HomeХобби и стильRelated VideosMore From: kitaWANITA

MENU DIET MAYO Hari ke-1 dan ke-8 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat

0 ratings | 380708 views
Menu Diet Mayo Hari ke-1 dan ke-8. Cara Menurunkan Berat Badan dengan cepat menggunakan cara diet sehat. Menu diet mayo menggunakan bahan makanan untuk diet yang terukur, diet mayo merupakan salah satu cara diet alami yang pertama kali diperkenalkan oleh Mayo Clinic di Amerika Serikat. Ciri khas menu diet mayo sebagai cara menurunkan berat badan adalah tidak mengkonsumsi garam dan es/air es, serta menganjurkan untuk minum minimal 8 gelas air putih setiap hari. Diet mayo dilaksanakan dalam 14 hari, dengan pengaturan menu diet mayo menggunakan makanan untuk diet mulai hari ke-1 sampai hari ke- 14 sebagai menu makan pagi, menu makan siang dan menu makan malam yang sudah ditentukan. Channel kitaWanita http://www.youtube.com/user/kitaWanita mempersembahkan menu diet mayo lengkap dengan cara memasaknya secara detail, dengan sedikit modifikasi yaitu tetap menggunakan garam namun sangat sedikit, agar tidak berdampak buruk pada tubuh. Sebelum memulainya, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi apakah tubuh Anda cocok melakukan diet mayo atau tidak. Video terkait menu diet mayo sebagai cara untuk menurunkan berat badan: --------------------------------------------------------------------------------------------------- MENU DIET MAYO Hari ke-1 dan ke-8 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat https://www.youtube.com/watch?v=yqzrLp_9yIk MENU DIET MAYO Hari ke-2 dan ke-9 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat https://www.youtube.com/watch?v=B5QJVLuHvDI MENU DIET MAYO Hari ke-3 dan ke-10 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat https://www.youtube.com/watch?v=e7CBh7S7l4Y MENU DIET MAYO Hari ke-4 dan ke-11 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat https://www.youtube.com/watch?v=SxuKYjYkG5Q MENU DIET MAYO Hari ke-5 dan ke-12 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat https://www.youtube.com/watch?v=t5x3sDgyCMU MENU DIET MAYO Hari ke-6 dan ke-13 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat https://www.youtube.com/watch?v=QCNEW4bqLpM MENU DIET MAYO Hari ke-7 dan ke-14 » Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat https://www.youtube.com/watch?v=7CQA4mxM0BY Selamat menyaksikan dan silakan berlangganan Channel kitaWanita untuk mendapatkan video-video tutorial terbaru.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (69)
gendis legi chanel (1 month ago)
Gk bsa ikut diet mayo gak sanggup menu nya 🙏🏻😢gk ketelen
Iin Muntadhimah (2 months ago)
Daging bsa diganti gak 😢
Quen Fhie (6 months ago)
dayet yg nyiksa.. hikz
NoNa jutEk (7 months ago)
Menu makan malam boleh di kasih mayonais gak di atas daun nya itu loh .
Wina Arsih (9 months ago)
diet tiap tiap org itu beda beda ,,,tinggal kita pinter milih jaa,,menu yg jgn bnyk mengndung gula,minyak, y tinggl bnyakin konsumsi sayuran,kurangi porsi nasi,bnykin minum air putih,,dan poin yg terpnting itu olah raga,,,, yg di cari itu sehatnya,,dan turun berat badan itu BONUS nya
Go Jek (9 months ago)
Kurus atau Gendut itu masalahnya adalah ... MAKAN. Jadi gak usah repot2;... "Cukup 'Atur Jumlah serta Pola Makan', dan ingat, 'Jangan makan-malam/ngemil' ...apalagi Langsung Tidur". itu saja.
Entin Fajriah1995 (10 months ago)
BB gua turun drastis menjadi 50kg.. kalo dlu sempet 80kg..sya tidak menggunakan progam diet..hanya di tinggalkan pacar saja
Saraswati Puspitangsa (10 months ago)
Saya vegetarian, gimana ganti makan malam daging tsb?
cayank kamu (11 months ago)
Aku satu bln cuman turun 4,5kg tanpa diet mayo
Saipul Rahim (11 months ago)
Itu telurnya bisa di gantii sama telur ayam biasa ga ???
