HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

cara menggemukan badan

4371 ratings | 788429 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (560)
RIRIN GEOVANI (5 months ago)
Duh.. dancow emang cpt bgt bikin gemuk. Bikin napsu makn tinggi. Soalnya pernah nyoba seminggu minum susu dancow buset melar badan hahaha..
Nenk Diana (2 days ago)
+Ayu Kelian haha ko sama kyk aku
Nenk Diana (2 days ago)
Ah yg bener...aku pingin naikin 2kilo aja susahnya setengah mati
Irma Wati (4 days ago)
RIRIN GEOVANI masa sih minum susu dancow bisa gemuk
Irma Wati (4 days ago)
RIRIN GEOVANI masa sih
Funny Gaming (2 hours ago)
Ntar gw coba dah caranya,smoga ajs ge cepet naikin berat badan gw dan gemuk
Mbah Khofif (18 hours ago)
Aku mah GK perlu gemuk..penting kuat laki😁😁😁
Mona Lisa (1 day ago)
Kalo pake susu Dancow coklat gpapa kan mah
Alzada'e Dhika (1 day ago)
berapa bulan bisa gemuk setelah minum susu Dancow+Milo Mbk?
Nenk Diana (2 days ago)
Aku pingin nambah 2kilo aja susah setengah mati
de nana (3 days ago)
kalo misalkan minum nya tiap hari bisa kah???
Gentation Forgive (3 days ago)
Minumnya berapa kali sehari
Pepi Fahmy (4 days ago)
sya prnah mnum milo doang slma krng lbih 1blan stngah. naik 5kg. trs di ajak.n tmn cwe joging ke HI. lah pulang" 2hri sya cek bb. ko 5kg.a ilang. sempet nangis gw. knpa? soal.a gw srng baca di komen.n bgini.n buat naik.n bb itu ada yg 1thn cma 2kg. bhkan ada yg lbih. mkan.a dstu sya gk brni dah buat joging lg.
Debby Parji (4 days ago)
dulu wkt ada maslaah berat badan aku trun smpai 38 padahal pdahal awalnya 50kg, dan tinggi bdn aku 165, lalu aku minum susu hamil enmom, ternyata nafsu mkn aku tambah dan berat bdn aku naik, 3-4kg dlm 1 minggu, padahal baru hbs 1 kotak, cobain deh..
Dwi Angelia Anggraeni (6 days ago)
Tiap hari udh minum gini persisss bahkan sebelum lihat video ini, tp ttp aja kurus
Irvon Junet (6 days ago)
Saya Cuman susu Dancow , tiap mau tidur , Tambah dengan Pagi sama malam makan Roti + keju +Kental manis , 1 Minggu Kebablasan Dari 57 sampai 67😂
Claudia _csrk (6 days ago)
Makasih ya saran nya
Galery Football (7 days ago)
Buat lu semua yang nanya " saya udah minum susu dancow / milo kok gak gemuk2 " Ya wajarlah semua butuh proses gak ada yang instan
Dicky Gtg (7 days ago)
Naik sih naik tapi itu mah nambah diabetes aja
Galeso ng (8 days ago)
susu dancow campur milo gapapa nih??
Sriyatun Magetan (11 days ago)
y mbak
Edi Gunawan (11 days ago)
Coba dancow full crem konsumsi sebelum tidur, aku sudah coba ternyata benar bisa naikin berat badan terimah kasih dancow
Hello kitty & friends (11 days ago)
Dancow+ Milo enak baaangeeet
Si pocong (12 days ago)
Harus di coba nih
Si pocong (12 days ago)
Ko susu nya oplosan
ANGKA WIJAYA (12 days ago)
susu kaleng,, ga bisa mak??
aries alvian alvi (12 days ago)
mbak klau misalnya kita buat airnya panas bisa gc ,,
Benny Vahn (12 days ago)
Air panas ya
yadi yanti (13 days ago)
Bs dberikan m nak" g tuh g bahya
Heru Prasetyo (13 days ago)
susu nya cap nona... luar biasa enak nya... 😊😊😊😊😊.... klo cewk cukup sosis ajah yg bnyak.... xxxixxixiixix... DI JAMIN MNTEP.
