidak sarapan siang mlm bisa mkn, cuma mkanya di kurangi
Olivia stefani oliv (17 days ago)
tidak sarapan tidak baik untuk tubuh, karena pagi hari kita memerlukan energi yg cukup, justru malam hari tidak makan itu yg benar
Nurul Jannah (18 days ago)
Tidak sarapan badan lagi naik..kena sarapan jugak..
dyah sulistyorini (19 days ago)
Mau diet sehat gk pake ribet...diet sehat aja sama herbalife nutrisi...order/konsultasi wa 0821.9622.7409
Siti Nuriyah (19 days ago)
ni diet gk prlu krja ap .kok buat jus trs
Siti Nuriyah (19 days ago)
gk mkn nasi bila pingsan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.