Celia Thomas (1 year ago)
why r u making sweet tea lyk ure a master chef
R Tian (1 year ago)
Mantap ku da aplikasikan diet ini bb ku dlu 67 after 1 bulan turun 17 kg ....amazing
agnez venany (1 year ago)
aku cuma makan buah seminggu turun 3 kg tanpa olahraga
WILDHAN H WICAKSANA (1 year ago)
Kalau q diet festing ala mb dewi huges jd makan buah aja setiap hriny Diet kenyang ala mba dewi hugges ga terlampau jam Makany buah saja Pgi apel 1 Siang pisang 1 Mlm apel atau pisang bole Selera krn q g sk sayur
Melisa Fitri (1 year ago)
kita wanita KITA KITA KITA
VALINE MAENGKOM (1 year ago)
Mo tanya dong, dagingnya bisa diganti ayam rebus gak??
Firda Augustina (1 year ago)
mau tanya nih. kalo awalnya kebiasa makan dengan porsi agak banyak, kemudian dgn menerapkan diet mayo tentu perut awalnya susah beradaptasi, diantaranya bakal sering gampang terasa lapar apalagi di waktu jeda sbelum ke waktu makan selanjutnya. untuk mengatasinya bagaimana? terima kasih :D
mei mei (1 year ago)
boleh tambah nasi mkn gk
Ika Puspitasary (1 year ago)
Aku lagi diet mayo hari ke 2..tiap makan rasanya mau muntah dan nangis apalagi makan selada nya itu hikssss
R Tian (1 year ago)
Ica Puspitasary klu da terbiasa. ...oke"za jeng. .....smpai 13 hr
Sri (1 year ago)
Kalau alergi mkn daging ,bisa diganti ayam tdk
Stwan Zenn (1 year ago)
Haha percuma. Diet tapi ga ada aktifitas olahraga mah tunggu aja sampe bosen.. Cewe2 lama turunin berat badan karna kalo di gym cuma ikut kelas yoga, belly dance, zumba.. Ya pilihan si. Tp ya itu cardio. Coba deh belajar main beban / fitnessnya. Itu jauh lebih cepet turunin beban kalo pola dan cara latihannya benar jangan malu juga untuk fitness, cowo kalo liat cewe angkat beban itu ga ada yg remehin, malah kagum.
esti nona (1 year ago)
+kitaWANITA olahraga hanya 20% sisanya ttp atur polamakan. setau saya olahraga tdk dpt mengurangi lemak perut secara maksimal
kitaWANITA (1 year ago)
betul mas...di channel ini disediain juga tutorial senam menurunkan berat badan...
intan nofiasari (1 year ago)
tanya dong,klo daging sama ayam nya di ganti sama jagung boleh gak ya
Mahsa Anindya (1 year ago)
intan nofiasari ganti ikan atau tahu
Ranti Santika (1 year ago)
kan gak boleh pake garam sedikitpun kalo diet mayo, tp kok itu pake garam menu makan malamnya
Ranti Santika (1 year ago)
boleh sih tapi seujung kelingking setiap harinya buat garam
Kusnanti Aprilianti (1 year ago)
Pengen cobain sih , tapi gimana ya gak suka sayuran ... Pernah sih cobain diet air hangat jdi setiap minum pakenya air hangat dan wkt itu pas kecanduan minum kopi berat badan ku yg tadinya 58 kg jdi 43 kg setelah diet air hangat ya olah raganya cuma naik turun tangga sama angkat beban gitu ...
Bintang (1 year ago)
sblm nikah Bb ku 50kg sekarang 63kg😢😢😢 Harus buang 13kg tapi susahhhhgg😢😢😢
Putri Manis (1 year ago)
Sama hhhhhhh
Fadiah Syafiqah (1 year ago)
Klau pke munu mkn mlm nya d ganti dngn daging ayam gmna mas bsa gak ..