ALCAFONE OYE (14 days ago)
yg penting pikirannya tenang... insyaallah cepat gemuknya
ano suwarno (14 days ago)
Emang bener bisa gemukin badan,,, Tapi walaupun minum susu Milo dan Dancow kalau parasitnya ada susah juga gemuk
Aulya Rahmadani (15 days ago)
Kk susu dancow nya boleh rasa coklat
Iin Salma (15 days ago)
itu bnr ka bisa bkin badan gemuk
Heny Ferry (15 days ago)
untuk anak anak boleh ga tolong jawap
Deni AL-Jeanskins (15 days ago)
Hidup gw kosong gimana gitu kalo pagi ga ngopi.. Tapi gw usahain deh klo minumnya sebelum tidur. Thx infonya
Sri Ningsih (18 days ago)
Benar gk sih bikin gemuk
fadillah stefany (19 days ago)
aku sih gk gemuk"susah bnget
Nazwa Bawani (19 days ago)
insyaallah mau di coba
Agung Mutaqin (20 days ago)
Emang gpp susu dancow ditambah Milo ?🙏😅
??? ok (20 days ago)
Buk gk takut badanya tambah melar
Kiki Wijaya (21 days ago)
Nyoba ajhk
Evan R putra (21 days ago)
Q PGN naikin Bert bdn,berbagai cara obat jg minum dencow+Milo rutin,GK mempan tu.gmn caranya LG y?
Rian Cebonk15 (21 days ago)
Barapa kali seminggu minum susu nya kak
Jaka Pratama (21 days ago)
kya mmh aku kurus trus bsok dah aku srh coba minum susu dencow sm milo x x ja bisa gemuk hehe
Garenk Arhogans (21 days ago)
aq ga punya susu Dancow rasa coklat tapi aku punya susu Dancow rasa vanilla ,tapi aku juga punya susu coklat tapi indomilk. gimana boleh apa enggak atau gak boleh semua?
Yuditho Uky Sinaga (22 days ago)
Itu gak akan Kemanisan??
didin ykc (24 days ago)
sya makan banyak tapi sulit berhrnti merokok
Seni Handayani (24 days ago)
???
Bayu Pratama (25 days ago)
Minuman 3x sehari sesudah sarapan dan sesudah makan siang dan sebelum tidur, di jamin dalam 1 minggu naik 2 sampai 3kg. Saya sdh buktiin sendiri, dulu badan saya hanya 45kg dan sekarang naik jd 50kg. Jgn minum sebelum makan ya, mengapa saya bilang jgn minum sebelum makan, karena takut nya kita kenyang duluan , biasakan makan dulu baru minum. Jgn hanya berpatokan dgn minum susu ini aja, tp makan 3x sehari itu wajib kalau mau berat badan naik
yousouep Almuparroz (25 days ago)
Ma'f MaMah... udah saya coba,resep dari mamah, eh..... ko malah perut saya jdi buncit kenapa y? mkasih mamah
VIDEO VIRAL NUH (26 days ago)
Merah Sudah Saya padamkan bos,, Tolong padamkan balik Trmks
Arifiani masita (26 days ago)
Itu Sejenis milo ya
Sinta Wati (27 days ago)
Tergantunga sama orangnya ku minum susu tiap hari tetap aja kuru
neraka surga (28 days ago)
Dulu waktu aku gemuk.pengen kurus,setelah kurus.pengen gemuk lagi😅😅
Ferdy Riady (29 days ago)
Saya minum susu dancow gak gemuk dan saya mencoba olahraga + makan 4-5x +susu dancow + tidur 8jam tidur dan alhamdulilah gak tapi krempeng banget
Rini Aza (29 days ago)
Kalo pake dancaw yang putih boleh ga??
Rini Aza (29 days ago)
Magsud nya yang coklat
Paijo Paimin (29 days ago)
nasib yg punya body krempeng kurang enak di lihat. .. lain sama yg montok
Nuna putra Ajank (29 days ago)
sy mau gmuk nnti sy cba
Wii Ra (1 month ago)
Makan sehari 6 kali, bnyakin karbohidrat sama kalori...susu cuma sebagai penunjang, intinya makanan...
