HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Tips Ampuh Turunkan Berat Badan Lebih Cepat dengan Menggunakan Serai

1820 ratings | 1099538 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (69)
Agen Kosmetik (7 days ago)
Terima kasih Infonya... https://goo.gl/XLvevD
Wijaya calysta Putri (17 days ago)
Saya minum air rebusan daun salam terbukti bisa menurunkan BB 😊😊daun salam bnyk manfaatnya ,selain untuk mengobati berbagai penyakit, juga bisa melangsingkan tubuh
Astria Ulfa (1 month ago)
aman ga untuk ibu menyusui?
komang wartini (3 months ago)
sya mau tanya campuran sere + cengkeh+ kayu manis+ lemon madu bisa di minum umur 12thn
komang wartini (3 months ago)
sya mau tanya campuran sere + cengkeh+ kayu manis+ lemon madu bisa di minum umur 12thn
Harir Pritama (3 months ago)
boleh di coba nih
Muhammad Fauzy Mukolil (4 months ago)
Jiang Zhi Tea adalah teh hijau resep kerajaan tiongkok. Teh hijau ini selain untuk toksin jg sangat baik untuk menurunkan berat badan. Konsultasikan berat badan Anda kepada kami secara gratis via WA 085298066256 (fauzy)
Fabim Asdoma (4 months ago)
minum sesudah makan apa.sebelum makam niee mbak
Ririn Darsih (4 months ago)
Coba dulu ah
Winche maruklez (5 months ago)
aq mulai hari nyoba ngrebus sere jeruk nipis dan teh hijau. tanpa ada tambahan gula atau madu. pahitnya memang luar biasa. aq akan rutin ngrebus selama semingggu kalau memang ada perubahan turun berat badan berarti berhasil
Min Fadly Dara'in (5 months ago)
solusi yang begitu lama dicari dan di tunggu sebagian orang,,, -. Mau tambah tinggi 2 sampai 15 cm -. Pelangsing 5 sampai 10 kg -. Gemuk 3 sampai 16kg, -. Masker pembersih jerawat (Masker Terbaik diDunia), -. Pemutih seluruh badan, -. membesarkan dan pengencang payudara WA : 0812 6943 4142 Dijamin herbal 100 % sudah beberapa negara yang mengunakan termasuk amerika inggris thailand malaysia china dlll
Info Tips (6 months ago)
Ok ceren
Wahyuni Maniara (7 months ago)
percaya postingan aneh SHklo me kurus y GX ad yg instan klo minum ginian makan masih rakus y mna ad hasil harusnya ad bahan yg di kurangi yaitu cengkih dan madu jngn dipakai
fiforlif (8 months ago)
ternyata serai kasiatnya hebat ya
Maryatul Aini (6 months ago)
fiforlif cara penhgunaan serei
Ablo Blo (9 months ago)
yg d liatkan cuma serai,ko byk lg cmpuran'y lg,brrti bukn serai aj tu masbro,g btul ne
Agustian Agustian (9 months ago)
2q &
Pasukan Naga 7 (9 months ago)
bohong ahhh,udah ku coba 6 bulan malah tambah nafsu makan.
Jupe Juliaperet (10 months ago)
Semoga bermanfaat.. Saran dari youtup ini.....dengan minum daun sreh👍👍
Stevi Junet Romet (10 months ago)
Semga ini bisa bermanfaat ya untk sya
Rizaljomlo Hepyy (8 months ago)
Hy,,,, dik
Siti Romlah (10 months ago)
trimakasih ilmunya semoga bermanfaat bagi siti
Hot Day (11 months ago)
Vidionya kelama an
Rafa Kasih (1 year ago)
aduh tu btul gk ya.... aq pngn bnget krus
aqu ko mlh nmbah terus mkn nya...
Suti Tya (1 year ago)
q udah nyoba dan q trun bb hmpir sekilo dlm seminggu,, mksih info ny😍😚
makasih atas infonya..