Cieteteh Anakmanja (1 year ago)
bit itu dlm bhsa ingggris bikcrut tp lupa cra nulisnya cma cra nyebutinya az ingt.bos q juga diet pke buah bit gk enak bgt rsanyaaaaa tawar pkonya gk enak msih mnding rsa kentang hee
Adi Prasetya Pratama (1 year ago)
Judul sound lagu pa ya
Fajri Muhammad (1 year ago)
bolehkah mengkonsumsi jus buah selama mengikuti diet mayo?
Sella Elek (2 years ago)
klo gk suka sayur sama daging gimana, aq sedang proses diet nie cuman ngurangi porsi makan gk ngemil gk minum air dingin, pagi sama malam minum jahelemonmadu, +olahraga karna aq gk suka sayur or pun daging so cuman makan biasa aja cuman kurangi porsi, klo diet mayo kan pake daging dan sayur gimana dunk?
Putri Manis (1 year ago)
+May Maya nyoba ah hiks
May Maya (2 years ago)
Diet santai aja mbk😃aku jg gitu ngurangin porsi masan+no ngemil+olahraga itupun jarang hehe soalnya mls😁 sebulan bb yg awalnya 65 jadi 55...spesial hari minggu aku ngemil tp gk banyak
Neila Zhedot (2 years ago)
aku gk pk diet mayo bs turun bb aku 8 kg , awalny 50 skrng 42 ... intinya kurangin z pola makanny , jgn makan mlm n banyakin num arput
Ratna Anjani (1 year ago)
Tsaqilla nurrofiana ka klok pngen singset kta diet , sambil olhraga , jangn lpa mkn buah ,sayur ,
Elvi Christina (2 years ago)
+Neila Zhedot oke,makasih infonya ya
Tsaqilla nurrofiana (2 years ago)
+Neila Zhedot badany jd kendor2 ga..dlu ak 53 skarang 46 badan jd gasiset.kendor gitu..carany biar siset gmn ya😢
Neila Zhedot (2 years ago)
Olahraga jg jarang gk rutin
Elvi Christina (2 years ago)
kamu ada olahraga gtu ngga?
Lulu Riyani (2 years ago)
Mulai minum teh nya itu jam berapa ya? terus siang nya itu jam berapa
Klo g suka mkn daging sapi..bisa d gnti dgn daging lainya g ya...dan berapa takaran ny klo bukn daging sapi
Yayang Wungurejo (2 years ago)
klau yg nggak suka telur rebus, bsa diganti dengan yg lain tidk ? trmks
kitaWANITA (2 years ago)
menu diet mayo sudah terukur pola dan jenis menu nya...
hari ke 1 dan ke 8 itu mksudnya gmna?blh tlong di jlasin
intan nofiasari (1 year ago)
mau tanya dong,klo daging dan ayam nya di ganti sama jagung boleh gak ya
Putri Manis (1 year ago)
+madu madu madu hhhhhhhhhhhh
m m (2 years ago)
+Akbar Nasution mas mkn angin hhhhhhh
kitaWANITA (2 years ago)
+Nana Wi makasih penjelasannya mba..
Nana (2 years ago)
jadi diet mayo itu kan dilakukan selama 2minggu (14hari) nah hari ke 1 dan ke 8 menunya adalah yg ada di video ini 😊
Sinta Endriyanto (2 years ago)
Diet mayo yang asli tetap menggunakan garam. Dalam diet mayo mengkonsumsi karbohidrat sebaiknya di bawah 20 gram. Jadi konsumsi protein jauh lebih banyak.
kitaWANITA (2 years ago)
+Sinta Endriyanto terimakasih infonya, sepakat tetap menggunakan garam dikit
Bila Rachman (2 years ago)
Backsound musicnya judulnya apa ya kalo boleh tau?
Fatimah Azzahra Putry (2 years ago)
Klou yg g suka tomat gmn bisa dignti yg lain,kira” apa? Dan yg g suka dg daging sapi,bisa tdk gnt daging ayam/lainya,slain daging?