Aurel shfa (1 month ago)
susah gemuk akutu :(
Indi Ainindya (1 month ago)
Dancow yang coklate boleh ga sih
Army Bts Forever V (1 month ago)
Akhir nya akhir nya aku bisa gendut😄😄😄😍😍😍❤️❤️❤️
lebih enak klo ditambah susu mantan dijamin lebih segar dan alami, serta lebih steril dan tanpa pengawet 😀😁🔫
Silvia Melati (1 month ago)
Saya mau coba dulu kalo gemuk saya minum aja deh susu milo dari malaysia,,,,,,,,
Dewi Gusti (1 month ago)
Lol
Dewi Gusti (1 month ago)
Wkwkwk
Minarsih Minarsih (1 month ago)
Kalo ga bisa gemuk minum kuning telur nya ajh langsung di minum
Indri Risdianaputri (1 month ago)
Itu aman apa ngga sih mah?
Ernawati Raihan (1 month ago)
aq mah gak mau gemuk.. cuma pengen cubby pipi nya doang.. berat badan udah 58. tinggi 158 .. tapi pipi nya tirus bgt 😅
Ernawati Raihan (1 month ago)
aq mah gak mau gemuk.. cuma pengen cubby pipi nya doang.. berat badan udah 58. tinggi 158 .. tapi pipi nya tirus bgt 😅
indri aristawati (1 month ago)
Klo faktor keturunan jelas ga bisa gemuk. Nih contohnya badan aku ttp kurus
Diah Ratih Iswari (1 month ago)
Klo minum terlalu banyak bisa menyebabkan penyakit Lo,, misalnya diabetes (kasi tau aja)
Trio Pocker (1 month ago)
Kalau buat tambah tinggi + gemuk(ideal/normal) ada gk kak?
Renungan Islam (1 month ago)
Apa nggak perutnya sakit kak biasanya habis minum susu apa lagi dicampur gitu pasti langsung kayak mules gitu kadang kadang sih😂😂😂
Sandi Tamvan (17 days ago)
Renungan Islam mencret qkwk
herjevic sergio (1 month ago)
minum susu cewek
Tanpa Nama (1 month ago)
Dancownya itu apa jenis khusus ya....
Chika Jessica (1 month ago)
Kak Susu Dancow Nya Harus Yang Warna Putih Kah
Karnadi Ank Garon (1 month ago)
Kalo buat cowo bisa gk bun..??
Lutfi Damanhuri (1 month ago)
Buat kurusin badan ada ga
Lusiana Putri (1 month ago)
Kalo misalnya cuma minus salah satunya aja bisa menaikan berat badan ga?
Tria put jadi (1 month ago)
Saya sependapat. Saya disarankan dokter untuk nambah berat badan murah yaitu minum susu formula.. Saya memilih susu formula dancow 1-3thn. Minum nya cuma 2x shri kdng 3x hhe. Minumnya pas bangun pagi sama sebelum tidur. Dan hasilnya setelah seminggu BB aku naik 1kg. Per Minggu bisa naik 1kg. Selama 1minggu nafau makam juga ikut bertambah.
indra iin (1 month ago)
Pingin nyoba,apa gk terlalu manis ya,susu ma milo dicampur ,soalnya ak gk ska manies. bb ku ssh naik,hbs makan naik tpi pagi na turun lg 😢
Darus Hasan (1 month ago)
nanti. udah gemuk. pusing buat diet nya 😅😅
Budi Syaputra (1 month ago)
Mau gemuk kok susah ,,konsumsi aja kianpi pil herbal ginseng, jamin seminggu nampak perubahan👍
Budi Syaputra (11 days ago)
50 ribuan satu botol..isinya 80butiran
Budi Syaputra (11 days ago)
Ya di apotik la kak😊😊
Titien ginanjar (11 days ago)
Budi Syaputra beli dmn itu
aca nisa acni (1 month ago)
Mama Rezky aku ingin gemuk boleh untuk anak anak
Walimatul Khasanah (1 month ago)
Kok Aku susah Gemuk2 yah padahal aq udah minum susu dancow
rendi koplo (1 month ago)
ini bisa berhasil gak ya soalnya ane kurus mau gemukan dikit
anita utami (1 month ago)
Kak kalok pakek es boleh gak?