Imanjaya Tarigan (1 year ago)
....
amank ipi (1 year ago)
terima kasih atas infonya ya, semaga bermampaat untuk amank
Henry Angkawijaya (5 months ago)
amank ipi. Ni 9n 2@?! , 3?_3?!3?&2??? ?3 225,02 1 73?523?3 2 4871??!!? 04#?1 3 - 3 225,02
Meylia Aulia Rohmah (1 year ago)
klo pake kayu manis sama madu emg gk bsa turun bb tp mempertahankan bb aza. klo q jahe bakar, sereh, merica bulat, sama cengkeh tnpa gula trs di minum hangat2. trs jgn minum air es. klo haus minum air anget. coba deh....
Agustian Agustian (9 months ago)
Meylia Aulia Rohmah
MARGIYANTI MARGIYANTI (1 year ago)
insyaallah Langsing berkat info Yu Tube , kereen
Mulya Jaya (1 year ago)
lama banget nih Vidio.
Siti Aisyah (1 year ago)
ass wr wb, sy sudah minum resep ini selama 2 minggu tp ko blm ad hasilnya y , diminum rutin ko sampe sehari 3x , pg keadaan perut kosong , y memang di badan lbh enak pegal pegal hilang , tp badan dn perut sy blm ad perubahan , saran ny dong ,, ! . supaya lbh manjur lg resepny ! mksh
Sepul Nandaaa (2 months ago)
Boleh jg nieh..
Tres Mus (5 months ago)
Siti Aisyah
Siti Aisyah ,,selaen minum air sereh,,bkyin olahraga,,dnjgn minum manis juga gorengan mbaa siti aisyah,,nnt dlm 3 mggu dpt hsl yg sempurna,,coba dechh,,aku juga berhasil ko
Lili Abby (1 year ago)
Kurangi mkn nasi hindari ngemil dan minum yh bersoda satu minggu bs turun berat badan
Tina A (1 year ago)
saya minum air jahe Sama jeruk lemon. untuk mengurangi nafsu makan
Viar Adi (2 months ago)
Tina A lst ..
Agustian Agustian (9 months ago)
Tina A
Noor Ajijah (9 months ago)
Tina A
RAJA NORDIN RAJA ALI (1 year ago)
+Nieng Gani terima kasih ya
Nieng Gani (1 year ago)
RAJA NORDIN RAJA ALI : Maaf juga dari sya... klu tak silaf sya... Jahe itu HALIA dan Jeruk itu LIMAU SAMBAL
Hanifah Hananto (1 year ago)
yg menjdikan kenaikan bb adalah krna gula nya ituuu... coba minum nya tnpa gula, kemungkinan akan ber krg bb nya...
Bian Mandala (1 year ago)
Hanifah Hananto
Herlina Martha lefta (1 year ago)
kayu manis dan cengkehnya..madu dan jeruk nipisnya brp
Ai Ratna (27 days ago)
Herlina Martha lefta G mahal ko coba kepasar beli he....
Mbah Jo (1 year ago)
Andriana Fitria
Ananda Fitria (1 year ago)
Mawar hitam . berarti bkn aku aja yaa yg korban kayu manis
Mawar Hitam (1 year ago)
Andriana Fitria sya jga gitu mbk
Ananda Fitria (1 year ago)
.aku setengah mati minum kayu manis sama madu g iso kurus... rasa ne g uenakkkk....smp skrng klo bau kayu manis mau muntah
Ayok Sutiyo (1 year ago)
aku dah minum tp berat badan ku kok naik ono yy
Ida Widaningsih (1 year ago)
Angga Golden
Rizkiana Abc (1 year ago)
Ayok Sutiyo coba serai jahe gula jawa dikit
Angga Golden (1 year ago)
Ayok Sutiyo maaf mbak,setau saya kayu manis,sereh,cengkeh,itu buat penambah nafsu makan, dan juga madu,,cuma jeruk nipis/lemon doang kyk nya buat turunin bb.
Merry Sadi (1 year ago)
makah mba atas .komunikasih .serehnya
Moh Toha (1 year ago)
+Ayok Sutiyo bukax buat bikin kari
Ayok Sutiyo (1 year ago)
aku dah 1minggu kok berat badan ku naikk yy
Sithawati Adriansah (1 year ago)
Merry Sadi
Bunda Ayu (1 year ago)
Masak
Nur Hamidah (10 months ago)
mksh infox
Rafa Kasih (1 year ago)
aduh ksh tips yg lainya biar bb cpt trun
Mama Sayang (1 year ago)
efek dari rendaman irisan ketimun

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.