MINI KAR (1 year ago)
Fatimah Azzahra Putry bisa diganti dgn dada ayam nya
Erna Noviati (2 years ago)
mayo tanpa garam bro 13 hari...itu daging kok di taburi grm
kitaWANITA (2 years ago)
alhamdulillah...ikut senang :)
COMELL Ajja (2 years ago)
+kitaWANITA ia bnr mba saya sudah buktiin 10 hari 4 kilo turun..
Erna Noviati (2 years ago)
+kitaWANITA ok
kitaWANITA (2 years ago)
+Erna Noviati di penjelasan deskripsi sudah dijelaskan MAYO Versi Original memang tanpa garam. Tapi mengingat diet garam bagi sebagian orang bisa berakibat buruk, karena bisa menyebabkan - maaf "mencr*t" maka dalam menu saya ini sengaja menambahkan garam sedikit. Hasilnya terbukti tidak mengecewakan dan aman.
Eva Siska (2 years ago)
klw ngk ngopi n teh,, bisa di ganti apa,, mksh saat nie sy punya bb 60 kg, TB 158 cm
kitaWANITA (2 years ago)
+Eva Siska bisa diganti dengan jus seperti https://www.youtube.com/watch?v=4fJVxH-GWW4
Ana Ana (2 years ago)
tdi bukan gram,, tpi mrica bubuk
Erna Noviati (2 years ago)
pertama mrica trus garam bu
Islami Prayogi (2 years ago)
dicaption bacaan nya "tidak mengkonsumsi garam..." tapi kok dimenu makan malamnya dagingnya dikasih garam ya? HEHEHEHE kok lucu yaa udh percaya bgt2 sm akun ini malah begini cerdas banget diet mayo dimana2 tanpa garam
kitaWANITA (2 years ago)
masukan yang bagus brow...
Orion Computer (2 years ago)
+Islami Prayogi pakai garam diet aja
kitaWANITA (2 years ago)
+Islami Prayogi Terimakasih atas perhatiannya. Bersama ini saya sampaikan bahwa dalam deskripsi PARAGRAF PERTAMA bahwa diet mayo diperkenalkan pertama kali oleh Mayo Clinic di Amerika Serikat. Ciri khas menu diet mayo sebagai cara menurunkan berat badan adalah tidak mengkonsumsi garam dan es/air es, serta menganjurkan untuk minum minimal 8 gelas air putih setiap hari. Sedangkan pada PARAGRAF KETIGA, kalimat lengkapnya sebagai berikut: -------------------------------------------------------------------------------------------------- Channel kitaWanita http://www.youtube.com/user/kitaWanita mempersembahkan menu diet mayo lengkap dengan cara memasaknya secara detail, dengan sedikit modifikasi yaitu tetap menggunakan garam namun sangat sedikit, agar tidak berdampak buruk pada tubuh.--------------------------------------------------------------------------------------------------Pada peragraf ketiga tsb kata-kata "MODIFIKASI" dengan tetap menggunakan garam namun sangat sedikit, agar tidak berdampak buruk pada tubuh. Hal ini saya lakukan karena banyak keluhan dari teman2 yang mempraktikkan diet mayo versi original yang mengalami, maaf "mencret". Hal ini berbahaya karena bisa mengakibatkan dehidrasi yang bisa berdampak buruk. Oleh karenanya dalam menu diet mayo "modifikasi" ini ditambahkan sedikit garam, karena garam berfungsi sebagai pengikat cairan dalam tubuh. Oleh karenanya tidak mengherankan jika garam merupakan salah satu unsur dalam cairan "ORALIT". Informasi selengkapnya bisa googling. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas perhatiannya pada channel ini. Salam hormat,
Ani Ani (2 years ago)
Mau tnya APA menu yg harus sm selama 8 hari
kitaWANITA (2 years ago)
+Ani Ani menu di channel ini kami sajikan menu hari ke-1, hari ke-2 s/d hari ke-7, kemudian untuk hari ke-8 sama dengan menu hari ke-1, hari ke-9 sama dengan menu hari ke-2 dst.... mudah-mudahan bisa dipahami ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.