BluesVlog HD (1 month ago)
Pake Dancow coklat bisa ga ya?
Melawan Gravitasi (1 month ago)
Makasih mamah , ade makin gemuk deh :D
zul Doank (1 month ago)
minum milo 2 kg sehari pun bdan ku gk gmuk2
ia dari tadi pengen gemuk susah banget
Leni Kurniasari (1 month ago)
Beneran gak sih?
anam namSCEM56 (1 month ago)
Oke gara gara ngelihatin mama rezky😘 besok beli ah.. smoga lebaran bisa gemukan...
Enggar Mayassa (1 month ago)
Mama rezky you are so beautifull girl😍😘
Lisa Silvian (1 month ago)
Mama rezky itu kalo kegemukan ntar gimana 😁 pengen tapi takut kegemukan 😰😂
ira nazira (1 month ago)
kalo susu dancow nya yg fullcream bisa?
subi yadi (1 month ago)
Keduanya banyak mengandung kalori yg tinggi...yg bs menambah berat badan dgn cepat.sebaiknya di imbangi dgn buah.terutama pisang dan protein sprti telur...
UxB gaming (1 month ago)
Aku mau gemuk karena aku mau berantem
taufiq ismail (1 month ago)
Lebih tepatnya tutorial bikin susu sih 😂
Frendy Saputara 13 (1 month ago)
Yakin bias gemukin badan?
eNdell jutex (1 month ago)
Aku minum milo tp g jg naik berat badan 😂😂😂
Zulkar Nain (1 month ago)
Mbak ini aman kan klau d campur??
jangan ghibah (1 month ago)
Makasih buat infonya, tpi FYI aja ya, untuk kalian yg mengalami susah gemuk lebih baik di cek dulu karna itu bisa jadi faktor genetik/keturunan & bisa jadi karna ada masalah dalam pencernaan atau penyakit.Untuk menaikan berat badan ada 3 bagian dlm tubuh yg bisa dinaikan yaitu lemak, massa tulang, dan massa otot:1.Untuk lemak itu banyak jenisnya, ada lemak dlm darah,organ dll tpi untuk menambah bb dgn menambah lemak tdk baik dan harus dihindari untuk orang dewasa karna kelebihan lemak bisa menimbulkan masalah serius, bisa diabetes, kolestrol dll. 2.menggemukan badan dgn menambah massa tulang sangat cocok untuk anak2 yg masih dalam massa pertumbuhan dengan memakan2an yg mengandung calsium, untuk dewasa mungkin fungsinya lebih kearah menjaga dan melindungi tulang. 3.menambah massa otot, yg paling memungkinkan untuk orang dewasa agar gemuk dengan menambah massa otot.dengan cara makan dengan cara porsi sesuai kebutuhan anda tapi sering, selanjutnya dengan memakan makanan yg mengantung karbohidrat kompleks seperti gandum, beras merah,umbi2an dll.yang terpenting adalah menaikan/menurunkan berat badan harus tetap memperhatikan kesehatan dan asupan nutrisi dlm tubuh kita.oh yaa ada lagi, orang dewasa tidak direkomendasikan meminum susu anak2 karna jelas sekali kandungan dan kebutuhan orang dewasa berbeda dgn anak2, seperti ada kandungan dlm susu anak2 yg orang dewasa hanya memerlukannya dlm jumlah sedikit. Penggunaan gula pada susu untuk orang dewasa justru harus dikontrol karena konsumsi gula berlebih bisa meningkatkan risiko diabetes tipe II. Mengonsumsi susu sesuai dengan tahapan usia adalah kunci untuk mendapatkan manfaat terbaiknya. Jangan ragu juga untuk berkonsultasi kepada dokter atau ahli gizi untuk mengetahui pasti kebutuhan zat gizi harian. Saya hanya membagi informasi, diterima sarannya alhamdulillah tidak ya monggo hehe..
Tatank Tjahyadi (14 days ago)
Kalau mau cek ke dokter apa ya spesialis apa gtu? Gizi?
Salsa Putri Rahmadina (19 days ago)
Thx infonya
Rio An2404 (1 month ago)
Makasih infonya 😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.